Indonesia International Motor Show

Indonesia International Motor Show
 
Indonesia International Motor Show atau dikenal juga dengan nama IIMS merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia. Pameran ini tidak hanya ditujukan untuk pengunjung yang ingin membeli kendaran saja.

Sahabat KeNai yang penggemar otomotif, ingin melihat berbagai inovasi keren dari para partisipan, bisa puas bila berkunjung ke IIMS ini. Begitu juga untuk penggemar fotografi, bahkan penggemar musik pun bisa menikmati berkunjung kesana. Karena biasanya ada panggung musik dengan artis-artis ibukota yang terkenal. Bahkan anak-anak pun bisa senang kalau berkunjung ke IIMS, terutama anak laki-laki yang menyukai mobil-mobilan. Pergi ke IIMS memang sudah seperti berjalan-jalan yang membuat kita terhibur.

Saya dan keluarga bisa seharian kalau sudah ada di IIMS. Tidak hanya sekedar melihat kendaraan yang dipamerkan, beberapa kendaraan besar seperti bis dan truk pun bisa dinaiki. Seru juga melihat atraksi mobil-mobil yang ngedrift. Orang dewasa hingga anak-anak memang bisa menikmati IIMS ini.

[Silakan baca: Suzuki Ignis, Mini Urban SUV]

Gak perlu takut kepanasan, karena gak semua di luar ruangan. Untuk makan dan minum pun banyak yang berjualan di sana. Jadi, saya tidak perlu khawatir anak-anak akan kelaparan dan kehausan walopun sudah seharian berada di sana.


Seperti yang saya tulis di atas, gak perlu beli mobil untuk datang ke sini. Tapi, beli yang lain dan masih ada hubungannya dengan otomotif juga bisa. Suami saya pernah beli 2 pasang ban di IIMF. Lumayan juga harganya kalau beli di pameran.

Indonesia International Motor Show pertama kali diadakan tahun 1986. Dan diselenggarakan setiap tahun sekali. Setiap tahun penyelenggarannya semakin besar dan menarik. Pengunjung selalu membludak setiap kali IIMS digelar.

Saya belum tahu di 2014 ini IIMS akan digelar di mana. Saya pribadi sih berharap acaranya akan terus digelar di Kemayoran. Alasannya karena areanya lebih luas. Yang gak saya suka cuma parkirannya aja. Susah dapet parkir. :D

Beberapa kali penyelenggaraan terakhir, IIMS digelar di Kemayoran. Untuk memantau info-info terbaru dari IIMS bisa berkunjung ke web www.indonesianmotorshow.com

[Silakan baca: 7 Event Tahunan di Jakarta dan Sekitarnya yang Gak Boleh Dilewatkan]

Post a Comment

0 Comments