Senin, 03 Maret 2014

Jakarta Toys and Comic Fair

Jakarta Toys and Comic Fair
 Die cast koleksi yang kami beli di event ini tahun 2013

Pertama kali saya dan keluarga datang ke event Jakarta Toys and Comic Fair adalah beberapa tahun lalu, waktu event ini baru digelar. Setelah beberapa tahun tidak mengunjungi, tahun lalu kami mendatangi kembali event ini. Dan, membeli beberapa mainan yang ada di sana.

Sejak tahun lalu, rasanya kami jadi cukup ketagihan datang ke event ini. Melihat beberapa koleksi mainan yang menakjubkan. Melihat para pengunjung yang memakai kostum. Dan, syukur-syukur kalau ada rezekinya, kami juga ikut berburu mainan :)

Kami lebih suka datang pagi hari. Biar gak susah cari parkir dan agak sepi. Semakin siang, akan semakin ramai. Tapi, seperti dalam sebuah event biasanya suka banyak acara kompetisi atau pertunjukkan. Jadi, ada baiknya juga untuk mencari tahu lebih dahulu jadwal acara di event tersebut. Biar semakin puas datangnya. :)

Untuk Jakarta Toys and Comic Fair, bisa follow twitter @JakToysFair untuk mengikuti berita terbaru dari event ini. Rencananya untuk tahun 2014, akan digelar lagi tanggal 15-16 Maret 2014. Masih di tempat yang sama, yaitu Balai Kartini. Siap-siap dateng, ah :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...