Kamis, 18 Desember 2014

Karena Cipika Jadi Ketemu Sama Bu Rudi

Cipika, Sambal Bawang, Bu Rudi
 Sahabat Jalan-Jalan KeNai, ada yang udah pernah belanja di Cipika?

Suami: "Ayo udah mainnya, keburu sore."

Tapi, namanya juga anak-anak kalau udah main suka susah diajak pulang. Apalagi kalau mainnya di pantai setelah kami melihat Doraemon Expo.

Saya: "Kalau udah begini bakal susah diajak pulang, Yah."
Suami: "Ya, nanti lagi lah main ke pantainya."
Saya: "Nantinya itu kapan? Liburan sekolah nanti kita udah ada beberapa rencana, lho. Tapi, gak ada satupun dari rencana kita itu ke pantai. Kalau mau dimasukin lagi rencana jalan-jalan ke pantai kayaknya udah gak mungkin, deh."

Gaya bener, ya saya. Banyak rencana liburannya hihihi...

Suami: "Emangnya di 2015 gak ada libur tanggal merah?"
Saya: "Seriusan, nih? Jadi, kita bikin rencana ke pantai ya di 2015. Anak-anak, ayo kita pulaaang! Hehehe.."

Walopun belum tau pastinya tanggal berapa, tapi kalau udah ada rencana begitu tetep aja seneng. Ke pantai mana, ya, enaknya? Trus, nginepnya dimana? Kayaknya, saya harus tanya ke Cipika.

Katanya kalau jalan-jalan itu, oleh-oleh adalah bagian dari jalan-jalan. Tapi, kami itu sering juga gak mampir ke tempat oleh-oleh karena terlalu asik menikmati wisata. Nanti, ujung-ujungnya suka mikir sendiri, "Kenapa waktu itu gak belanja oleh-oleh, ya? Padahal kan lagi ada di sana."

Kalau tau ada teman atau keluarga yang pergi ke suatu daerah, rasanya saya juga suka pengen nitip oleh-oleh. Tapi, kadang suka ragu. Bakal ngerepotin gak, ya? Akhirnya, malah gak jadi nitip. Atau giliran lagi pengen sesuatu dari suatu daerah, malah lagi gak ada yang bisa saya titipin. Mending minta tolong sama cipika deh kalau begitu.

Eits! Dari tadi tanya sama Cipika terus? Emang siapa itu Cipika?
Cipika Store adalah  E-Marketplace yang menghadirkan kemudahan berbelanja online. Diluncurkan pertama kali di Jakarta pada tanggal, 15 Maret 2014 dengan dukungan penuh PT Indosat Tbk, Cipika Store memberikan komitmen kuat menghadirkan pelayanan premium dan pilihan produk berkualitas.
Cipika Store menjembatani kebutuhan pelaku usaha di Indonesia untuk memperluas cakupan pasar melalui media online, dengan penyelenggaraan beragam fasilitas dan kegiatan seperti : Integrated Shipping & Tracking, secure Online Payment, Seminar dan Pelatihan, Marketing Campaign, hingga pendampingan Merchant oleh tim Sales. 
Sementara bagi pelanggan, Cipika Store memastikan nuansa dan pengalaman belanja yang berbeda. Harga bersaing, Merchant yang terpercaya, produk berkualitas, hingga layanan Customer Care 24 jam 
Cipika Store, Semuanya Menjadi Mudah...
Sumber : website Cipika
Sejak buka web Cipika, saya asik lihat-lihat penginapan yang dekat pantai, nih. Kalau ada yang bagus dngan harga yang bagus pula, saya mau tunjukkin ke suami.

Tapi, yang bikin saya jejingkrakan hari ini adalah Sambal  bawang Bu Rudi! "Aku padamu" lah untuk sambal bawang Bu Rudi. Saya sangat suka sama sambalnya. Cuma suka bingung mau beli dimana. Karena jauh banget dari tempat saya tinggal. Mau nitip, seringkali gak tau harus nitip ke siapa. Lagian nanti malah ngerepotin orang

http://www.jalanjalankenai.com/p/disclosure.html
Dengan IDR85K udah bisa dapet 3 botol. Udah gitu bebas ongkir pula. Yang penggemar garis keras sambal bawang Bu Rudi kayak saya, cepetan order sambalnya di web Cipika, ya!

Hemat sampe IDR34K karena lagi bebas ongkir. Lumayan pake banget ini, mah!

Sebelum order, kita daftar dulu di Cipika kalau memang belum terdaftar. Gampang banget caranya, tinggal masukin email dan password untuk akun Cipika. Daftar pake akun FB juga bisa. Setelah terdaftar, nanti akan dapet email aktivisi. Klik aja. Setelah itu langsung terdaftar dan siap untuk belanja.

 
Bisnis online itu bisnis kepercayaan. Coba perhatiin kalau belanja di Cipika kita transfernya kemana? Yup! Ke rekening Indosat. Rasanya sangat kecil kemungkinannya kalau Indosat akan mencoreng nama besarnya? Jadi, saya yakin kalau Cipika itu termasuk toko online yang bisa dipercaya

Saya udah selesai belanja Sambal Bu Rudi di Cipika, nih. Iya, karena Cipika jadi ketemu sama 'Bu Rudi'. Ketemu sama sambal bawangnya tentunya. Bisa ketemu setiap saat tentunya.

Sahabat Jalan-Jalan KeNai udah lihat web Cipika? Kira-kira bakal belanja apa disana? :)

10 komentar:

  1. Wah.. kayaknya perlu dicoba nih Cipika.. selalu pengen banyak makanan dari berbagai daerah, tapi jarang traveling.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pesen di Cipika, berasa kayak abis travelin. Padahal cuma order ajah :D

      Hapus
  2. wakz,gratis ongkir???mauuuu..murah juga ya,assikkk,makasih mak infonya^^

    BalasHapus
  3. Wah kemarin banyak temanku pada belanja di cipika. Dapat vocher gratis dari Indosat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Nunung ikutan belanja juga, gak? :)

      Hapus
  4. waaa... menuju ke tkp... *tp bahaya jg nih* hihihi...

    BalasHapus
  5. Sambalnya maknyusss.....belinya ongkir gratis? ke tkp ah ...TFS Mba :)

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...