Featured Post

Piknik Asik di RRREC Fest In The Valley 2016

  Salah satu acara di RRREC Fest In The Valley 2016 adalah pertunjukkan musik. Tidak ada kelas 1, VIP, dan lainnya ketika menonton musik...

Rabu, 30 Desember 2015

OPPO R7s Hadir dan Siap Menjadi Andalan para User


 

Selasa, 15 Desember 2015

Sabtu, 05 Desember 2015

JD.ID - Make Joy Happen


http://www.jalanjalankenai.com/2015/12/jdid-make-joy-happen.html
 Siapa yang lagi butuh gadget baruuu? Sayaaa!

Jumat, 04 Desember 2015

Rabu, 02 Desember 2015

Butuh Piknik

Siapa yang suka piknik? Sayaaa ..! Siapa yang butuh piknik? Sayaaa ...! Saya memang butuh piknik setiap saat hehehe.

Selasa, 01 Desember 2015

Karpet Terbang Baru Mister Aladin

 
Saya mau jalan-jalan pake karpet terbang baru mister Aladin, ah. Mister Aladin, namanya boleh terkesan Timur Tengah. Tapi ini sih Indonesia banget karena pakai blangkon hehe.
sumber foto: press release mister Aladin 

Rabu, 25 November 2015

Jumat, 20 November 2015

Minggu, 08 November 2015

Kamis, 22 Oktober 2015

Kamis, 15 Oktober 2015

Resepsi Pernikahan dengan Suasana Alam

Kami pernah melakukan resepsi pernikahan dengan suasana alam. Melihat foto ini mengingatkan saya akan kenangan sekitar 12 tahun lalu
Lokasi: Sheraton Hotel, Bandung. Sumber Foto: Bridestory

Senin, 12 Oktober 2015

Menanti RoomToday di Seluruh Indonesia dan Asia



Jumat, 09 Oktober 2015

RoomToday - Booking Hotel di Saat Last Minute


RoomToday Booking Hotel di Saat Last Minute. Sahabat Jalan-Jalan KeNai pernah harus bepergian mendadak tapi bingung menginap dimana? Saatnya coba RoomToday, deh. Lagi ada promo menarik di bulan Oktober, nih

Selasa, 06 Oktober 2015

5 Benda Ini Wajib Dibawa Saat Traveling


 
5 Benda Wajib Dibawa Saat Traveling, apakah salah satunya sun glasses?

Minggu, 20 September 2015

Sejuta Rasa di Rasa Bakery & Cafe

rasa bakery & cafe, Bandung, wisata kuliner bandung
 Sejuta rasa di Rasa Bakery & Cafe ini saya rasakan ketika berkunjung untuk kedua kalinya. Dari mulai rasa makanan dan dessert yang top, hingga rasa lama menanti :)

Kamis, 17 September 2015

Romantisan di Immigrant Dining Room

Romantisan di Immigrant Dining Room. Sayangnya pas saya ke sana justru gak berdua dengan suami tapi bersama beberapa food blogger. Jadi gak romantis? :p

Rabu, 09 September 2015

Senin, 07 September 2015

Dilmah Indonesia Real High Tea Challenge Cafe & Resto

Dilmah Indonesia Real High Tea Challenge Cafe and Resto
Kalau di Inggris sudah ada yang namanya afternoon tea, bahkan sampai ada menu spesial segala yang hanya ada di sore hari. Bagaimana dengan Indonesia?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...