Selasa, 14 April 2015

Food Vaganza di Lippo Mall Kemang


Saya lagi kangen banget jalan-jalan termasuk nge-mall. Udah berabad-abad rasanya gak jalan-jalan. Halah, lebay! Hehehe. Tapi, emang beneran, sih. Akhir-akhir ini, saya lagi jarang jalan-jalan karena ada situasi yang kurang memungkinkan. Walopun bukan berarti, gak sama sekali.

Dapet info dari Indonesian Food Blogger kalau Lippo Mall Kemang sedang mengadakan event Food Vaganza. Sejujurnya, saya sama sekali belum pernah ke Lippo Mall Kemang, tapi baca kata 'Food Vaganza' bikin mata saya berbinar-binar. Beberapa kali datang ke event bertema makanan, saya sering merasa puas. Makanannya enak-enak.

Mumpung eventnya masih berlangsung, mendingan saya bikin rencana dulu aja di postingan ini. Semoga wiken besok bisa dieksekusi alias bisa jalan-jalan ke Lippo Mall Kemang.

Isi perut dulu di...

Jalan-jalan kayaknya gak bakal nikmat kalau perutnya kosong. Apalagi lagi ada Food Vaganza, masa' kelaperan :D Cari-cari info sana-sini, sepertinya saya tertarik makan di resto Ayam Taliwang Lima Rasa. Disebut 5 rasa karena ayam taliwang ini memiliki 5 pilihan rasa, yaitu manis kecap, sedang, pedas, pedas sekali, super pedas.

Saya tidak mereview suasana restonya karena belum pernah kesana. Tapi, saya mulai mebayangkan ayam taliwang dengan rasa yang super pedas.  Apalagi kalau ada plecing kangkung. dan dikasih nasi hangat. Hmmm... jaminan makan dengan lahap ini, sih! *semoga nanti pas kesana sesuai dengan yang saya bayangkan :)*

Ada apa aja di Food Vaganza, Lippo Kemang Village?




Saya sempat tepok jidat waktu tadi baca poster ini di twitter @lippomallkemang. Gimana gak tepok jidat, semua acara yang poster itu menarik banget. Tapi... udah berlangsung tanggal 12 April lalu. Sedangkan, sekarang udah tanggal 15 April aja.

Yang namanya street food alias makanan kaki lima itu gak ada matinya. Saya termasuk penggemar makanan kaki lima. Banyak banget makanan kaki lima yang enak. Akhir-akhir ini, street food lagi naik daun, nih. Namanya aja street food, tapi makanannya udah masuk ke area mall bahkan resto. Tentu dengan kebersihan dan harga yang berbeda. Kalau rasa, umumnya sama enaknya. Tergantung selera masing-masing juga, sih.

Talkshow about Tempe, kelihatannya juga menarik. Apalagi salah seorang narasumbernya adalah pak Bondan Winarno, yang terkenal dengan ucapan "Maknyuuuss!" Kayak apa, ya, yang akan disampaikan oleh pak Bondan. Semoga ada yang mengulas di website. *cari-cari di Google belum ketemu ulasannya, nih* Tea Appreciation juga menarik perhatian saya. Kayaknya kalau tanggal 12 itu saya ada di sana, gak akan beranjak dari atrium Lippo Mall Kemang :D

Kalau 3 acara di atas udah berlalu, trus ada keseruan apa lagi di event Food Vaganza?




Suka masak dan jago masak? Kalau gitu, ikutan lomba memasak tanggal 18 April nanti. Atau seneng foto-foto sama makanan? Itu saya banget hehehe. Nah, kalau sahabat Jalan-Jalan KeNai lagi ada di Lippo Mall Kemang, silakan puas-puasin berfoto dengan makanan yang dibeli. Trus upload fotonya, siapa tau beruntung dapat vour makan Rp200.000,00. Asik, kan?


Untuk yang masih pengen voucher lagi, bisa hubungi information center Lippo Mall Kemang. Dan, dengan menghabiskan nominal minimal Rp300.000,00, Sahabat Jalan-Jalan KeNai berkesempatan untuk memenangkan paket tour jalan-jalan ke Eropa! Huhuuyy! Mantap banget hadiahnya.

Yang penting, dicatat tanggalnya, ya. Biar jangan ketinggalan. Untuk event Food Veganza berlangsung sampai 19 April 2015. Kalau Eat and Win, beralngsung sampai tanggal 10 Mei 2015. Sebentar lagi event Food Vaganza selesai, nih. Semoga weekend depan, saya bisa ke sana :)

Info lebih lanjut:

Lippo Mall Kemang

Kemang Village, 36 P. Antasari
Phone:  (021) 29528400

Website: www.lippokemangvillage.com
Twitter: @LippoMallKemang
Fanpage FB: Lippo Mall Kemang
Instagram @lippomallkemang

14 komentar:

  1. aku juga belum pernah ke lippo mall kemang myr :) was asyik ya bisa kulineran

    BalasHapus
  2. Wiii, acarannya pasti seru ini, dan pastinya banyak makanan enak :D mau dateng ah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau banyak kuliner enak, emang asik :D

      Hapus
  3. waah ada voucher gratis nya :D

    BalasHapus
  4. kebayang serunya,sayang,jauh huhuhu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kalau main ke jakarta, kunjungi banyak tempat, Mak :D

      Hapus
  5. Minggu ini aku rencananya kesana.
    Lippo Mall Kemang salah 1 mall favoritku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah belum pernah ke sana, Mak :D

      Hapus
  6. jakarta selatan, aku akuin makanannya ENAK-ENAK dibandingin Timur ;p.. sbgai penduduk rawamangun, aku aja srg bgt ke selatan kalo mw cari makan, krn emg lebih happening, lbh cozy, dan lebih enak :D.. Walopun hrg juga biasa lbh mahal :p

    ayam taliwang 5 rasa aku udh coba di daerah kuningan... dan SUKAAAAAAA ^o^. Yg super pedes ga terlalu pedes jg utk lidahku mba... tp plecing kangkung level bunuh dirinya, nyaris bikin bunuh diri beneran...hahahaha...itu baru pedes ;p.. lgs aku review slesai makan di sana saking terkesannya ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, selatan lebih banyak pilihan, uy! ^_^

      Hapus
  7. Menggiurkan untuk disambangi..

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...