Sabtu, 04 April 2015

Loco Mama untuk Penggemar Kuliner Mexico



“Aaahhh.. Lucu banget itu trucknyaa!”

Saya setengah berseru begitu mobil kami sampai di food truck festival, Summarecon Digital Serpong (SDC). Di SDC sedang ada festival food truck yang bertajuk Digitalicious 2015. Dan, truck dari Loco Mama langsung menarik perhatian saya. Karena itu pula Loco Mama jadi pilihan pertama saya di festival ini.

Penjual: “Selamat siang. Mau pesan yang mana? Sebelumnya pernah order di Loco Mama?”
Saya: “Belum.”
Penjual: “Kalau gitu, bisa saya bantu?”
Saya: “Boleh.”
Penjual: “Maaf, mbak udah makan berat atau belum hari ini?”
Saya: “Siang ini, belum.”
Penjual: “Kalau gitu, saya sarankan yang ada nasinya.”



Menu yang ada nasinya ada 2 macam. Di bowl atau wrap. Setelah diskusi kecil sama suami, saya memilih yang wrap dengan isian beef dan sayur. Untuk sausnya, sama penjualnya paling rekomen katanya sour cream dan cheese. Ya, udah kalau gitu saya nurut ajah.

Sebetulnya kita bisa minta burrito yang pedas. Ditambah dengan jalapeno, tapi karena saya memang gak berniat menghabiskan sendirian jadi gak pake pedas. Kasihan kalau Nai sampe gak bisa nyobain.


Gak pake lama, pesanan saya selesai dibuat. Waktu gigitan pertama, rasanya masih agak aneh di lidah saya. Saya belum terbiasa makan nasi dicampur keju dan sour cream. Tapi, lama-lama rasanya enak juga.

Kalau suami dan Nai, sih, langsung suka. Kalau gak suka dia pasti bakal menolak makan lagi. Tapi, buktinya dia terus aja berkali-kali menyantap wrap burrito yang dibeli. Emang pada dasarnya dia anak keju hehehe.


Loco Mama gak cuma menjual burrito. Tapi, menjual aneka makanan Mexico dengan burrito sebagai jawara. Berjualan dikendaraan klasik Chevy truck 1941, dengan warna dominan orange dan putih membuat food truck ini terlihat klasik tapi juga unik.

Saya kepengen cobain nachosnya. Apa balik lagi ke food truckfestival, SDC? Mumpung Loco Mama masih ada di sana sampe tanggal 5 April 2015. Tapi, biar gak ketinggalan info mendingan follow akun socmednya. Katanya bisa catering juga, lho.

Loco Mama

Instagram: @locomamaburrito
Twitter: @locomamaburrito
Fanpage FB: Loco Mama

Telp: 081283494281
Email: locomama@gmail.com

6 komentar:

  1. aku pingin nachos juga myr. Masih lama ya eventnya

    BalasHapus
  2. Mirip sama kebab ya tapi isinya nasi :D eh ini di jakarta ada enggak ya? Si loco mama? Pengen cobain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sampe tanggal 5 April, ada di SDC Serpong, Tangerang. Di Food Truck Festival. Mendingan mas Fahmi follow twitter sama IG Loco Mama. Kan, penjualannya pake truck jadi mobile. Kalau kita follow jadi tau lagi ada dimana.

      Hapus
  3. kapaaaan di Bogor ada acara begituan, kami2 yang di bogor suka mengiri karena banyak event besar nan unik yang banyak di gelar di jakarta, bekasi atau tangerag hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bogor juga kayaknya sebentar lagi bakal ada yang kayak begini. Soalnya lagi trend :)

      Hapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...