Senin, 06 Juli 2015

Mobil Baru Karena Kredit GoGo

Mobil baru karena kredit GoGo. Kalau Sahabat Jalan-Jalan KeNai lagi butuh info tentang kredit apa? Di kredit GoGo infonya lengkap :)

Papah: "Dimana? Jadi pulang, gak?"
Saya: "Jadi, Pah. Ini baru jalan pulang."
Papah: "Kok, rada malam?"
Saya: "Tadi ke bengkel dulu, servis mobil. Baru banget pulang dari bengkel ini."
Papah: "Oh, hehehehe."

Saya tau persis maksud tertawanya papah.

Suami: "Siapa, Bun?"
Saya: "Barusan papah telpon. Nanya kok tumben kita belum pulang."
Suami: "Trus, Bunda jawab apa?"
Saya: "Ya, bilang baru pulang dari bengkel."
Suami: "Yaaahh, padahal bilang aja lagi jalan-jalan dulu."
Saya: "Hehehe ya gak apa-apa, lah. Nanti jawab aja seperti biasa :D"

Ya, jadi ceritanya orang tua akhir-akhir ini menyarankan kami untuk ganti mobil. Alasannya mobil yang miliki usianya sudah cukup tua. Daripada servis melulu, mendingan dijual aja. Papah saya pun menawarkan bantuan yang cukup meringankan supaya kami bisa mencicil mobil. Tinggal kami pilih aja dulu mau kredit mobil di bank mana.

Sebetulnya memilih kredit di bank mana pun bisa jadi gak akan terlalu sulit juga. Karena papah saya kan pensiunan pegawai bank. Pastinya mengerti dan bisa dijadikan tempat konsultasi yang baik, lah. Kami pun sebetulnya juga pernah terpikir untuk ganti mobil. Alasannya justru bukan karena mobilnya sudah tua. Karena walopun sudah tua, tapi masih nyaman dipakai. Pertimbangannya adalah mobilnya udah mulai terasa sempit karena anak-anak sudah mulai besar.

Saya tau persis kenapa papah tertawa waktu saya bilang abis dari bengkel. Pasti pengen ngebujukin kami lagi buat ganti mobil hehhee. Tapi yang namanya mobil itu kan kayak cari jodoh, ya. Kami gak mau cepat-cepat memilih. Karena pengennya mobil yang kami pilih nanti bisa tahan lama, lah.

Papah saya memang termasuk seseorang yang bisa dimintai pendapat tentang keuangan karena pengalamannya. Tapi gak ada salahnya juga saya dan suami juga mencari tau lebih dulu. Setidaknya jadi bisa diskusi bersama papah.

Cari referensi kredit di Kredit GoGo

Pernah dengar yang namanya kredit GoGo?
KreditGoGo adalah website terbaik di Indonesia untuk solusi keuangan anda dalam mencari pinjaman pribadi (KTA & Kredit Multiguna), kredit mobil, kredit motor, kredit kepemilikan rumah (KPR), kartu kredit, deposito, asuransi kesehatan, dan asuransi kendaraan, penuhi kebutuhan finansial Anda dengan cara yang mudah, aman dan cepat.
Sumber: Kredit GoGo

Karena saat ini saya lagi butuh info tentang kredit mobil, saya langsung klik ke bagian pinjaman lalu saya klik kredit mobil. Dari sini, kita akan mendapatkan info beberapa bank yang menawarkan kredit mobil. Kita bisa melihat satu per satu daftar bank yang ada di website kredit GoGo.


Saya ambil contoh salah satu bank, yaitu BRI. Setelah klik Bank BRI, saya duguhkan dengan informasi yang komplit tentang biaya, persyaratan, dan informasi/FAQ. Gak cukup sampai siru, kalau kita semakin tertarik, kita bisa klik 'Ajukan Sekarang'. Nanti kita akan diarahkan ke website BRI untuk mendapatkan info dan ke tahap selanjutnya.

Anti dengan KTA(?)

Hehehe saya memang termasuk yang sering kesal dengan penawaran Kredit Tanpa Agunan (KTA) melalui telpon. Bukan kesal sama KTAnya tapi kesal dengan telemarketingnya. Suka maksa-maksa gitu. Iya, saya ngerti kalau mereka sedang bekerja. Tapi, kan hak saya juga untuk menolak atau menerima. Jangan dipaksa-paksa. Serba salah menghadapi para telemarketer ini. Mau langsung nolak, suka gak tega. Gak ditolak, sayanya dipaksa-paksa. Udah gitu suka bingung juga darimana mereka dapat data. *curcol sejenak :p*

 Daripada repot datengin semua bank untuk cari info, mending buka website kredit GoGo sebagai referensi. Termasuk bila kita butuh info tentang KTA

Ya, kalau nelponnya berdasarkan persetujuan kita sih gak apa-apa. Seperti pada website kredit GoGo ini. Aturannya jelas, kalau sampe pihak kredit GoGo menelpon itu karena sudah disetujui oleh kita. Kan, kita yang masukin data. Kalau kayak gitu, sih buat saya gak masalah. Malah menghargai privacy orang karena meminta persetujuan dulu. Kalau udah gitu, gak ada lagi alasa anti dengan penawaran KTA, nih :)

Sama seperti kredit mobil, kita pun akan dihadapkan dengan pilihan beberapa bank yang menawarkan KTA. Silakan dibaca-baca, dipertimbangkan masak-masak sebelum diputuskan. Kalau maish bingung dengan pilihan yang ada, kredit GoGo siap membantu memberi saran.

Kalau di awal saya katakan membeli mobil, seperti mencari jodoh. Maka, mencari kredit pun bukan sesuatu hal yang harus diputuskan terburu-buru. Karena kalau kita gak hati-hati, bisa-bisa malah kesulitan untuk membayar. Jadi website seperti kredit GoGo ini justru memberi kesempatan bagi kita untuk tenang memilih, supaya bisa memilih kredit yang terbaik bila dibutuhkan.

Buat yang sedang tertarik ingin mengajukan KTA, Kredit GoGo lagi ada promo khusus, nih. Caranya gampang banget. Masukkan kode khusus di bawah ini ke dalam form nama yang ada di website kredit GoGo.

FB(spasi)Myra Anastasia(spasi)nama pembaca yang mengajukan aplikasi ke KKG

contoh: FB Myra Anastasia Naima 

Ada 5 voucher belanja masing-masing sebesar Rp200.000,00 dengan cara diundi. Caranya mudah, ada kesempatan dapat hadiahnya pula. Asiiikk! 

Sekarang kalau lagi butuh kredit, jadikan website Kredit GoGo sebagai rekomendasi terbaik Sahabat KeNai, ya. Sssttt... Info tentang kredit travel juga komplit, lho. Ya, kalai aja kita lagi berencana mau jalan ke suatu tempat, karena dengan punya kredit travel kita bisa dapat keuntungan airmiles, airport lounge, juga akan dilindungi selama perjalanan. Asik, kan? :)

Semoga kami sekeluarga juga bisa ganti mobil. Cek kredit GoGo lagi, ah ^_^

Info lebih lanjut

Kredit GoGo

Website: www.kreditgogo.com
Telp: 021-50501122
Fax: 021-83782476
E-mail: tanya@kreditgogo.com

FB: KreditGoGo
Twitter: @KreditGoGo
G+: +KreditGoGo.com
IG: kreditgogo

20 komentar:

  1. sekarang kalau mau kredit jadi semakin mudah yaaa

    BalasHapus
  2. mau kredit bisa simulasi dulu ya seelum membeli

    BalasHapus
  3. Jaman sekarang kalau mau kredit itu transparan ya mba di awal bisa ceki2 dulu dan gak dipersulit juga...nice info mba myra :)

    BalasHapus
  4. Wah, asik nih kalo bisa cari info kredit tanpa (belakangan) diganggu telepon dari salesnya. TFS, Mak Chi ^^

    BalasHapus
  5. referensi penting niiih mak...bagus ada pembanding dan info lengkap yaaa

    BalasHapus
  6. Waah... Ada kredit travel... *langsung mupeng* Meluncur aah!

    BalasHapus
  7. Kak ... bilang ke papah nya, aku mau bantuan lunak buat bayar rumah yaaa hahaha #Dikeplak

    BalasHapus
  8. Minimal usia kendaraan brp tahun yah mas... Minat nih..

    BalasHapus
  9. saya udah jarang banget mbak di telpon telemarketing, udah setahunan ini enggak ada malah, iya sih pernah jengkel juga karena memaksa, mendingan kita baca sendiri aja ya kaya informasi di KGG ini,ntar kalo gak ngerti baru deh nanya

    BalasHapus
  10. Ada kredit travel juga? Lengkap bener, ya.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...