Mudik Kali Ini Bersama Power Bank ASUS ZenPower 10050mAh

power bank asus zenpower
Ada 5 pilihan warna ASUS ZenPower. Saya punya yang gold, tapi warna hita juga kelihatan keren banget, ya?


Beberapa bulan lalu saya pernah membuat GA tentang benda yang wajib dibawa saat jalan-jalan. Tapi, salah satu syaratnya adalah jangan sebut benda yang udah mainstream. Harus yang unik yang belum tentu banyak orang bawa. Salah satu benda mainstream menurut saya adalah power bank.

Saat ini, siapa sih yang gak punya power bank? Okelah kalau memang belum punya, tapi pasti pernah minjem power bank, kan? Enggak juga? Kalau gitu berapa kali dalam sehari Sahabat KeNai ngecharge handphone kalau gak punya power bank? Trus kalau di jalan battere handphine habis gimana?

Oke... oke... mungkin akan ada yang menjawab, kalau pemakaian hand phone gak terlalu tinggi. Dan kalau lagi di jalan habis, ya gak apa-apa. Nanti sampai rumah tinggal ngecharge. Ya gak apa-apa juga sih kalau ada yang berpendapat begitu. Karena saya pun pernah berpikir seperti itu. Sampe kemudian saya dapet power bank gratis karena beli tv. Disitulah awal mula saya mulai berpikir butuh power bank. Terima kasih untuk benda gratisan heheheh.

Walopun sudah punya power bank, selama masih bisa ngecharge, saya lebih pilih charge saja. Power bank benar-benar saya pakai kalau battere handphone sudah habis dan tidak ada tempat untuk ngecharge. Makanya ketika handphone saya hilang, saya beli handphone baru dengan kapasitas battere 4000mAh. Biar gak sering-sering ngecharge hehehe


Power Bank ASUS ZenPower 10050mAh


power bank asus zenpower

Baru-baru ini saya dapet power bank ASUS ZenPower 10050mAh. Gede ajah kapasitasnya. Sebelumnya, saya sudah punya powerbank dengan kapasitas 10000mAh juga. Tapi, yang menjadi salah satu kelebihan power bank ASUS ZenPower ini adalah ukurannya kecil. Cuma segede kartu kredit. Beratnya juga cukup ringan, cuma 215 gram saja.

Packaging ASUS ZenPower ini cakep. Dalam 1 kotak power bank ASUS ZenPower, Sahabat KeNai akan mendapatkan 1 unit power bank, kabel USB, kartu jaminan, dan buku manual.Terkesan berkualitas, bahkan ada kartu jaminan segala. Baru kali ini saya tau kalau power bank ada kartu jaminan.


power bank asus zenpower
Kabel USBnya memang pendek. Jadi power bank harus diletakkan berdekatan dengan handphone ketika sedang dipakai. Tapi, dengan bentuknya yang gak terlalu besar dan juga ringan, power bank ini nyaman juga buat digenggam.
power bank asus zenpower

Saya dan suami sudah coba pakai power bank ini, bisa dipakai sampai 4 kali. Cakeeeepp! Ngechargenya handphonenya pun cepat. Bahkan dengan lampu indikator tinggal 1 yang nyala, saya masih bisa ngecharge handphone hingga full. Untuk ngecharge kembali power bank, dibutuhkan waktu hingga 6 jam *menggunakan kabel 5V/2A*. Gak terlalu lama, lah. Saya charge menjelang tidur, begitu bangun power bank udah penuh.

Mudik kali ini saya bener-bener bakal ditemenin sama power bank ASUS ZenPower. Si kecil dengan kekuatan tangguh. Berharapnya sih perjalanan mudik akan lancar. Tapi, siapa tau di luar dugaan. Seperti mudik lebaran beberapa tahun lampau. Harusnya 2 jam aja udah sampe, malah jadi 10 jam. Bukan karena macet, justru jalanan kosong. Tapi, mobil bermasalah sehingga harus mendadak ngebengkel. Untung battere handphone dan gadget lainnya full, jadi anak-anak tetep tenang karena mereka tetep biasa main games. Kalau ada power bank yang kapasitas besar gini kan saya lebih tenang. Gak khawatir kehabisan battere di jalan.


power bank asus zenpower

Yuk ah mudik.. Jangan lupa power bank ASUS ZenPower dibawa biar gak mati gaya. Apalagi kalau lagi pengen update menu lebaran di medsos trus battere handphone abis, jadi gak asik deh hehehe.

Info lebih lanjut


ASUS ZenPower


Website: https://www.asus.com/id/Phones/ASUS_ZenPower/
Twitter: @ASUS_Indonesia
FB: ASUSIndonesiaID

Post a Comment

14 Comments

  1. Ukurannya itu yang ngga makan tempat, mungil. Aku suka modelnya, cakep.

    ReplyDelete
  2. Aku trmsuk yg ga suka pake powerbank nmba :). Awalnya sih krn kemakan omongan salah satu temen yg kerja di salah satu perusahaan handphone, yg bilang, powerbank bisa mempercepat umur handphone. Dia ksh penjelasan, tp aku ga mudeng krn trlalu ilmiah. Sjk itu aja sih aku g prnh mw pake.. Cuma ampe skr msh g trlalu bermslh, krn aku memang bukan tipe hrs aktif tiap saat di sosmed :D.

    Justru kalo lg traveling, hp udh pasti lbh srg mati. Ga pgn diganggu pokoknya :p. Jd keabisan batre hp tengah jalan sih, Yo wis ga ush dipikirin buatku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya powerbank memang bisa bikin umur hp lebih pendek kalau terlalu sering dipake. Kalau cuma sekedar jalan-jalan aja juga saya jarang aktif di socmed. Lebih menikmati perjalanan.

      Cuma ada kalanya ketika harus datang ke acara blogger begitu mau dipakai HP mati. Padahal kerjasamanya kan harus ada live tweet. Setiap berangkat memang selalu berusaha cek hp. Tapi kalau masih setengah isi rasanya naggung banget kalau harus dicharge. Sedangkan di lokasi acara belum tentu ketemu colokan. Jaid memang saya tetap butuh PB buat jaga-jaga :)

      Delete
  3. kalau biasanay bawa lebih dari satu PB skr cukup bawa ASUS ini aja aku myr :)

    ReplyDelete
  4. Asus ZenPower memang mantap. Puasss makenya...

    ReplyDelete
  5. Aku selalu bawa power bank kalo jalan-jalan, tapi kadang lupa ngecass, jadi seringnya juga enggak bawa. Ini sih cocok sama hapeku mbak, sayang aku nggak kebagian jatah gratis, hihiii... nggak daftar siih

    ReplyDelete
  6. ukurane kecil ya mbak...tapi ngisi pbnya aku suka lama....walau awet seh beberapa kali ngisi hp...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngisinya lumayan lama. Biasanya saya charge menjelang tidur hehe

      Delete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)