Karpet Terbang Baru Mister Aladin

Karpet Terbang Baru Mister Aladin 
Saya mau jalan-jalan pake karpet terbang baru mister Aladin, ah. Mister Aladin, namanya boleh terkesan Timur Tengah. Tapi ini sih Indonesia banget karena pakai blangkon hehe.
sumber foto: press release mister Aladin 


Jum'at, 27 November 2015, bertempat di Rumah Marocco, Menteng - Jakarta Pusat, saya dan beberapa blogger hadir di acara launching website mister aladin. Lho, bukannya beberapa bulan lalu, mister Aladin juga launching? Ternyata launching yang beberapa bulan lalu adalah website mister Aladin yang versi beta. Sekarang dengan tampilan baru, mister Aladin semakin siap meramaikan dunia online travel agent.


Mister Aladin - Teman Travel Terbaikmu


Pengen liburan, tapi bingung mau kemana? Pengen liburan, tapi budget terbatas? Ngerencanain liburan terkadan memang suka bikin pusing pas perencanaannya. Suka banyak maunya *itu saya banget hehe*. Kalau bingung gitu, serahkan aja ke mister Aladin yang akan menjadi asisten pribadi Sahabat Jalan-Jalan KeNai untuk merencanakan liburan.

Nama Mister Aladin terkesan timur tengah di cerita 1001 malam. Saya malah langsung ingat dengan animasi Disney Aladin yang terkenal dengan soundtrack A Whole New World. Saat acara berlangsung juga diawali dengan pemutaran soundtrack A Whole World. Nama mister Aladin memang terinspirasi dari tokoh tersebut. Dengan karpet terbangnya, mister Aladin akan membantu Aladiners, sebutan untuk traveler yang menggunakan jasa mister Aladin, berkeliling dunia.


Fitur Menarik dari Mister Aladin 



Ada beberapa fitur menarik di website mister Aladin. Yang pertama adalah Choose Your Mood. Aladiners bisa menentukan traveling berdasarkan mood. Liburan seperti apa yang diinginkan Aladiners.


Berikutnya adalah Trust Your Score. Apabila Aladiners sudah memilih kota yang dituju tapi masih bingung mau menginap dimana, bisa melihat hotel favorit berdasarkan score yang diberikan oleh para Aladiners. Semakin Aladiners mendapatkan kepuasan, maka score di hotel tersebut semakin tinggi. Baca juga review beberapa Aladiners tentang hotel-hotel tersebut.

Mister Aladin juga bisa menjadi teman terbaik untuk travel karena selain prosesnya cepat, transaksinya pun aman. Apabila Aladiners melakukan cancel booking juga tidak ada biaya yang dibebankan. Layaknya asisten pribadi, Mister Aladin bisa dihubungi kapan pun melalui berbagai social media, email, dan juga whatsapp.


Kejutan Hotel 10.000


Periode 1-5 Desember ini Mister Aladin mempunyai promo Kejutan Hotel 10.000. Artinya apabila booking hotel selama periode tersebut dengan nominal dibawah Rp510.000,00 Aladiners hanya perlu membayar Rp10.000,00 saja. Apabila nominalnya di atas Rp510.000,00 maka akan didiskon sebesar Rp500.000,00.

Akan disebar sebanyak 200 promo setiap harinya selama 5 hari. Total akan ada 1000 Aladiners yang beruntung. Kapan jamnya? Aladiners harus rajin-rajin buka web mister Aladin selama periode promo berlangsung karena memang tidak ada penentuan jam. Namanya juga kejutan :)

Hawa liburan sudah merasa terasa, nih. Asik juga kalau bisa dapat harga promo dari Mister Aladin. Cuma Rp10.000,00 untuk semua hotel yang bekerja sama dengan mister Aladin! Mulai hari ini rajin buka webnya, ah. Siapa tau beruntung. Oiya, mister Aladin belum ada aplikasinya, ya. Tapi sudah bisa dibuka secara mobile :)

Terima kasih banyak untuk undangannya, mister Aladin. Dan saya dapet voucher dari mister Aladin karena menjadi salah satu pemenang live tweet. Uhuuy!!

Siapa yang mau ikut cobain karpet terbang baru mister Aladin? ;)


Mister Aladin


MNC Tower, 21st Floor
Jl. Kebon Sirih, Kav.17-19 Jakarta 10340
Indonesia

www.misteraladin.com

Telepon: +62 21 3938 6900 | E-mail: cs@misteraladin.com | WhatsApp: +62 81 195 6900 | Facebook: MisterAladin | Twitter: @misteraladinID | Instagram: @MisterAladin

Post a Comment

16 Comments

  1. Huaaa, cuma 10rb, bikin mupeng aja nih, mbak. Oke deh, meluncur ke websitenya, mumpung masih hari pertama ya :)

    ReplyDelete
  2. waah sayangnay 1-5 gak mungkin ikutan nih, lagi UAS. mundurin dkit dung ke liburan natal *nawar :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan itu cuma tanggal promonya. Liburannya sih bisa kapan aja :)

      Delete
  3. ahh... 10ribuu, beneran makchi? mau meluncur ahh ke mister aladin. Kali aja rezeki beneran bisa dapet harga hotel 10ribu ^___^

    ReplyDelete
  4. Horeee aku sudah dapet hari ini sesi 2. Makasih infonya :)

    ReplyDelete
  5. Waa... mau coba berburu juga ahhh

    ReplyDelete
  6. Ayoo bukaaa...liburan...liburaaann....

    ReplyDelete
  7. Promonya keren ya, Mak. Berani bersaing ketat.

    ReplyDelete
  8. Haaah sepuluh ribuuuu :))) #serius nih

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)