Gagal Move On Karena Marcell Siahaan di Grand Metropolitan, Bekasi

Marcell Siahaan, Grand Metropolitan, Bekasi
Ini, nih, yang bikin saya gagal move hari minggu lalu. Live performance Marcell Siahaan di Grand Metropolitan Bekasi. Aaahhh ... Tidaaak! Saya suka bangeeet! :D


Suami: "Udah bawa baju belum, Bun?"Saya: "Belum. Kan, katanya mau pulang dulu."
Suami: "Jam 12 aja, ya?"
Saya: "Pagian, lah. Biar bisa siap-siap."

Seperti biasa, setiap weekend bila tidak sedang ada acara atau jalan-jalan, kami sekeluarga selalu menginap di rumah orang tua suami saya. Sebetulnya, hari Minggu, 14 Februari 2016, saya diundang oleh Grand Metropolitan untuk melihat live performance Marcell Siahaan. Karena acaranya sore, maka kami menyempatkan untuk menginap dulu.

Pilihan kami untuk pulang sebelum pukul 12 sepertinya tepat karena jalan tol masih kosong. Traffic hari Minggu memang biasanya lengang. Tapi, wiken lalu sepertinya 'special' karena hujan dan angin yang kencang membuat beberapa ruas tol banjir bahkan kabarnya ada atap gerbang tol yang roboh mengakibatkan macet panjang.

Kami juga sempat kena sedikit imbasnya. Biasanya tinggal ngegelosor doang kalau ke Grand Metropolitan Mall, kali ini sekitar 30 menit baru sampai hehehe. Setelah sampai parkiran, suami ajak belanja dulu di Farmer's Market. Usai belanja, suami dan anak-anak makan di Will's Steak by Gandy sedangkan saya naik ke lantai dasar untuk menonton Marcell *Hmmm ... Sebetulnya saya juga pengen ikutan makan, tapi bisa melihat langsung penyanyi idola saya, Marcell Siahaan, dari dekat itu momen sangat berharga.*


Marcell Siahaan Bikin Gagal Move On


Saya tidak merayakan Valentine. Tapi, ketika mendapatkan undangan eksklusif untuk melihat live performance Marcell Siahaan, saya sulit menolak. Saya ingin melihat Marcell, bukan merayakan Valentine. Dia adalah salah satu penyanyi solo pria terbaik di Indonesia. Dan, saya sangat menyukai lagu-lagu juga suaranya.

Bagi saya, penyanyi berwajah ganteng atau cantik itu bonus. Penyanyi yang berkualitas adalah kalau saya bisa menikmati suara dan terhanyut dengan lagunya dimanapun dan kapanpun tanpa harus melihat wajah penyanyinya. Dan, Marcell memiliki kualitas itu. Ya ... walopun dia termasuk penyanyi yang ganteng, sih hehehe. Makanya, walaupun saya agak kaget dengan tampilan terbarunya dengan rambut berwarna putih. *Aaahh ... Saya lebih suka tampilan Marcell yang lama! Ups!* Tapi tidak mengurangi kekaguman saya terhadap kualitas seorang Marcell Siahaan.

Lagu yang pertama kali Marcell bawakan adalah Denganmu. Kemudian dilanjut dengan beberapa lagu termasuk medley Dewa 19. Marcell dikenal juga sebagai penyanyi yang banyak menyanyikan cover song. Tapi kerennya, nih, walaupun banyak menyanyikan cover song, tidka menjadikan Marcell 'turun kelas'. Marcell mampu menyanyikan cover song dengan rasa yang berbeda dengan penyanyi aslinya. Malah untuk beberapa lagu lebih terasa 'bernyawa' ketika dinyanyikan Marcell.

semusim t'lah kulalui
t'lah kulewati tanpa dirimu
tetapi bayang wajahmu
masih tersimpan di hati

Semusim adalah salah satu lagu yang paling saya tunggu. Ini, kan, sebetulnya lagu tentang patah hati. Dan, 'nyebelinnya' saya sering ikutan baper kalau denger ini lagu. Kesannya saya jadi gagal move on karena patah hati hahaha. Padahal saya gak lagi patah hati. Malah beberapa hari sebelum tanggal 14, baru aja merayakan hari ulang tahun pernikahan. Setelah Semusim, Marcel menyanyikan lagu Firasat kemudian Tak Kan Terganti. Haiyaaah! Bikin saya makin baper. Apalagi alunan saxophone yang mengiringi semua lagu Marcell membuat suasana makin ... yah begitulah. Ah, speechless ... Membayangkan menikmati lagu ini sendirian pas hujan-hujan. Bikin meleleh hati saya. :D

Sebelum 3 lagu tadi, Marcell lebih dulu menyanyikan Cinta Mati. Salah satu lagu di album terbarunya yang didominasi warna orange. Beuuggh! Ini lagu juga bikin saya lirik-lirik ke para pasangan yang beruntung mendapat tempat eksklusif untuk menonton Marcell. 10 pasangan yang memenangkan photo contest. Dan 5 pasangan customer yang berbelanja dengan jumlah pembelanjaan tertentu pada hari Valentine’s day. Para pasangan itu bikin ngiri ajah. :p *Suami mana suamiii ...?* *Suami dan anak-anak harus pulang. Apalagi Nai mulai demam* :)

Yang kurang memuaskan dari penampilan Marcell adalah kurang lamaaa ... Peri Cintaku, Kini, Demi Waktu, dan lainnya gak dinyanyikan *Saya memang penggemar yang banyak maunya hehehe*


Lunar Spring Festival di Grand Metropolitan, Bekasi


Bulan Februari ini ada 2 perayaan, yaitu Imlek dan Velentine. Grand Metropolitan, Bekasi mempunyai berbagai acara spesial untuk 2 perayaan tersebut. Untuk Valentine, tepat di tanggal 14 Februari, menghadirkan Marcell Siahaan.

Grand Metropolitan memang termasuk mall baru di kawasan Bekasi. Dibuka untuk publik sejak bulan July 2013 dan grand opening pada bulan Desember 2013. Walaupun masih berusia 2 tahun, tapi mall ini cukup pesat perkembangannya. Beberapa retail ternama ada di sana seperti Farmers Market, Centro, Ace Hardware, Fun World, Eat and Eat, dan lain sebagainya. Beberapa tenant dengan brand fashion juga ada, seperti Rotelli, Everbest, Mark & Spencer, dll. Juga ada lebih dari 30 Food & Beverage tenants yang akan menjadi pilihan para pengunjung.


Kalau saya, sih, paling happy karena ada Farmers Market. Supermarket yang menjadi andalan saya kalau mau bikin steak. Karena di Farmers, banyak pilihan dengan kualitas bagus. Kalau mau cari bahan-bahan impor juga Farmers jadi andalan saya. Selain itu Ace Hardware juga selalu bikin betah. Dan buat anak-anak ada Fun World.


Grand Metropolitan juga jadi tempat nongkrong baru buat para ibu-ibu kalau mau arisan. Biasanya sambil nunggu anaknya pulang sekolah, ibu-ibu pada arisan di sana. Kalau saya, sih, gak ikut arisan manapun. *Saya paling males kalau diajakin arisan* Tapi Grand Metropolitan udah beberapa kali jadi pilihan nobar (nonton bareng) teman-teman Keke. Di sana, kan, ada Cinema XXI.

Gak sulit mencari Grand Metropolitan Mall. Sahabat KeNai tinggal keluar tol Bekasi Barat aja. Di dekat pintu keluar tol Bekasi Barat itu ada Metropolitan Mall. Nah, itu masih sodara tua dari Grand Metropolitan alias masih satu grup, yaitu Metland. Kalau Sahabat KeNai mau parkir di Metropolitan Mall bisa aja. Nanti akan ada shuttle yang mengantar ke Grand Metropolitan. Cuma berjarak beberapa ratus meter aja, kok. Tapi, kalau saya lebih suka parkir di Grand Metropolitan. Selain lebih nyaman juga lebih dekat kalau dari rumah. *Sssttt ... Gak perlu pake roket kalau mau ke Bekasi. Serius, deh.* :D


spesial event lunar year

Setiap bulannya selalu ada event special di Grand Metropolitan. Sahabat KeNai tinggal ikutin aja akun social media Grand Metropolitan untuk mendapatkan infonya. Seperti pasangan yang mendapatkan undangan eksklusif untuk nonton Marcell juga para pemenang photo contest yang diadakan bulan Januari.

Terima kasih banyak untuk undangannya, Grand Metropolitan. Ditunggu event keren berikutnya :)


Grand Metropolitan


Jl. KH. Noer Alie, Bekasi 17148

www.grandmetropolitan.co.id

Twitter: @GrandMetMall
Fanpage: Grand Metropolitan
Instagram: @grandmetropolitan


Post a Comment

20 Comments

  1. Cie cie yang foto sebelahan. Gak jadi di crop nih, Mbak? Hihihihi

    ReplyDelete
  2. Uwaaa...foto sama penyanyi kesayangan. Bahagianya :)

    ReplyDelete
  3. Keren banget ya Marcell .. jatuh cinta sama suaranyaa

    ReplyDelete
  4. Mbaaaaak, aku suka sama lagunya dia yg judulnya "Jangan Pernah Berubah" OST nya pacar bayangan kalo ga salah. Sukak sampe sekarang. Suara Marcell emang khas :D

    ReplyDelete
  5. Marcell fashionable juga ya :D
    Aku kapan2 mau main lagi ke Bekasiiiii hahaha

    ReplyDelete
  6. wiss.... yang paling deket pengen ngecropp tuh..biar kesannya berduaa an..he2

    ReplyDelete
  7. dulu saya penggemar marcell juga :)
    tapi waktu dia masih aktif di puppen
    he he he

    pas jadi solois mah agak gimana gitu
    yang pasti, lagu2nya lumayan syahdu kalo didenger malam2...

    #eaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penggemar Marcell yang sekarang memang kebanyakan perempuan, sih :)

      Delete
  8. Aku pernah nonton Marcel live di Java Jazz

    Emang dasyat dia, palagi saat bikin gerakan menggoda yg bikin cewek tergila-gila

    Hahaha

    ReplyDelete
  9. Beda banget pasti dengerin nyanyi langsung sama dengerin musik aja ya.. :D

    ReplyDelete
  10. Bang Marcell makin ganteng aja nih. Ngiri ama mbak Myra yang bisa foto sebelahan :)

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)