Minggu, 12 Juni 2016

April Hamsa - Parenting dan Lifestyle Blogger

April Hamsa - Parenting dan Lifestyle Blogger, keluarga hamsa

Tentang April Hamsa

April Hamsa adalah pemilik dari blog www.keluargahamsa.com. Dari namanya sudah ketebak dong kelahiran bulan apa? Gak mungkin bulan Agustus kayaknya hehehe. Sedangkan Hamsa adalah singkatan dari nama Mbak April dan suaminya, yaitu Ilham dan Sari. Nama asli Mbak April adalah Aprillia Ekasari tapi memang lebih dikenal nama pena (April Hamsa)

Membaca portfolio di blognya pengalaman berorganisasi serta kerja yang berhubungan dnegan dunia kepenulisan sudah cukup menggambarkan kalau pengalaman Mbak April dalam dunia tulis-menulis memang bukan 'anak kemaren sore'. Mbak April juga awalnya menulis blog di Multiply.

Kalau saya pribadi, lebih mengingat Maxy, putra pertama Mbak April. Karena dulu saya pernah beberapa kali berkunjung ke blog Mbak April yang sekarang sudah di nonaktifkan (maxy.keluargahamsa.com). *Tuh, nama Maxy 'menancap' di ingatan saya, Mbak hehehe*

Postingan Favorit

Mbak April termasuk yang konsisten dnegan niche blognya, yaitu Parenting dan Lifestyle. Ketika sedang mencari postingan favorit, saya selalu mencarinya melalui label. Dan, diantara beberapa label yang ada di sana, saya memilih traveling sebagai label yang biasanya saya cari.

Menyambangi Kampung Tertua di Bogor, Sindangbarang menjadi postingan favorit saya di blog Mbak April. Selama ini saya selalu bertanya-tanya, bisa gak ya main ke Sindangbarang tanpa rombongan. Penasaran pengen ke sana, tapi khawatirnya cuma boleh buat rombongan. Ternyata, bisa kalau cuma dengan keluarga bila melihat postingan Mbak April

Sama ada 1 lagi postingan favorit saya, yaitu yang tentang Marche. Saya jadi kangen makan di sana, uy! Terakhir makan di sana udah beberapa tahun lalu. Kalau dipikir-pikir, setiap kami sekeluarga makan di sana ternyata karena reunian ma teman sekolah. Dan, saya udah lama banget gak reunian. Kangeeeennn .... *Ini kangen sama teman-teman atau sama Marche, ya? hehehe*

Sahabat Jalan-Jalan KeNai mau kenalan lebih lanjut dengan Mbak April dan keluarga? Silakan blogwalking ke blognya, ya!

April Hamsa

www.keluargahamsa.com

Twitter     : @aprilliaekasari
Instagram : @aprilliaekasari.ig

31 komentar:

  1. kami juga belum ke Sindangbarang,
    ngeliat mbak April ke sana jadi pengen juga deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan-kapan ke Sindagbarang, yuk! :)

      Hapus
  2. Gimana kalau grup arisan link yang di jabodetabek sesekali refreshing, piknik bareng ke Sindangbarang? hihihi
    iya keluarga bisa tapi sewanya jatuhnya sama, jadi kudu bawa keluarga besar kalau gak mau rugi :))
    Waaahh terharu ada yg baca blognya Maxy, makasih ya mbaaak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, ide bagus tuh, Mbak. Kayaknya bakal seru :D

      Hapus
  3. Jadi mau ke Sindangbarangnya Bogor. Kalau Sindangbarangnya Cianjur Selatan udah bosen �� di Cianjur juga kan ada loh Sindangbarang. Lokasinya pinggir pantai selatan. Asyik juga apalagi kalau tahun baru atau lebaran, selalu banyak dikunjungi org...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh di Cianjur uga ada Sindangbarang? Saya malah baru tau, Teh :)

      Hapus
  4. Salam kenal buat Mba April Hamsya... pengen lanjut ke TKP ahh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak April pasti senang dikunjungi, Mbak :)

      Hapus
  5. Halo Mba April. Salam kenal dari Serpong.

    Mbak Myr, Sudah beberapa kali saya blogwalking dan membaca profil teman-teman blogger yang ditulis oleh blogger , semuanya menginspirasi saya agar tetap rajin menulis. Wawasan jadi bertambah bahwa di luaran sana banyak sekali blogger yang bisa dijadikan contoh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua blogger yang sudah saya ulas ternyata punya pengalaman menulis yang gak instan, Mbak. Keren, uy! :)

      Hapus
  6. kalo ke blognya mba april aku lbh srg baca yg lifestyle dan parenting :D.. travelingnya kayaknya blm prnh ya... ntr BW kesana lagi mau baca2 yg lainnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya lihat travelingnya dulu :D

      Hapus
  7. Aku pernah ketemu langsung sama mak April, orangnya ramah bangeeeet. HIhihihiii. Makasi sharingnya ya Maaaaaak

    BalasHapus
  8. ahhh aku kenal mba April waktu ngadain kontes Foto Ayah dan Anak, belio menaang
    Sekarang Maxi udah gede uy dah punya adekpula *betapa tambah sepuh akuu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ternyata Mbak April yang menang, ya. Keren pasti fotonya

      Hapus
  9. waah aku baru tahu lho hamsa itu nama singkatan heuheuheu. aku pikir ada artinya. ga jadi japri dah sama mba april udah tahu informasinya disini heueheu...aih pengin ikutan piknik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tadinya penasaran sama nama Hamsa, ya hehe

      Hapus
  10. Wah bakalan ngiri kalau grup satu arisan link yg domisili jabodetabek jadi piknik.... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuukk ... gabung. Kalau beneran ada pikniknya hehehe

      Hapus
  11. di kampung saya juga ada nama daerah sindangbarang, jangan2 sindangbarang yg itu ya

    BalasHapus
  12. Pernah beberapa kali mampir ke blognya Pak April Hamsa. Menarik ;)

    BalasHapus
  13. waish mbak april nongol di sini, hihi

    BalasHapus
  14. Ih, saya suka lho ke mbak april hamsa ini,enak tulisannya. Kalau pake hape sering silent reader, baca pas mau tidur soalnya ngerasa dapat asupan gizi gitu :)

    BalasHapus
  15. Iya mba.. saya juga suka postingan yang itu. Foto2nya bagus, Jadi terinspirasi juga mau main ke Sindangbarang... :-)

    BalasHapus
  16. Embak april memang keren...saya pengemar tulisan2nya,,,kerennnn

    BalasHapus
  17. Aku juga jadi penasaran nih sama kampung sindangbarang, kayaknya fenomenal banget.

    BalasHapus
  18. Ya ampun padahal dulu tiap mgg ke terminal sindangbarang, soalnya kos di Bogor, tp baru tau ada wisata kampung tertua..main k blog mb April dulu ah, Tfs Mba Mira

    BalasHapus
  19. Wah ... aku baru tau kalau kampung tertua di Bogor itu, Sindangbarang. Duh jadi pengen kenalan sama Mba April Hamsa deh.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...