Ganti Oli Mobil di Shop&Drive, Bisa Bawa Pulang Mobil Baru


Suami: “Bun, kalau ganti oli bisa, gak?”
Saya: “Maksudnya, naro aja, kan?”
Suami: “Iya.”
Saya: “Bisa kalau itu, sih.”
Suami: “Etapi, biar Ayah aja deh besok.”

Pembicaraan yang singkat-singkat tersebut maksudnya bukan menyuruh saya untuk ganti oli sendiri. Mana ngerti saya hehehe. Tapi, suami meminta tolong ke saya untuk bawa mobil ke bengkel untuk ganti oli.

Kalau bawa ke bengkel aja sih saya bisa. Paling dikasih tau secara detil aja apa aja yang mau diganti, nanti saya tinggal bawa ke bengkel. Biasanya urusan mobil memang suami yang kerjain. Tapi di hari itu harus berangkat pagi karena harus menemani ayahnya ke rumah sakit. Makanya minta tolong ke saya walaupun akhirnya berubah pikiran pas mau berangkat. :D

Besoknya, suami nge-bengkel dulu sebelum ke kantor. Mobil memang akan kami pakai untuk jalan-jalan ke Cirebon. Ya, walaupun gak jauh-jauh amat destinasi yang kami tuju, tapi memang sebaiknya kondisi mobil juga prima.

Untuk ganti oli, Sahabat KeNai bisa memilih Shop&Drive karena bisa dipercaya. Tempatnya bersih dan seperti bengkel resmi tapi harganya lebih ekonomis. Riwayat transaksinya tercatat dan mekaniknya standar ASTRA. Buka 7x 24 jam serta memiliki call centre. Dan, masih banyak keuntungan lain bila menjadi pelanggan Shop&Drive.

Shop&Drive merupakan salah satu bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts dan menjadi bisnis ritel modern otomotif yang terbesar di Indonesia. Shop&Drive telah memiliki 363 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara). Shop&Drive juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya The Best Marketing Campaign in Indonesia, The Best Automotive Retail Service Provider 2016, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, Rekor Bisnis 2015, dan berbagai penghargaan lainnya.


Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia, Shop&Drive mengadakan program undian “Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, Bawa Pulang Mobil Baru”. Program undian berhadiah mobil ini merupakan yang pertama dilakukan oleh bisnis ritel modern otomotif.

Setiap membeli minimal 3 liter oli merk apa saja, pelanggan berhak mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Khusus untuk pembelian oli merek Astra Shell akan mendapatkan dua kupon undian dan berlaku kelipatan. Program undian ini juga menggandeng bank Mandiri, salah satu bank terbesar di Indonesia. Pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu debit/kredit Bank Mandiri juga akan mendapatkan tambahan 1 kupon undian.

Syarat dan ketentuan undian adalah sebagai berikut


  1. Beli oli (mesin, gear, ATF) merk apa saja (astra shell, castrol, federal mobil, honda, mobil, motul, pertamina, shell, toyota, dll) min. 3 liter, akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan).
  2. Khusus transaksi pembelian oli Astra Shell akan mendapatkan 2 kupon (berlaku kelipatan). 
  3. Customer WAJIB menyimpan potongan kupon undian dan FAKTUR asli yang akan dipakai untuk mengambil hadiah undian. 
  4. Jika customer melakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit/kredit Bank Mandiri, maka customer berhak mendapatkan 1 tambahan kupon undian (tidak berlaku kelipatan). 
  5. Pengundian dilakukan tanggal 31 januari 2017. 
  6. Pengumuman pemenang tanggal 28 februari 2017 melalui website www.shopanddrive.com 
  7. Tidak berlaku untuk member customer fleet user. 
  8. Tidak berlaku untuk karyawan Shop&Drive dan keluarga inti. 
  9. Pajak hadiah ditanggung Shop&Drive.

Hadiah :

  • 1 unit mobil Daihatsu Ayla X Elegant AT MI * 
  • 5 unit motor Honda Beat ESP CBS ISS * 
  • 7 unit iPhone 6 64 GB 
  • 15 voucher belanja Shop&Drive senilai @Rp1.000.000,00
  •  150 voucher belanja Shop&Drive senilai @500.000

*off the road

Periode lomba ini berlangsung dari tanggal 1 Agustus – 31 Desember 2016.

Mumpung masih lumayan lama periodenya, masih banyak kesempatan untuk mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya biar peluang menangnya semakin besar. Ayo mulai cek oli mobilnya sekarang, Siapa tau memang udah butuh diganti. Dan, siapa tau akhirnya Sahabat KeNai yang dapat mobil baru dari Shop&Drive. Asik, kan? Karena ganti oli mobil di Shop&Drive, bisa bawa pulang mobil baru.


Post a Comment

8 Comments

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)