Featured Post

Universal Studio Singapore vs Imbiah Lookout

Universal Studio Singapore vs Imbiah Lookout

Kamis, 01 Juni 2017

Serba Praktis dengan Belanja di HappyFresh

belanja di happyfresh

Suami: "Bun, kayaknya dulu ada makanan kemasan yang isinya tuh lauk-pauk yang udah matang. Nanti tinggal direbus aja sama bungkusnya, abis itu baru dibuka."
Saya: "Iya, dulu memang ada tapi sekarang udah lama banget gak lihat."
Suami: "Coba cari deh, Bun. Kalau ada beli beberapa kotak."
Saya: "Buat apa?"
Suami: "Buat dibawa ke Prau. Nanti kita makan itu aja."
Saya: "Emangnya di gunung nanti mau masak nasi?"
Suami: "Gak usah nasi, makan sama roti aja. Enak juga kayaknya."

Dulu memang pernah ada makanan kemasan *saya lupa merknya* yang dimaksud suami. Saya paling suka yang kalio ayam. Kalau sekarang udah gak pernah lihat lagi. Paling cuma rendang kemasan aja yang masih ada.

belanja di happyfresh

Udah coba mencari ke pasar, minimarket, hingga supermarket dekat rumah tapi gak juga ketemu. Sepertinya memang sudah gak diproduksi. Padahal dulu gampang banget dicari. Akhirnya kami kembali membawa bahan makanan yang biasa dibawa, yaitu cornet, roti, beef burger, tuna kalengan, dan mie instan. Bawa juga saos sambal dan saos tomat, serta coklat yang banyak. Pokoknya pilih bahan makanan yang prosesnya gak ribet.

Serba Praktis dengan HappyFresh

Ada kalanya saya suka masak yang praktis tanpa harus camping dulu. Kayak bulan Ramadan saat ini, saya lagi pengen masak yang praktis tapi pasti disukai sama anak-anak. Lagi agak malas masak yang agak ribet karena frekwensi makan di bulan Ramadan kan gak sering. Hanya saat berbuka dan sahur. Pengennya yang praktis dan cepat habis. Sama lah kayak lagi traveling, bawa makanannya juga yang sekali bikin langsung habis.

Belanjanya juga pengen yang praktis aja. Cuaca yang mulai panas kayaknya lebih suka ngadem di rumah. Apalagi sekarang macet di mana-mana makin bikin saya malas bepergian. Pernah tuh saya gagal belanja di salah satu hypermarket karena macetnya gila-gilaan. Padahal lumayan dekat sama rumah.

Cara belanja praktis buat saya adalah dengan HappyFresh. Saya tingga buka aplikasinya, pilih hypermarket atau toko khusus, pilih belanjaan, trus bayar. Seperti yang terlihat di video singkat ini. Selain menggunakan aplikasi, Sahabat Jalan-Jalan KeNai juga bisa order via laptop.

  1. Sahabat Jalan-Jalan KeNai download aplikasi HappyFresh dulu
  2. Pilih lokasi. Nanti akan ketahuan hypermarket atau specific store mana aja yang terdekat dengan lokasi kita.
  3. Setelah memilih hypermarket/specific store kita bisa mulai belanja
Saya sudah mengenal HappyFresh sejak 2 tahun lalu. Biasanya yang saya beli adalah buah, sayur, atau produk impor lainnya. Pokoknya yang jarang/tidak ada di pasar, minimarket, atau supermarket dekat rumah. Dan seperti yang sudah saya jelaskan di awal, kalau lagi pengen praktis lebih baik membeli di HappyFresh aja. Apalagi sekarang hypermarket dan toko yang bekerjasama dengan HappyFresh semakin banyak. Semakin punya banyak pilihan untuk belanja.

belanja di happyfresh

Di hari pertama Ramadan, saya kembali belanja di Happy Fresh. Kali ini ada 9 item yang saya order Semua bahan yang saya beli ini untuk bikin masakan yang praktis. Rencananya saya akan memasak Spinach Tagliatelle with Smoked Beef. Beef tomato yang merahnya menggoda itu akan saya buat Baked Tomato with Mozarella Cheese. 2 masakan itu sudah ada dalam rencana. Bahan lainnya belum tau akan dibuat apa. Tapi pastinya akan membuat masakan yang praktis aja.

Atau kalau mau praktis lagi, saya tinggal buka record belanjaan sebelumnya trus tinggal order lagi. Bisa juga kita cari resep tertentu di Happy Fresh kemudian ada petunjuk item aja yang harus dibeli.

#InstagramThisKurma

Seperti ini tampilan kurma dan kartu ucapan dari HappyFresh

Sahabat Jalan-Jalan KeNai belum pernah belanja di HappyFresh? Untuk 100 user yang baru pertama kali belanja di HappyFresh hingga tanggal 30 Juni 2017 bisa mendapatkan diskon 10%. Caranya bisa masukin kode voucher HFBLGMRA.

Belanja di HappyFresh memang bisa kapanpun. Tapi kalau Sahabat Jalan-Jalan KeNai belanja di HappyFresh antara tanggal 27 Mei - 17 Juni 2017 dan memilih pengiriman pukul 4 - 6 sore akan mendapatkan kurma serta kartu ucapan berbuka puasa.

Masih ingin mendapatkan voucher HappyFresh senilai IDR100K? Buat foto kreatif bersama kurma dan kartu ucapannya kemudian upload ke Instagram. Beri hashtag #InstagramThisKurma #FastingIsSharing. Akan ada 3 pemenang beruntung setiap minggunya untuk mendapatkan voucher HappyFresh senilai IDR100K.

Ikutan, yuk!

 belanja di happyfresh

18 komentar:

  1. Sayang di tenpat saya belum bisa layanan Happyfresh pas di cek mbak, moga nanti lebih merata ya

    BalasHapus
  2. another apps yg entah masih muat gak inih di hape... *garuk2 kepala*

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti saatnya beli hape baru hihihi

      Hapus
  3. Cek dulu ah di Semarang udah ada belum ya.

    BalasHapus
  4. asyik ya sdh ada layanan spt ini , kayaknya di cirebon belum ada nih. Sekarang mah semua sdh dipermudah

    BalasHapus
  5. Wah, aku pengen juga menikmati belanja di Happy Fresh nih. Lebih praktis ya mba tapi banyak pilihan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih santai milih-milihnya juga :)

      Hapus
  6. Saya juga suka banget belanja di HappyFresh mba, apalagi klo lagi males ke pasar. Ini membantu vanget

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup! Servicenya juga bagus, Lis :)

      Hapus
  7. Pengen jg belanja di happyfresh, apalagi blkangan ini lg kejar2an sm tugas sekolah, tp syg nih makchi, di sini blm ada, hiks

    BalasHapus
  8. Pengen ih mba ... nanti langsung download aja?? Kalau untuk bandung dan cilegon sudah ada mba??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bandung sudah ada. Tpai Cilegon belum

      Hapus
  9. Pengen banget mbak bisa pakai layanan Happy Fresh tapi apa daya nggak sampai ke kotaku. :D

    BalasHapus
  10. Ini adanya hanya di kota besar zaaa.... Di kota kecil seperti Lamongan belum ada

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...