Featured Post

Universal Studio Singapore vs Imbiah Lookout

Universal Studio Singapore vs Imbiah Lookout

Kamis, 14 September 2017

Serba-Serbi Memilih Tas untuk Wanita

 
Serba-Serbi Memilih Tas untuk Wanita

Wanita biasanya senang melihat tas bagus. Saya juga begitu. Apalagi kalau diskon tasnya. Pda saat membeli tas ada berbagai pertimbangan yang biasanya dilakukan. Kualitas tentunya menjadi pertimbangan. Pertimbangan lainnya adalah fungsi, model, bahan, serta warnanya.

Berikut ini beberapa hal yang bisa dijadikan panduan saat membeli tas idaman.

Macam-macam jenis tas wanita yang terpopuler

Pernah denger istilah wanita itu makhluk super kompleks?. Mungkin salah satu jawabannya terlihat dari ragam jenis tas wanita di pasaran. Setidaknya, ada ada 40 jenis, lho! Banyak ajah! Di bawah ini sedikit ragam tas wanita yang bisa Sahabat Jalan-Jalan KeNai ketahui
  • Mini Backpack. Item ini cocok buat Sahabat Jalan-Jalan KeNai yang sporty. Penggunaannya lebih sering dipakai untuk menemani beraktivitas santai.
  • Cross Body Backpack. Mirip banget dengan mini bacpack, tetapi varian ini memiliki ciri khas. Tas ini terdiri dari satu tali sehingga hanya muat untuk barang-barang yang ringan.
  • Messenger Bag. Varian ini terinspirasi oleh tukang pos. Karakternya, berukuran agak besar dan bentuk simpel. Tas wanita ini cocok buat Sahabat Jalan-Jalan KeNai yang gak suka model ramai.
  • Tote Bag. Varian satu ini diperuntukkan untuk Sahabat Jalan-Jalan KeNai yang kerap membawa banyak barang. Tote bag mampu memuat banyak barang dengan model dijinjing dengan satu tangan. Bahan pembuatnya pun sangat beragam, mulai dari kulit, rajut, dan kanvas.
Tips Memilih Tas Wanita

Sudah tahu kan macam-macam tas wanita? Selanjutnya, saya akan membahas berbagai pertimbangan lain saat memilih tas. Beberapa di antaranya:
  1. Panjang tali. Tas bertali panjang seringkali membuat beban di bahu semakin terasa berat. Ada baiknya Sahabat Jalan-Jalan KeNai memilih produk bertali pendek serta tidak terlalu kecil. 
  2. Berat. Beban terlalu berat berpotensi membuat leher tegang, kepala pusing, bahkan bisa mencederai otot. Sebaiknya sih berat bawaan yang layak yaitu sebesar 10% dari berat badan pemakainya. 
  3. Ukuran. Sesuaikan ukuran tas berdasarkan kebutuhan. Jangan pilih ukuran telalu besar ataupun terlalu kecil. Selaraskan sesuai porsi tubuh Sahabat Jalan-Jalan KeNai. 
  4. Bahan. Kalau ini menyesuaikan selera masing-masing pemakai. Pemilihan bahan juga bisa didasarkan berdasarkan kegunaannya. Selain itu juga bisa memperindah penampilan.
Jangan sungkan mencoba berbagai tas sebelum membelinya. Terkadang, cara ini diperlukan untuk menentukan apakah tas yang dipilih memang cocok sekaligus nyaman dibadan.

Panduan Memilih Tas Wanita Buat Kerja

Para pekerja biasanya juga membutuhkan tas kerja. Tampilan simpel nan elegan adalah kesan wajib pada item pilihanmu. Lalu, bagaimana cara memilihnya?

Warna dan bentuk sederhana bisa membuat penampilan lebih stylish. Saat mencoba model baru, padukan tas pilihan dengan beragam jenis outfit. Sebaiknya tidak memilih tas yang berkantong banyak. Cukup satu atau dua ruang saja di tas pilihan.

Tas dengan ruang yang cukup akan membuat nyaman. Ruang di dalam tas bisa digunakan untuk berbagai peralatan lain selain perlengkapan kerja.

Tips Menentukan Tas Wanita untuk Berpergian

Tas Wanita untuk bepergian juga ada beberapa macam yang bisa Sahabat Jalan-Jalan KeNai pertimbangkan, yaitu:
  •  Baguette bag. Modelnya sangat minimalis, girly, dan memiliki tali panjang. 
  •  Hobo Bag. Model ini modis disertai beragam pilihan.
  •  Satchel Bag. Berbentuk kotak serta memiliki lebih dari satu tali pinggang. Bagian permukaan dilapisi kain atau kulit dan strukturnya cenderung kaku.
Ransel. Jenis ini sering dijadikan pilihan oleh wanita saat bepergian. Karena ditempatkan dipunggung, varian tas wanita ini akan membuat tetap nyaman meski harus membawa barang yang banyak.

Rekomendasi Tas Wanita Cantik Nan Estetik

Salah satu tempat untuk mencari dan mendapatkan tas idaman adalah di situs kerajinan asli Indonesia yaitu Qlapa. Para penjual di sana adalah pengrajin berpengalaman nan kreatif. Bahan serta model seringkali gak disangka-sangka lho. Mau tas dari bahan nabati asli atau sintesis, semua tersedia disana. Selain itu, tersedia pula tas untuk pesta, kantor, bepergian, bahkan untuk sekolah anak-anak.

Ragu dengan barang lokal?

Situs yang satu ini ketat banget kok soal kualitas produk. Para penjualnya perlu melewati serangkaian filter ketat untuk memastikan bahwa produknya berkualitas. Para produsen tas wanita lokal gak kalah lho sama produk luar negeri. Bahkan barang hasil produksi pengrajin lokal lebih estetik karena terinspirasi dari budaya asli Indonesia.

2 komentar:

  1. Kalo bawa bocah aku suka tote bag mbak semua masuk jd satu :)

    BalasHapus
  2. Tali panjang itu kudu ada kalau saya beli tas. Sukanya yang selempang. Jadi tangan bebas dari megang tas :-)

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...