Romantisan di Immigrant Dining Room

Romantisan di Immigrant Dining Room

Romantisan di Immigrant Dining Room - Masih dalam rangkaian Dilmah Real High Tea Challenge. Resto ke-3 yang saya review adalah Immigrant Dining Room. Resto yang terletak di Plaza Indonesia ini katanya baru aja mengubah konsepnya. Tadinya dining room dan lounge ada di dalam 1 ruangan. Sekarang terpisah walaupun tetap bersebelahan.

Saya dan beberapa food blogger datang ke sana setelah maghrib. Suasananya masih sepi. Sepertinya resto ini memang baru akan ramai malam hari. Mungkin sekitar pukul 9 malam. *kalau sehabis maghrib sepertinya masih banyak pengunjungnya yang nge-mall dulu atau nonton bioskop :)


Suasana Romantis di Immigrant Dining Room


Suasana Romantis di Immigrant Dining Room
Immigrant Dining Room

Romantis! Kesan pertama yang saya rasakan ketika memasuki Immigrant. Rasanya lebih enak datang ke sana berdua dengan pasangan. Dan, saat saya ke sana, area kecil untuk live music sedang di set. Sebetulnya sih penasaran akankah bertambah romantis kalau live music sudah mulai? Lain kali lah coba ke sini lagi malam hari besama suami.

Kalau melihat suasananya sebetulnya saya juga merasa kalau tempat ini paling enak didatangi malam hari. Ya, mungkin sore hari juga nikmat karena suasananya nyaman dan senyap. Tapi feel pertama yang saya rasakan memang enaknya sih malam hari. Makanya saya tertarik juga buat icip-icip menu afternoon tea dari Immigrant.


area di Immigrant lounge and club 
Salah satu area di Immigrant lounge and club


Menu di Immigrant Dining Room untuk Dilmah Real High Tea Challenge Cafe & Resto


Menu di Immigrant Dining Room
Dilmah Real High Tea Challenge 
Seto yang membuat semua minuman untuk Dilmah Real High Tea Challenge


Tomato Watermelon Dressing and Green Tea Puff Rice pairing with Green Tea with Jasmine Flower Character

Tomato Watermelon Dressing and Green Tea Puff Rice pairing with Green Tea with Jasmine Flower Character
Tomato Watermelon Dressing and Green Tea Puff Rice
Green Tea with Jasmine Flower Character
Green Tea with Jasmine Flower Character


Makanan pertama yang saya cobain itu sangat sederhana. Cuma semangkuk kecil berisi 3 potong tomat dan 1 potong kecil semangka. Dibagian atas dikasih potongan kecil kerupuk gendar yang diberi sedikit taburan green tea *iyaap, puff rice = kerupuk gendar :D* Rasanya ... hmmm ... coba aja Sahabat Jalan-Jalan Kenai membayangkan makan tomat segar, semangka, sama krupuk. Ya begitu rasanya :)

Untuk pairing adalah Dilmah green tea with jasmine flower. Secangkir teh hijau panas beraroma bunga melati. Tapi aroma bunga melatinya sangat samar. Lebih kuat wangi tehnya.


Cured Salmon, Cucumber, Wasabi Cream, and Green Tea Macaroon pairing with Tea Cocktail

Cured Salmon, Cucumber, Wasabi Cream, and Green Tea Macaroon pairing with Tea Cocktail 
Cured Salmon, Wasabi Cream, and Green Tea Macaroon
Tea Cocktail
Tea Cocktail


Makanannya cantik tampilannya. Untuk rasa, saya merasa belum langsung 'klik' dengan salmonnya. Padahal katanya dicured cuma dengan dikasih sedikit garam sebelum disajikan. Saya juga merasa keberadaan green tea macaroon kayaknya kurang menyatu. Hidangan segar dan manis berada di satu sajian. *Ya, namanya juga selera, ya :)* Untuk cocktail, saya lupa nama lengkapnya dan gak mencicipi juga. Tapi menurut teman yang mencicipi katanya sih ada rasa cucumbernya.


Tea Poached Pear, Orange Crumble, and Dilmah Peppermint Tea pairing with Green Fog

Tea Poached Pear, Orange Crumble, and Dilmah Peppermint Tea pairing with Green Fog
Tea Poached Pear, Orange Crumble, and Dilmah Peppermint Tea
Green Fog
Green Fog


Ini juga cantik tampilannya. Untuk menyantap hidangannya, coklat panas dituang ke dalam gelas yang berisi orange crumble dan tea poached pear. Diantara hidangan yang sebelumnya saya santap, menu terakhir yang paling saya suka.

Tetapi, sayang coklatnya gak berasa mint sedikitpun. Padahal katanya pake peppermint tea. Nah, untungnya dipairing dengan green fog yang berasa mintnya. Green fog ini teh hangat dengan rasa peppermint. Saya penggemar coklat, tapi kalau dikasih mint maka rasa coklat akan lebih enak. Saran saya, kalau pesan Tea poached pear sekalian pesan Green Fog.

Dari ketiga menu itu, mana yang bikin Sahabat Jalan-Jalan KeNai tertarik? Sampe tanggal 15 September 2015 menu afternoon tea ini tersedia. RSVP +6221 29924125 / +62812 99300099 :)


Immigrant Dining Room


Plaza Indonesia, lantai 6
Jl. Moh. Thamrin no 28-30
Jakarta Pusat

www.immigrant-jakarta.com

IG: immigrant-jkt
Twitter: @immigrant_jkt


Post a Comment

2 Comments

  1. aku kok lbh tertarik ama resto sebelumnya yg kamu dataangin ya mba... yg ini dari baca reviewny aja rada ga tertarik aku ama menu2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, Mbak. Ya setidaknya di sini cukup tau aja hehehe

      Delete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)