Kegigihan Anisa AE

 
Kegigihan Anisa AE


Tentang Anisa AE


Membaca selayang pandang Anisa AE di group Arisan Link Kelompok 1 Blogger Perempuan membuat saya langsung berpendapat kalau sosok yang satu ini adalah seorang yang gigih. Hanya bersekolah hingga kelas 1 SMA karena latar belakang keluarga yang berpendapat kalau seorang perempuan tidak perlu sekolah tinggi, bukan berarti membuat langkah Anisa AE berhenti. Sempat bekerja di cafe, rumah makan, wartel, hingga pabrik rokok.

Memiliki hobi membaca dan menulis sejak kelas 3 SD membuat Anisa AE menjadi reporter sambilan di infokepanjen.com ketika masih bekerja di pabrik rokok. Pada tahun 2008, Annisa AE menjadi panitia pelatihan ngeblog di info kepanjen. Tapi Anisa AE sendiri baru memiliki blog pada tahun 2011. Pada tahun yang sama, Anisa AE mempunyai penerbitan buku indie bernama AE Publishing. Padahal saat itu, Anisa AE beum memiliki komputer. Semua kegiatan pengeditan dilakukan melalui handphone. Hebat, ya!

Masih banyak prestasi Anisa AE lainnya. Termasuk beberapa kali menjadi pembicara pelatihan ngeblog dan bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malam. Anisa AE juga seorang peternak blog. Ada 5 blognya dan semuanya Top Level Domain, lho.


Postingan Favorit


Dari 5 blog yang dimiliki Anisa AE, saya akan memilih salah satu blog lalu mencari postingan terfavorit. Dan postingan favoritnya jatuh pada postingan ... *drum roll*

 

Makan Jeruk Sepuasnya di Kebun Jeruk

Baca postingan itu membuat saya teringat kenangan masa kecil. Saya pernah diajak mamah dan papah ke kebun jeruk. Saya gak tau lokasinya dimana karena sampe sekarang lupa melulu mau tanya. Yang pasti pohonnya banyak dan buahnya sangat lebat. Di foto kelihatan banget saya happy diajak ke kebun jeruk. Padahal saya gak terlalu suka sama buah. Tapi kalau diajak jalan-jalan ke kebun buah mah seneng.

Sampe sekarang, saya belum pernah mengajak anak-anak jalan-jalan ke kebun buah. Pernah ding sekali ke kebun strawberry tapi sampe sana udah pada habis buahnya saking banyaknya pengunjung wkwkwk ... Kayaknya bakal asik banget kalau bisa ajak anak-anak. Apalagi Keke dan Nai  suka dengan buah. Ah, postingan Anisa AE yang satu itu membuka memory saya, nih :)

Sahabat KeNai ingin mengenal lebih dekat dengan Anisa AE? Silakan mampir ke blog atau social medianya, ya :)


Anisa AE


Blog
  1. www.anisae.com
  2. www.kepanjenkita.com
  3. www.aepublishing.id
  4. wisatamalangku.com
  5. babyae.com
Social Media

Fanpage: Anisa AE
IG: @anisa.ae
Twitter: @anis_sa_ae

Post a Comment

2 Comments

  1. wah ternyata mba anisae punya blog lainnya, aku baru tahu mba :D makasih ya infonya
    Jalan2 ke kebun buah, mauuu

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)