Asyik! Dapat Diskon Hotel 50%, Kumpul Keluarga Saat Tahun Baru Nanti Jadi Makin Hemat, Deh!

diskon hotel. tahun baru, kumpul keluarga
Asyik! Dapat Diskon Hotel 50%, Kumpul Keluarga Saat Tahun Baru Nanti Jadi Makin Hemat, Deh!


Beberapa hari ini, saya lagi asik sortir foto-foto. Kumpulan foto dari anak-anak masih kecil-kecil sampe sekarang. Belum selesai, karena banyak juga yang disortir. Udah gitu pake mellow pula.

Kalau dibilang selembar foto memiliki sejuta cerita itu benar adanya. Melihat berbagai foto yang ada berhasil bikin saya tertawa. Tapi, sedih juga karena waktu cepat juga berlalu. Kangen sama masa anak-anak saat masih kecil.

Apalagi kalau ditambah dengan lihat video mereka. Kemaren, saya sampe ngakak mendengar suara Keke yang masih anak-anak banget pas lagi nyanyi. Beda banget ma sekarang yang suaranya udah pecah karena udah remaja.

Ternyata, banyak juga foto saat kumpul bersama keluarga, terutama saat akhir tahun. Bukan berarti kami gak pernah kumpul saat hari raya. Tapi, kumpul keluarga saat memang asik saat akhir tahun.

[Silakan baca: Nikmatnya Kumpul Keluarga]

Kalau saat hari raya kan sibuk silaturahmi ke sana-kemari. Sedangkan akhir tahun saatnya bersenang-senang. Kebetulan pas lagi pada libur sekolah juga. Bener-bener refreshing, deh. Gak mau inget dulu sama urusan pelajaran dan lain sebagainya.

Biasanya kami ngumpul di rumah. Tempatnya bisa bergantian. Trus bikin barbeque sama sesekali main kembang api. Kalau tahun lalu, bikin bioskop mini juga dan kami begadang rame-rame. *Besoknya pada masuk angin. Abis bikin bioskopnya di depan rumah hahaha.

Kalau Sahabat KeNai biasanya bikin acara apa saat tahun baru? Jalan-jalan ke luar kota juga asik. Atau kalau lagi gak berencana ke luar kota dengan alasan apapun, staycation juga seru.

Cari penginapan yang nyaman. Dan fasilitas yang menyenangkan. Jadi kalaupun gak berencana pergi kemana pun, stay di hotel aja juga tetap menyenangkan. Cari penginapannya di Airy Rooms aja. Hotel murah yang sedang booming akhir-akhir ini, loh.

[Silakan baca: Banyak Hiburan di Taman Balaikota Bandung]



Karena kalau Sahabat KeNai booking tanggal 27-29 Desember 2016 dengan periode inap 27 Desember 2016 – 1 Januari 2017 bisa dapat diskon 50%. Caranya, gunakan kode kupon AIRY50F. Bisa booking melalui website atau apps Airy Rooms. Semua metode pembayaran berlaku. Dan kupon bisa digunakan 1 kali untuk setiap pelanggan selama periode promo.

Promo ini berlaku untuk seluruh Airy Rooms Indonesia, lho. Cepatan cari penginapan yang diinginkan. Mumpung promonya DAHSYAT (muDAH tanpa banyak SYAraT), nih.



Selamat berlibur bersama keluarga tercinta ya! :)

[Silakan baca: 7 Event Tahunan Keren di Jakarta dan Sekitarnya yang Gak Boleh Dilewatkan]

Post a Comment

4 Comments

  1. Aku br sadar kalo airy rooms ini partneran ama beberpa hitel ya mbak. Hahahaha kirain itu airy udh nama hotelnya :p. Belum pernah nyoba nih.. Mw cari kamar utk jan, abis tahun baru. Kalo thn barunya aku justru g pengen mana2 krn udh tau pasti ruameee di mana2 :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Airy Rooms bekerja sama dengan banyak hotel, Mbak

      Delete
  2. Iyaa pengen liburan dgn lil and big fam moga cuacanya teraang aamiin

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)