Belanja Online Aman dan Murah di Blibli Indonesia

Belanja Online Aman dan Murah di Blibli Indonesia
Belanja Online Aman dan Murah di Blibli Indonesia


Sahabat KeNai, pernah gak merasa ingin belanja online tapi takut pembayaran ga aman, barang tidak sesuai pesanan, atau sudah dibayar tapi barang gak sampe? Berbagai masalah tersebut bisa saja ditemui ketika berbelanja online.

Hal tersebut bisa terjadi karena sistem keamanan berbelanja online yang masih sangat minim. Tetapi itu dulu, lho. 3 tahun belakangan ini, perkembangannya sudah beda. Sejak mulai banyak e-commerce yang bermunculan dan menjadi salah satu trend belanja yang baru di Indonesia. Kepercayaan masyarakat terhadap belanja online pun meningkat bahkan mulai jadi trend. Di sisi laing, semakin menjamurnya  e-commerce di Indonesia, jadinya suka bingung mau belanja dimana.

Sahabat KeNai bisa coba belanja di Blibli.com. Alasannya Blibli Indonesia merupakan salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, yang menjual berbagai macam kebutuhan masyarakat. Keberadaan Blibli Indonesia terhitung sampai sekarang, sudah memasuki tahun yang ke 5.


Kode Voucher Blibli


Dengan menyediakan konsep ala mall, Blibli Indonesia memiliki segudang kebutuhan dari berbagai macam produk. Konsep yang lengkap ini bisa dikatakan one stop shopping. Sahabat KeNai cukup datang ke halaman website Blibli saja maka sudah bisa menemukan bermacam barang kebutuhan.

Blibli juga menyediakan kode voucher yang bisa digunakan untuk mendapatakan harga yang lebih murah. Masukkan kode voucher yang sudah disediakan, otomatis harga belanjaan kita terpotong sesuai dengan yang tertera di kode voucher. Simple kan?


Promo Blibli


Promo Blibli itu adabanyak banget. Nah, disini saya ingin share apa promo Blibli yang bisa dinikmati. Check it out!


1. Promo Blibli Kamis Ganteng

Untuk para cowok yang senang berbelanja online, tenang aja. Karena di Blibli ada promo Kamis Ganteng yang memungkinkan endapatkan harga super miring untuk produk fashion dan aksesoris. Diskon yang diberikan juga lumayan loh. Bisa sampai 80%.


2. Promo Blibli Rabu Cantik

Nah, para cewe, pasti suka banget sama promo Blibli Rabu Cantik. Karena Blibli mendiskon hampir semua produk wanita yang diinginkan. Mulai dari fashion wanita, atasan, bawahan, sepatu, tas, make-up dan semua kebutuhan wanita.


3. Promo cicilan sampai 0%

Blibli juga memberikan banyak promo cicilan, baik menggunakan kartu kredit atau tidak. Dengan promo ini, dimungkinkan untuk mencicil barang yang diinginkan sampai dengan 0% untuk rentang bulan 3x, 6x dan 12x. Jadi, idak usah takut untuk membeli barang yang sedikit mahal di Blibli, karena bisa mencicil sesuai dengan budget yang ada.


Keuntungan Berbelanja di Blibli.com


Selain mendapatkan diskon dan promo yang banyak menggunakan kode voucher, berikut adalah keuntungan yang bisa didapatkan ketika berbelanja di Blibli :


1. Customer service yang cepat tanggap

Jika masih bingung dengn produk barang yang diinginkan atau hanya ingin menanyakan dimana posisi barang yang sudah diorder, Sahabat Jalan-Jalan KeNai bisa dengan mudah menelpon Customer Service di Blibli. Servicenya cepat tanggap dan ramah.


2. Barang Bergaransi

Yup! Jika Sahabat KeNai berbelanja di Bllibli khususnya barang elektronik atau belah, mungkin ada beberapa ketakutan. Misalnya takut rusak atau tidak sesuai pesanan. Blibli memberikan garansi terhadap barang yang dibeli. Apabila barang tidak sesuai dengan pesanan, Sahabat Jalan-Jalan KeNai bisa langsung mengembalikannya.


3. Sistem Pembayaran yang aman

Sistem pembayaran Blibli sangat aman, karena semuanya terekam di account Blibli. Sahabat KeNai hanya perlu mengecek di account Blibli msing-masing untuk mengetahui proses pembayaran dan proses pengiriman barang.


Cara Pembayaran Promo Blibli


Blibli mempunyai sistem pembayaran yang aman, mudah, dan terpercaya. Maka itu banyak sekali konsumen yang merasa aman dan selalu berbelanja di Blibli. Banyak kerjasama yang dijalin Blibli kepada pihak-pihak Bank agar memudahkan konsumen melakukan pembayaran dan bertransaksi. Salah satunya adalah kerjasama Blibli dengan BRI. Secara resmi, Blibli menghadirkan sebuah fitur pembayaran e-pay BRI. Sehingga bagi para konsumen BRI bisa merasakan kemudahan berbelanja di Blibli tanpa kesulitan. Selain itu, Blibli juga mempunyai cara pembayaran melalui Indomaret. Berikut adalah step-stepnya :

  1. Ketika ingin memilih metode pembayaran, pilihlah metode pembayaran Indomaret di halaman checkout. 
  2. Lanjutkan ke step pembayaran 
  3. Catat kode pembayaran Indomaret
  4. Tunjukan kode tersebut ke kasir Indomaret terdekat
  5. 5. Jika berhasil, pembayaran akan diverifikasi oleh pihak Indomaret.
  6. Simpan bukti pembayaran tersebut bila suatu saat dibutuhkan. 
 
Selain pembayaran dengan metode tersebut, Blibli juga kerjasama BRI dan Indomaret. Blibli juga memberikan promo pembayaran dengan Bank seperti Bank Mandiri. So, tunggu apalagi? Masuk ke websitenya, dan temukan kemudahan berbelanja kamu dalam satu kali klik.

    Post a Comment

    4 Comments

    1. Kalau belanja ol..aku pilih-pilih mbak.. Yang utama harus terpercaya dulu. Kedua, bayarnya juga gampang. Misalnya yang bisa lewat indomaret gini...
      Jd pengen blnja di blibi..☺

      ReplyDelete
    2. sejauh ini gak pernah ada masalah belanja di Blili.com :) CS-nya kooperatif banget ketika dihubungi misalnya ada masalah.

      ReplyDelete

    Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)