Pengalaman Menggunakan Travel XTrans Untuk Berbagai Rute

Pengalaman Menggunakan Travel XTrans Untuk Berbagai Rute - Travel Xtrans merupakan salah satu penyedia jasa layanan transportasi yang melayani berbagai rute keberangkatan baik jarak pendek maupun jarak jauh. 
 
Seperti penyedia jasa travel pada umumnya, seluruh rute yang ditawarkan merupakan rute favorit para penumpang yang akan bepergian ke suatu tujuan. Apabila Sahabat KeNai pernah mendengar travel Xtrans Jakarta, kini layanan Xtrans telah menambah jenis armadanya dengan menyediakan armada berkapasitas yang lebih besar.


Kenyamanan Memilih XTrans


Berbeda dengan jenis travel lain, XTrans menawarkan jenis armada dengan kapasitas yang lebih besar. Karena ukuran yang lebih besar, tentu penumpang dapat merasakan kenyamanan ketika sedang dalam perjalanan.


Armada Lebih Besar

Pengembangan yang dilakukan oleh pihak pengelola XTrans merupakan salah satu prioritas bagi kenyamanan para penumpang. Berbeda dengan jenis travel antar kota lainnya, armada XTrans mampu mengangkut penumpang lebih banyak dibandingkan jenis travel biasa. Dalam 1 kali perjalanan, armada XTrans bisa mengangkut lebih banyak penumpang. Tentu merupakan sebuah kelebihan yang akan menambah kenyamanan penumpang.

Dengan banyaknya kapasitas yang tersedia untuk setiap penumpang XTrans, penumpang dapat memilih jadwal dan rute perjalanan yang lebih fleksibel. Baik jarak jauh maupun jarak dekat, seluruh layanan yang diterapkan dalam hal armada yang tersedia sudah memenuhi standar operasional perusahaan XTrans.


Kursi Lebih Luas

Ukuran armada XTrans yang lebih besar juga akan terasa lebih nyaman di bagian tempat duduk penumpang. Di mana penumpang akan memperoleh ruang yang lebih lega di dalam cabin travel. Selama perjalanan, penumpang tidak perlu khawatir akan kursi yang sempit atau badan yang akan terasa kaku akibat ukuran ruang kaki yang kecil.

Menggunakan XTrans, Sahabat KeNai akan merasakan keuntungan berupa ruang kaki yang luas sehingga penumpang tidak akan merasa pegal selama dalam perjalanan, meskipun rute yang ditempuh merupakan rute yang jauh.

Karena kebutuhan masyarakat akan travel yang berkualitas semakin meningkat, armada XTrans terus mengembangkan diri dan menambah armada yang berukuran jauh lebih besar. Menggunakan Xtrans travel adalah sebuah pilihan tepat bagi Sahabat KeNai yang ingin bepergian dengan tetap aman dan nyaman. 

[Silakan baca: Tips Agar Tidak Ketinggalan Pesawat]


Fasilitas Lengkap untuk Setiap Rute


Dalam setiap armada yang dimiliki oleh XTrans, tersedia fasilitas lengkap bagi para penumpang Fasilitas tersebut merupakan standar pelayanan yang diterapkan untuk memenuhi seluruh kebutuhan penumpang dalam perjalanan ke rute tujuan.


Fasilitas Charger Handphone

Era digital seperti saat ini mengharuskan semua orang untuk tetap terhubung dengan dunia luar, di mana pun keberadaannya. Bahkan, ketika Sahabat KeNai sedang dalam perjalanan. Ada kalanya Sahabat KeNai harus tetap harus menyediakan waktu untuk menghubungi keluarga, sanak saudara, ataupun juga untuk tetap terhubung dengan pekerjaan.

Dilatar belakangi oleh hal tersebut, pihak XTrans kemudian menyediakan charger hp yang bisa digunakan oleh para penumpang selama dalam perjalanan. Tujuannya tentu sangat sederhana, yaitu supaya para penumpang dapat terhubung dengan mudah dengan keluarga dan pekerjaannya meskipun sedang menempuh perjalanan ke suatu tempat.


Free WiFi

Selain fasilitas charger yang tersedia, armada Xtrans juga telah dilengkapi dengan WiFi yang dapat diakses oleh para penumpang selama dalam perjalanan. Hal ini sangat memudahkan para penumpang untuk memperoleh layanan internet yang selalu dibutuhkan dimanapun sedang berada.

Meskipun sedang di dalam cabin travel, penumpang tetap bisa mengakses WiFi dengan mudah serta mendapatkan koneksi yang cepat dan stabil selama dalam perjalanan. Merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat ketika kita sedang dalam perjalanan ke suatu tempat.


AC dan Snack

Sebagai tambahan fasilitas untuk para penumpang yang sedang dalam perjalanan, pihak Xtrans juga menyediakan fasilitas AC untuk seluruh rute. Disediakan juga snack sebagai bekal bagi para penumpang selama dalam perjalanan menuju ke rute tujuan.

Tak perlu ragu untuk memilih Xtrans sebagai rekan perjalanan Sahabat KeNai karena XTrans selalu mengedepankan kenyamanan dan juga keamanan penumpang yang akan bepergian ke suatu tujuan. Dengan harga yang sangat terjangkau, Sahabat KeNai akan mendapatkan fasilitas terbaik yang dapat membuat perjalanan terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Post a Comment

0 Comments