Rabu, 02 Desember 2015

Butuh Piknik

Siapa yang suka piknik? Sayaaa ..! Siapa yang butuh piknik? Sayaaa ...! Saya memang butuh piknik setiap saat hehehe.

Kalau diingat-ingat lagi, rasanya setelah berkeluarga saya malah belum pernah ajak anak-anak piknik. Maksudnya, pergi ke taman, gelar tiker, trus makan makanan yang dibawa dari rumah. Pokoknya gak ada yang namanya jajan.

Waktu kecil, orang tua lumayan sering mengajak piknik. Apalagi mamah saya kan rajin masak. Lebih suka bawa makanan sendiri daripada jajan. Sering, lho, setiap mau piknik mamah bikin lontong isi sayur dulu. Padahal bikin lontong, kan, lama ajah. Sekarang saya lebih gak mau ribet, kalau lapar tinggal cari resto hahaha *Jangan ditiru :p*

Kayaknya pengen juga, ya, sesekali ajak anak-anak piknik. Enaknya piknik kemana, ya? *Mengkhayal dulu*

Piknik di Pantai

Hembusan angin pantai, suara debur ombak, kayaknya bakal bikin betah piknik di pantai. Apalagi kalau gelar tikernya di bawah pohon kelapa. Adem kali, ya. Bikin ngantuk jadinya hehehe. Aktivitasnya main air atau pasir pantai. Bawa bola juga bakal seru, selama gak mengganggu pengunjung lainnya.

Piknik di Taman

Gelar tiker di lapangan rumput yang luas. Keluarin semua makanan dan minuman yang dibawa. Ativitasnya bisa lari-larian ke sana-sini atau nyanyi-nyanyi sambil gitaran *Tapi di keluarga saya gak ada yang bisa main gitar hehehe* Asik, nih, kayaknya.

Piknik di Rumah

Piknik, kok, di rumah? Kenapa tidak? Apalagi kalau rumahnya ada halaman rumput. Kalaupun gak ada, piknik di dalam rumah juga gak apa-apa. Berimajinasi aja seolah-olah piknik di taman hehehe. Malah kalau lagi musim hujan gini, piknik di rumah paling aman. Udah pasti ada tempat berteduh :D

Mau dimanapun pikniknya yang penting kebersamaannya. Kalau bisa seluruh keluarga dilibatkan saat merencanakan piknik. Yang belum pernah melakukan piknik, bisa baca 5 Tip Merencanakan Piknik. Abis itu belanja bahan makanan di Happy Fresh, deh :)

6 komentar:

  1. Kalau dulu waktu kecil seringnya piknik ke air terjun atau kebun binatang. Makanan yang nggak boleh ketinggalan cuma satu....kerupuk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerupuk memang juara, deh. Kalau makan pake kerupuk kayaknya makin nikmat :D

      Hapus
  2. Sampai sekarang pun kalau ibu saya ikut piknik, pasti bawa bekal makanan sendiri. Biasanya ada nasi, gudeg, ayam goreng, mendoan, sambel, dll :D

    BalasHapus
  3. Kalo dulu aku lebih senang kemping di gunung bareng temen-temen, seru banget. Tapi sayang sekarang sudah jarang ketemu temen lagi, sudah pada punya kesibukan sendiri-sendiri sih

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...