Kamis, 17 Desember 2015

Hotel Terbaik di Ubud

 
Hotel Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas. Salah satu hotel terbaik di Ubud

Berwisata di Bali selalu memberikan kesan istimewa. Bali memiliki banyak pura yang bisa anda coba untuk kunjungi yakni Pura Luhur Uluwatu, Pura Ulun Danu Bratan, Pura Ulun Danu Batur, Pura Pasar Agung, Pura Lempuyangan Luhur, Goa Lawah, Pura Masceti, dan Pura Luhur Batukaru.

Bali sendiri terbagi menjadi 6 daerah yakni Bali Selatan, Bali Tengah, Bali Barat, Bali Utara, Bali Timur, dan Bali Tenggara. Salah satu daerah yang paling ramai dikunjungi adalah Bali Tengah. Berbeda dengan Bali Selatan yang identik dengan pusat shopping, pantai-pantai, dan pesta, di Bali Tengah anda akan lebih banyak menjumpai pegunungan, tempat spiritual dan tempat-tempat kebudayaan. Disini anda bisa mengunjungi kota ubud, Bedugul, dan Tabanan.

Daerah paling populer di Bali Tengah adalah Ubud. Tempat ini dikunjungi tidak hanya oleh wisatawan domestik tapi juga mancanegara. Berlibur di Bali tentu tidak akan puas jika tidak menginap di penginapan terbaik yang ada disini. Berikut ada beberapa ulasan khusus hotel terbaik yang ada di Ubud.

1. Hotel Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas

Hotel Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villas merupakan hotel berbintang 4 yang berada di Jalan Raya Goa Gajah, Br Teges Peliatan Ubud. Hotel ini menawarkan kamar dalam bentuk villa-villa. Ada 6 tipe villa yang berbeda di Hotel Bebek Tepi Sawah yakni Taman Villa, Batuan Villa, Ubud Villa, Campuhan Villa, Peliatan Villa, dan Teges Villa. Taman villa memiliki 2 lantai dengan total 4 kamar tidur dan luas 49 meter persegi, batuan villa memiliki 2 lantai dengan total 4 kamar tidur dan luas 51 meter persegi, ubud villa memiliki 2 lantai dengan total 3 kamar tidur dan luas 57 meter persegi, campuhan villa memiliki 1 kamar tidur dan luas 64 meter persegi, peliatan villa memiliki 1 kamar tidur dan luas 78 meter persegi yang dilengkapi dengan jacuzzi outdoor, teges villa memiliki 1 kamar tidur dan luas 51 meter persegi serta pemandangan area persawahan. Hotel ini juga menyediakan 2 restoran, spa, kolam berenang, dan bahkan galeri kesenian.

Pastikan anda memesan hotel menggunakan aplikasi atau website Traveloka, karena harga nya lebih murah jika dibandingkan dengan memesan langsung ataupun di website booking hotel lainnya.

2. Ayung Resort Ubud

Ayung Resort Ubud merupakan hotel berbintang 5 yang berada di Desa Melinggih Kelod, Banjar Begawan Payangan, Ubud. Hotel ini menyabet penghargaan di tahun 2014 sebagai Best Luxury Forest Resort dari World Luxury Hotel Awards. Ada 9 tipe kamar yang ditawarkan di Ayung Resort Ubud yakni Superior Laksmana Wing Room (luas kamar 46 meter persegi), Deluxe Sita Wing Room (luas kamar 57 meter persegi), Princess Suite Sita Wing (luas kamar 93 meter persegi), 1 Bedroom Family Residence (luas kamar 94 meter persegi), Villa Suite 1 Bedroom dengan Private Pool (luas kamar 194 meter persegi), Deluxe 1 Bedroom Villa dengan Private Pool (240 meter persegi), Royal 1 Bedroom Villa dengan Private Pool (luas kamar 326 meter persegi), Deluxe 2 Bedroom Villa dengan Private Pool (luas kamar 353 meter persegi), dan Deluxe 3 Bedroom Duplex Villa (luas kamar 272 meter persegi).

Untuk makanan di hotel, tamu bisa menikmati berbagai hidangan Bali, Indonesia, Asia, dan Eropa yang disajikan di Wijaya Kusuma Restaurant. Bagi anda yang suka pasta, anda bisa mencoba pasta di Napolitano Terrazzo. Dari situs resminya, harga kamar terendah dimulai dari 1.650.000 rupiah. Namun harga ini bisa saja berubah setiap saat. Oleh karena itu, pastikan anda mengecek lagi situs ataupun menghubungi bagian reservasi hotel.

18 komentar:

  1. namanya unik banget hotel bebektepi sawah. jadi ingin ke Bali

    BalasHapus
  2. ayung? hahaha nama temenku tuh

    BalasHapus
  3. Bebek tepi sawah bukannya itu nama makanan juga yaw kak? ada bebek bengil dan bebek tepi sawah. Apa mungkin satu perusahaan? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebek tepi sawah itu nama resto dan hotel

      Hapus
  4. Trims infonya mak...pernah nginap yg ratenya di bwh 1 juta mak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah belum pernah ke Bali lagi sejak menikah :)

      Hapus
  5. aku tuh drdulu ada`rencana mw ke bali, tp hanya utk honeymoonan di htelnya aja :D.. jd emg ga pgn item2an ke pantai ato manapun.. makanya udh niat mw cari hotel yg nyaman, restorannya enak, dan bikin betah lama2 di kamar :D Tertarik ama hotel yg no.2 nih mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pengen suatu sata begitu. Tapi kayaknya gak sekarang :D

      Hapus
  6. Mak myr, harganyaaa....
    Aaahhhhh gag mampu aku X(

    BalasHapus
  7. Wah baru tahu nih kalo bebek tepi sawah ada hotenya juga :) kirain cuma restoran aja

    BalasHapus
  8. Hotelnya pasti cakep nih, harganya selangit sih, hehehe...

    BalasHapus
  9. Milih nginep di rumah temen. Deuh, aku mah... :v

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...