Tetap Bergaya Saat Traveling with Erigo
Sahabat KeNai ingin tetap fashionable saat traveling? Coba pakai Erigo. Sahabat KeNai bisa tetap bergaya saat traveling with Erigo.


Sesungguhnya, saya gak terlalu memikirkan fashion saat sedang traveling. Apalagi kalau traveling ke alam terbuka. T-shirt, celana cargo, sepatu kets, dan ransel adalah pakaian kebesaran saya saat traveling. Karena saya berhijab, maka pilih hijab pun yang praktis banget. Make-up malah jarang dibawa. Paling lipstik doang hehehe. Pokoknya buat saya yang penting apa yang saya pakai saat traveling itu aman dan nyaman, faktor gaya nomor sekian.

Kemudian, saya pun mulai mengenal Erigo ...

Tetap Bergaya Saat Traveling with Erigo
"Erigo sudah ada sejak tahun 2010. Saat itu masih bernama Selected & co. Kemudian pada Juni 2013 melakukan re-branding menjadi Erigo," ujar Muhammad Sadad, Founder & CEO Erigo.
 
Selama sekian tahun perjalanannya, ini baru pertama kalinya Erigo mengundang media. Awalnya Erigo berpromosi melalui berbagai event dan instagram. Diakui oleh Muhammad Sadad, instagram sangat membantu Erigo untuk berpromosi dan meningkatkan penjualan. Berkali-kali jatuh bangun, bahkan pernah berkali-kali mengalami kerugian saat event pernah dirasakan. Tim Erigo terus mencari formula yang tepat.

15 September 2014 adalah awal kebangkitan Erigo. Masa di mana pertama kali berpromosi di Instagram dengan tema traveling. Dan, diakui bahwa instagram itu sangat powerful bagi Erigo. Dari yang followersnya berjumlah 500, sejak menemukan formula yang tepat selama setahun ini followers Erigo melonjak tajam menjadi 160 ribuan (sekarang malah sudah 170 ribuan). Social media lain juga ada, tapi masih instagram satu-satunya social yang mampu menunjang Erigo hingga saat ini.

Tidak hanya instagram, traveling yang saat ini semakin banyak diminati juga menunjang kebangkitan Erigo. Semakin banyak orang yang traveling. Semakin banyak orang yang ingin share foto saat traveling. Diantaranya banyak pula yang ingin tetap bergaya saat traveling. Faktor-faktor itulah yang coba ditangkap oleh Erigo. Tentu saja dengan tetap memp[ertimbangkan kenyamanan. Fokus kepada fashion traveling memang baru dilakukan Erigo pada akhir tahun 2014. Tadinya Erigo memproduki fashion casual saja

Pada tahun 2015, Erigo mempunyai tema "Country Series." Jepang, Amerika, dan UK adalah tempat yang dituju oleh Erigo untuk foto produk dengan tema Country Series. Untuk tahun 2016, Erigo akan mengedepankan traveling di Indonesia untuk mempromosikan berbagai produk terbarunya. Dengan semakin maraknya traveling, Erigo ingin menunjukkan apparel yang nyaman untuk dipakai saat traveling.

Pada kesempatan itu, Erigo juga mempernalkan website terbarunya. Dimana di website itu, pangunjung tidak hanya ada online shop, tapi juga ada berbagai cerita perjalanan dari travel blogger. Erigo pun mengenalkan brand ambassador terbarunya, yaitu Lala Karmela (artis) dan Febrian (travel Blogger). Kedua brand ambassador inilah yang akan terus menemani berbagai campaign dan kegiatan Erigo selama setahun.

Sahabat KeNai, tertarik pakai produk Erigo? Asli buatan Indonesia, lho. Tapi kualitasnya keren juga. Saya udah punya satu kemeja Erigo. Suka dengan warna dan kualitasnya juga bagus.


Tetap Bergaya Saat Traveling with Erigo


Erigo Store


www.erigostore.com
Instagram: erigostore