Berkenalan dengan Nyonya Bawel, Elisa Koraag

Iiihh! Myra begitu amat, sih? Masa' berani-beraninya bilang Mbak Elisa itu nyonya bawel?

Tenaaang .... Tenaaang ... Saya berani mengatakan mbak Elisa itu Nyonya Bawel karena salah satu blog Mbak Icha, begitu panggilan akrabnya, adalah Nyonya Bawel. Jadi, kalau Mbak Icha gak punya tagline Nyonya Bawel, manalah saya berani mengatakan seperti itu. *sungkem sama Mbak Icha hehehe* Kalau belum percaya, coba Sahabat Jalan-Jalan KeNai blogwalking ke salah satu blognya, yaitu www.nyonyafrischmonoarfa.blogspot.co.id.

Saya pernah beberapa kali bertemu dengan mbak Icha. Kesan pertama saat bertemu adalah orangnya ramah, supel, dan memang bawel *ups!* Tapi, memang selalu ramai kalau bertemu mbak Icha. Selalu ada saja yang bisa dibahas.

Mbak Icha punya lebih dari 1 blog. Blog yang paling saya hapal adalah di www.elisakoraag.com. Mungkin karena sesuai dengan namanya. Tergolong blog lifestyle karena isinya bermacam-macam. Tapi, salah satu ciri khas mbak Icha yang paling saya ingat adalah puisi. Beberapa kali saya melihat mbak Icha berpuisi.

Salah satu pengalaman yang tidak saya lupakan saat kopdar dengan mbak Icha adalah waktu ice skating di BX Rink, Bintaro Xchange Mall. Masih ingat pengalaman itu, gak, Mbak? Kita cuma bisa menyusuri pinggiran, ya hahaha.

Oke, balik lagi cerita ke blog. Mama dari sepasang putra-putri yang sudah beranjak remaja ini, rupanya punya pengalaman kerja yang cukup banyak.


  • Bekerja sebagai reporter freelance beberapa tabloid dan majalah sejak masih kuliah
  • Bekerja di Radio Pesona FM, selama 10 tahun
  • Bekerja di perusahaan penelitian Sosial, politik dan marketing, selama 7 tahun

Kemudian di tahun 2011 menjadi ibu rumah tangga. Dan, sejak 2012 mulai terjun full ke dunia blogger. Tuh, banyak ajah pengalaman mbak Icha. Saran saya, share pengalamannya di blog, dong. Kayaknya bakal menarik, ya.

Sahabat Jalan-Jalan KeNai ingin mengenal lebih dekat dengan mbak Elisa Koraag? Bisa dihubungi di


Elisa Koraag


www.elisakoraag.com
www.nyonyafrischmonoarfa.blogspot.co.id

Instagram: @elisakoraag
G+: Elisa Koraag
Twitter: @mamavanenbas

Post a Comment

14 Comments

  1. Iya ya mba. Taglinenya Nyonya Bawel. Tapi yg ini mah bawelnya kayak bawal. Gurih dan manis.. :-)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Chie. Kamu salah satu blogger yang menarik perhatian saya, sejak saya gabung di KEB. Pertemua pertama saat main seluncur es, memang berkesan.

    ReplyDelete
  3. ketemu senior itu berasa ketemu guru silat yang turun dari gunung..he2

    ReplyDelete
  4. aku senang loh mbak sama orang bawel, biasanya jujur, dan apa adanya
    jadi makin penasaran ingin ketemu orangnya langsung

    ReplyDelete
  5. Sudah senior tapi masih hebat kelola banyak blog, salut dengan Bunda Icha. Selalu pengen belajar banyak dari beliau tentang dunia blogging.

    ReplyDelete
  6. Hihihi kirain tadi Mbak Mira dan Bunda Icha main ice skating dengan jagonya xixixixi uppsss piiisss Mbaaakk :D

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)