Kamis, 01 Oktober 2015

Meizu M2 Untuk #YoungMuda dan Yang Berjiwa Muda

Meizu M2 Untuk #YoungMuda dan Yang Berjiwa Muda. Kira-kira, Meizu M2 cocok gak, ya untuk saya? ;)

Pasar gadget di Indonesia semakin ramai saja dengan kehadiran smartphone terbaru dari negeri China, yaitu Meizu yang baru saja launching pada tanggal 28 September lalu. Walopun sudah ramai, tapi faktanya di Indonesia, pasar smartphone masih berpotensial. Pertumbuhan pasarnya masih termasuk yang paling besar terutama dikalangan muda usia antara 25-35 tahun. Rentang usia tersebut senang mencoba berbagai hal baru.

Dengan hestek #youngmuda, Meizu M2 memang sasarannya adalah kaum muda dan yang berjiwa muda. Kaum muda memang pastinya berjiwa muda, lah. Tapi, untuk saya yang sudah tidak lagi muda *sensor usia hahaha*, tetap saja tertarik dengan kehadiran Meizu M2 ini. Karena jiwa saya kan masih muda :)
Menurut Ross Wang Director of Business Cooperation Meizu Technology, Meizu M2 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen “berjiwa muda”. Hal tersebut tercermin melalui disain yang stylish dan warna-warna dinamis juga dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 13 megapixel (MP) dan 5 megapixel (MP). Lengkap dengan fasilitas rekam video dengan kualitas Full HD dan fitur FotoNation 2.0 untuk memaksimalkan kualitas foto pada saat melakukan selfie.
3 Alasan Menginginkan Meizu M2


Sudah bukan dual SIM lagi, tapi dual 4G

Smarphone dengan dual SIM rasanya sudah gak aneh. Smartphone yang saya pakai pun sudah dual SIM. Smartphone 4G pun sudah tidak aneh. Banyak produk smartphone yang mengklaim produknya sudah 4G. Kebutuhan masayakat akan internet cepat memang tinggi.

Tapi kalau smartphone dengan dual 4G rasanya masih jarang. Biasanya smartphone 4G dengan dual SIM hanya SIM utama yang 4G. SIM satunya lagi lemah. Itulah kenapa walopun smartphone yang saat ini saya pakai mempunyai dual SIM, tetap saja kalau internetan di luar rumah tetap menggunakan SIM utama karena sudah 4G. Untuk SIM kedua, jaringannya sangat lemah. Kalau bisa dual 4G itu pasti bakal asik banget karena lebih punya banyak pilihan. Kadang-kadang tidak di semua tempat SIM dari provider tertentu selalu bagus jaringan internetnya.

Selfie makin puas

Saya sedang mencoba fitur slow motion. Asyik, deh, hasil videonya jadi slow motion gitu. Kayaknya, seru kalau bikin video travel dengan slow motion gini :)

Kamera smartphone juga termasuk kriteria yang paling dicari konsumen. Semakin canggih fitur kameranya, akan semakin menyenangkan. Kalau perlu, cukuplah berjalan-jalan hanya dnegan membawa smarphone saja. Tidak perlu bawa kamera lagi ke beberapa tempat tertentu.

Selfie juga bisa semakin puas karena Meizu M2 ini memiliki kamera depan 5MP (Kamera belakang 13 MP). Makin kelihatan bening aja kalau selfie, ya. Katanya, sih, mode beauty di kamera juga bisa bikin wajah kelihatan lebih tirus. Berarti gak perlu pose duck face lagi, dong? Hehehe. *Kalau bikin perut terlihat lebih ramping bisa juga, gak, nih? :D*

RAM 2 GB

Buat saya RAM 2 GB itu udah cukup banget. Apalagi sekarang semakin banyak saja aplikasi yang kita install di smartphone. Kalau cuma punya RAM kecil tentunya kinerja smartphone jadi gak maksimal. *Bisa jadi lemot*

Sebetulnya gak cuma 3 hal itu yang bisa dipertimbangkan ketika memilih Meizu M2. Body Meizu M2 yang terbuat dari material Polycarbonate memang terasa seperti kualitas smartphone high-end. Karena material polycarbonate tidak hanya membuat smartphone menjadi lebih ramping dan kokoh, tapi juga ringan. Dengan size (LxWxH) 140,1 x 68,9 x 8,7mm, berat Meizu hanya 131gr saja, lho.

Body Meizu M2 ini ramping, ya :)

Sistem operasi Meizu M2 adalah Flyme 4.5 yang berbasi Android 5.1. Dengan CPU 64 bit, mampu memberikan pengalaman yang lebih baik serta membuat vaterai menjaid lebih efisien. Otak Meizu M2 adalah MT6735. Sedangkan untuk graphic processing, Meizu mengandalkan GPU Mali-T720. Kedua kombinansi ini membuat Meizu M2 mampu menjalankan beragam file multimedia dan game 3D secara mulus. Ini memang dibutuhkan sekali bagi anak muda. Karena biasanya anak muda senang melihat tayangan musik, video, serta bermain game di smartphone. Meizu M2 juga dilengkapi layar HD anti silau. Dengan resolusi 1280 x 728 pixel, Meizu M2 mengklaim mampu menampilkan berbagai warna cerah dan natural serta bisa dilihat dari sudut sempit.

Exclusive Hanya di Blibli.com mulai 1 Oktober 2015

Blibli.com, e-commerce dengan konsep mall online, mulai 1 Oktober 2015 pukul 10.00-15.00 wib akan melakukan flash-deal perdana untuk produk Meizu M2. Dengan harga Rp1.699.000,00 (bonus paket data Mentari 5 GB), customer sudah bisa memiliki Meizu M2 dengan berbagai pilihan cara bertransaksi. Untuk pengguna kartu kredit, ada 13 bank yang berpartner dengan Blibli.com yang menawarkan berbagai bentuk cicilan. Belanja di blibli.com juga bebas ongkir untuk seluruh Indonesia, serta customer care selama 24 jam.

“Hadirnya Meizu M2 menegaskan komitmen Blibli.com untuk terus menghadirkan pilihan produk berkualitas kepada konsumen online di Indonesia, tak terkecuali konsumen yang berjiwa muda yang mencari barang-barang baru, asli dan bergaransi resmi,” jelas Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto.
Pasar smartphone di Blibli.com yang tumbuh hingga 600% pada tahun lalu. Dengan rentang usia konsumen terbesar adalah usia 25-35 tahun, membuat Blibli.com sangat yakin untuk menggandeng Meizu M2. Di negara asalnya, Tiongkok, Meizu adalah brand besar yang telah merambah pasar global. Produk Meizu memiliki berbagai keunggulan yang tinggi tanpa harus membandrolnya dengan harga yang tinggi.

Hari ini, mulai pukul 10.00 wib, konsumen sudah bisa membeli Meizu M2 di Blibli.com. Sahabat Jalan-Jalan KeNai, tertarik untuk membelinya? Yuk! Kita ke Blibli.com! :)

Yuk, dibeli Meizu M2 nya mulai hari ini. Exclusive di Blibli.com :)

34 komentar:

  1. dual 4G ini keren banget ya apalagi kalau slot yang gak terpakai bisa dialihfungsikan ya

    BalasHapus
  2. Belum ada layanan 4G nih di tempatku.. Brw, hape made-in Chini marak beredar ya Mba dan fitur2nya lumayan lengkap menunjang kegiatan blogging.. harganya juga relatif terjangkau dgn hape yg memiliki fitur lengkap spt itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi selain 4G kan ada kelebihan lain yang dimiliki Meizu M2. Masih bisa dipertimbangkan, lah :)

      Hapus
  3. 4Gnya bagus ya...buat 2 simcard lagi

    BalasHapus
  4. Usia rentang anak muda : 25 - 35 tahun. Wow, saya masih muda donk :) hihihi

    BalasHapus
  5. Weeeww menggoda banget ini, harganya ga sampai 2 juta, Dual 4G, kamera 13Mp, RAM 2GB, memori internal 16GB? Pasti enak banget kalau lagi kerja sambil mobile yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, lancar kalau harus live tweet :D

      Hapus
  6. Makin banyak saja pasaran ponsel pintar dengan harga terjangkau...:)

    BalasHapus
  7. dua 4G, pasti bikin ngeblog makin cihuy

    BalasHapus
  8. Wah, 4G dual sim ini jelas nomor satu ya, penasaran dengan harganya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya udah saya tulis di postingan, kok :)

      Hapus
  9. Sayang. harga tidak dicantumkan. Pastinya masih diatas 3 jutaan ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah saya tulis, kok, harganya. Gak sampe 2 juga

      Hapus
  10. HPku nih mba... Hihihihihi...
    Bener, asik banget pake hp ini. Kamera cihuy, Ram-nya wus-wus, Memory internalnya berlimpah, dan udah Octa-core pula.
    Kemarin belinya bukan di Bli-Bli sih.. Harga 2.1 juta.
    Harga minimalis, kualitas maksimalis. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, ya. Asik testimoni langsung dari user, nih :)

      Hapus
  11. canggih sih tapi 4G udah nationwide belum? Kata temanku, blm semua daerah di Indonesia dirambah jaringan 4G. Hape dia udah 4G tapi pas ke daerah blm 4G jadinya malah kayak hape biasa. Vendor smartphone pada berlomba kasih yg paling ok ke konsumen sampai harga disesuaikan sama daya beli masyarakat tapi blm bisa seiring sejalan sama provider penyedia jaringan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum, sih. Tpai semoga dengan semakin banyaknya smartphone yang 4G, juga lama-lama didukung jaringannya :)

      Hapus
  12. Keren ! Bsa dual 4G. Tapi dari tadi yg terngiang2 malah Ramnya yg udah 2gigah. Ini bener2 deh kudu kosel2 minta sama bapak ahhh... *mupeng oh mupeng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau 2 GB rasanya leluasa mau install apapun, ya :D

      Hapus
  13. jaman dulu mah aku mungkin msh ngkutin beragam gadget ini...tp skr spertinya udh ga...baru beli 1 yg baru, bsknya muncul lg yg lbh baru ;p... jd sudahlah... pake yg skr ini aja, ampe rusak, baru beli lagi :D

    mending utk traveling kalo aku mba..udh berubah prioritas utamanya ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sih. Saya juga termasuk yang setia sama 1 gadget. Tapi kalau dikaish juga gak bakal nolak :D

      Hapus
  14. Harganya pas banget di kantong dgn spec yang kece gituu..

    BalasHapus
  15. Mbak, akuh mau deh dibeliiin Meizu M2 satu aja yang warna putih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya ada yang mau beliin buat dijadiin mas kawin? hehe

      Hapus
  16. Wuihhhh, dgn harga segitu dpt ram'nya 2 giga. Mm laris manis ini pasti

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...