Sabtu, 27 Agustus 2016

Kegigihan Anisa AE

 
Arisan blogger kali ini bercerita tentang kegigihan Anisa AE

Tentang Anisa AE

Membaca selayang pandang Anisa AE di group Arisan Link Kelompok 1 Blogger Perempuan membuat saya langsung berpendapat kalau sosok yang satu ini adalah seorang yang gigih. Hanya bersekolah hingga kelas 1 SMA karena latar belakang keluarga yang berpendapat kalau seorang perempuan tidak perlu sekolah tinggi, bukan berarti membuat langkah Anisa AE berhenti. Sempat bekerja di cafe, rumah makan, wartel, hingga pabrik rokok.

Memiliki hobi membaca dan menulis sejak kelas 3 SD membuat Anisa AE menjadi reporter sambilan di infokepanjen.com ketika masih bekerja di pabrik rokok. Pada tahun 2008, Annisa AE menjadi panitia pelatihan ngeblog di info kepanjen. Tapi Anisa AE sendiri baru memiliki blog pada tahun 2011. Pada tahun yang sama, Anisa AE mempunyai penerbitan buku indie bernama AE Publishing. Padahal saat itu, Anisa AE beum memiliki komputer. Semua kegiatan pengeditan dilakukan melalui handphone. Hebat, ya!

Masih banyak prestasi Anisa AE lainnya. Termasuk beberapa kali menjadi pembicara pelatihan ngeblog dan bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malam. Anisa AE juga seorang peternak blog. Ada 5 blognya dan semuanya Top Level Domain, lho.

Postingan Favorit

Dari 5 blog yang dimiliki Anisa AE, saya akan memilih salah satu blog lalu mencari postingan terfavorit. Dan postingan favoritnya jatuh pada postingan ... *drum roll*

Makan Jeruk Sepuasnya di Kebun Jeruk

Baca postingan itu membuat saya teringat kenangan masa kecil. Saya pernah diajak mamah dan papah ke kebun jeruk. Saya gak tau lokasinya dimana karena sampe sekarang lupa melulu mau tanya. Yang pasti pohonnya banyak dan buahnya sangat lebat. Di foto kelihatan banget saya happy diajak ke kebun jeruk. Padahal saya gak terlalu suka sama buah. Tapi kalau diajak jalan-jalan ke kebun buah mah seneng.

Sampe sekarang, saya belum pernah mengajak anak-anak jalan-jalan ke kebun buah. Pernah ding sekali ke kebun strawberry tapi sampe sana udah pada habis buahnya saking banyaknya pengunjung wkwkwk ... Kayaknya bakal asik banget kalau bisa ajak anak-anak. Apalagi Keke dan Nai  suka dengan buah. Ah, postingan Anisa AE yang satu itu membuka memory saya, nih :)

Sahabat Jalan-Jalan KeNai ingin mengenal lebih dekat dengan Anisa AE? Silakan mampir ke blog atau social medianya, ya :)

Anisa AE

Blog
  1. www.anisae.com
  2. www.kepanjenkita.com
  3. www.aepublishing.id
  4. wisatamalangku.com
  5. babyae.com
Social Media

Fanpage: Anisa AE
IG: @anisa.ae
Twitter: @anis_sa_ae

16 komentar:

  1. wah ternyata mba anisae punya blog lainnya, aku baru tahu mba :D makasih ya infonya
    Jalan2 ke kebun buah, mauuu

    BalasHapus
  2. sekitar Tanakita nggak ada kebun buah kah Chie?

    BalasHapus
  3. Suka salut sama orang seperti Mba Anisa AE ini, emang betul2 gigih tidak kalah dengan keadaan :)

    BalasHapus
  4. blognya mbak anisae banyak juga ya. nggak nyangka kalo ternak blog. saya mah punya blog satu aja ribet ngurusnya, hadeuuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. GAk apa-apa satu juga. Yang penting fokus :D

      Hapus
  5. Aku juga pernah berkesempatan makan jeruk sepuasnya di kebun jeruk. Sayangnya jeruk peras, wkwk. Jd ngga makan banyak2 lah. Pernah makan buah naga sepuasnya di kebun buah naga, eh ngga sepuasnya ding, secukupnya duit. Wkwk. Krn klo metik dan makan hrs bayar. Pernah di kebun strawbery di kampung gajah, icip2 doang krn klo bqnyak jg bayar. Begitu cerita saya ttg kebun buah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkw ... bagian bayarnya yang kadang suka bikin mikir, ya :D

      Hapus
  6. Memang ibu yang satu ini luar biasa kegigihan dan ke'uletan dalam melakukan pekerjaannya,

    Pengen tau jatuh bangun Anisa Ae meniti karir di dunia online hingga saat ini sukses dalam hidupnya,

    Bisa cek di web saya, terima kasih

    BalasHapus
  7. Gigih berjuang dan belajar tak kenal menyerah. Hebat, Mbak. Produktif pula pegang lima blog. By the way, itu paragraf ketiga ada typo, harusnya Kapubaten Malang, bukan Malam.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...