Sampoerna Fest 2024 Mendorong Meningkatkan Literasi Keuangan dengan Konsep Edutainment

Beberapa hari lalu, ngobrol dengan teman teman tentang literasi keuangan. Meskipun bergelar SE Manajemen Keuangan, saya tetap merasa belajar keuangan itu bisa menarik, tetapi juga bisa sebaliknya. Membosankan. Kami pun sepakat perlunya berbagai tema, konsep, hingga penyampaian yang menarik agar belajar keuangan tidak terasa berat.

sampoerna fest 2024

Gen Z tidak tertarik menabung untuk hari tua. Begitu yang disampaikan Adit Insomnia, MC pada acara press conference Sampoerna Fest 2024 yang diselenggarakan di Lucy Curated Compund Kemang Jakarta (15/3). Fakta yang menyedihkan ya. Apa sih penyebabnya?


Belajar Literasi Keuangan di Festival Musik Sampoerna Fest 2024


jadwal sampoerna fest

Acara press conference Sampoerna Fest menghadirkan 3 narasumber yaitu:

  1. Henky Suryaputra, Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna
  2. Oktavia Laksmi Wardani, Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division Bank Sampoerna
  3. Hafizh Abdul Rahman, Event & Fintech Partnership Manager Bank Sampoerna

Pembahasan tentang keuangan saat ini sebetulnya sangat banyak, misalnya melalui webinar. Tetapi, bisa dikatakan sebagian di antaranya cukup membosankan dalam penyampaiannya. Di sisi lain, festival musik sedang naik trennya. Antusiasme anak muda (Milenial dan Gen Z) sangat besar.

Oleh karena itu Bank Samperna mengambil peluang tersebut dengan memadukan konser musik dengan edukasi finansial. Konsep edutainment ini akan menjadi pesta literasi keuangan yang menyenangkan. Masyarakat akan mendapatkan berbagai edukasi terkait pengelolaan keuangan yang bijak di berbagai booth dengan aktivitas seru. Sekaligus menikmati konser musik yang menghadirkan artis dan band papan atas tanah air serta musisi lokal. Bertaburan juga hadiah yang membuat festival ini semakin menarik.

“Kami ingin agar setiap individu memiliki kesejahteraan finansial dan mencapai tujuan yang diimpikan. Dengan menggandeng milenial dan Gen Z yang familiar dengan literasi keuangan, terutama melalui layanan keuangan digital, kami berharap masyarakat dapat memiliki perencanaan keuangan yang bijak untuk setiap kebutuhan sekaligus menikmati hiburan yang disajikan,” ujar Henky Suryaputra

Tetapi, semua bisa hadir di acara Sampoerna Fest. Tidak sebatas untuk Milenial dan Gen Z aja. Harapannya semua yang hadir bisa bersenang sekaligus menambah pemahaman tentang literasi keuangan.


Surabaya, Pontianak, Semarang, dan Sorong di Sampoerna Fest 2024


konser musik sampoerna fest

Cung! Siapa yang berdomisili di Surabaya, Pontianak, Semarang, dan Sorong? Siap-siap nih bakal ada Sampoerna Fest 2024. Daerah lain juga bisa kebagian, kok. Tapi, untuk tahun 2024, Sampoerna Fest akan menggelar event di 4 kota ini dulu.

Surabaya menjadi kota pertama untuk gelaran Sampoerna Fest. Akan diselenggarakan pada tanggal 25 Mei 2024. Maliq & D’Essentials serta Coldiac akan ikut meramaikan. Mantap!

Total ada 8 artis yang akan menghibur di setiap gelaran Sampoerna Fest. Ada pesta kuliner melalui berbagai F&B tenants dari UMKM. Serta booth Sampoerna Mobile Banking yang akan menggelar berbagai game activity yang seru.

“Dengan terselenggaranya Sampoerna Fest, kami ingin menarik minat pengunjung untuk lebih mengenal produk dan layanan dari Sampoerna Mobile Banking, sekaligus memberikan hiburan dan apresiasi kepada seluruh pengunjung, nasabah Bank Sampoerna, dan masyarakat secara luas,” ujar Hafizh Abdul Rahman

Sampoerna Fest berkolaborasi dengan sejumlah Millennial dan Gen Z (mahasiswa dan komunitas lokal) untuk menjadi Savings Agent. Merupakan perpanjangan tangan Bank Sampoerna dalam mensosialisasikan pentingnya literasi keuangan. Para Savings Agent ini akan mendekati pengunjung dan mengajak berbincang-bincang tentang edukasi keuangan. Harapannya informasi tentang keuangan bisa tersampaikan secara langsung dan langsung tertarik untuk menabung.

Satu hal lagi yang menarik dari Sampoerna Fest di Surabaya, semua pengunjung yang hadir akan diberi proteksi asuransi kecelakaan dari CHUBB LIFE. Tentu bukan menginginkan hal buruk terjadi. Justru adanya asuransi menambah rasa aman dan nyaman saat menonton konser musik.


Grand Prize 1 Unit Toyota Innova Zenix bagi Nasabah Sampoerna Mobile Saving



aplikasi sampoerna mobile

Sampoerna Fest terbuka untuk umum. Tapi, sebaiknya sudah memiliki tabungan digital di Bank Sampoerna. Karena nasabah yang hadir di acara festival musik ini bisa mendapatkan berbagai benefit.

“Setiap Sampoerna Fest, kami juga menghadirkan Undian Sampoerna Mobile Saving. Jadi, masyarakat yang datang dan membuka rekening melalui Sampoerna Mobile Saving akan bisa mengikuti undian sekaligus menikmati hiburan,” ujar Oktavia Laksmi Wardani.

Sampoerna Fest juga secara massif akan mengenalkan layanan keuangan Sampoerna Mobile Banking. Para nasabah memiliki keunggulan yaitu dapat mengikuti undian sepanjang tahun dengan total hadiah miliaran rupiah. Grand prize-nya berupa 1 unit Toyota Inova Zenix.

Di era dgital saat ini menjadi nasabah Sampoerna Mobile Saving sangat mudah. Cukup registrasi melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking. Dengan membuka saldo awal Rp50 ribu saja, masyarakat sudah bisa menjadi nasabah dan langsung mendapatkan poin undian.

Tentu banyak fitur layanan yang akan memudahkan bertransaksi. Serta berkesempatan mendapatkan hadiah hinggal Rp100 juta setiap 3 bulan sekali dan grand prize. Semakin cepat membuka tabungan dan rajin menabung di Sampoerna Mobile Saving, kesempatan memenangkan undian akan semakin besar.


Serba Fun Belajar Literasi Keuangan di Sampoerna Fest


belajar literasi keuangan dengan konser musik

Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) adalah Bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital. Bank Sampoerna didukung pemegang saham terkemuka, termasuk Grup Sampoerna Strategic, Xendit, dan Grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima. Memiliki 21 jaringan kantor di berbagai kota besar di Indonesia. Bank Sampoerna menjalin kemitraan strategis dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang memiliki jaringan di 28 provinsi di seluruh Indonesia.

Salah satu layanan digital Bank Sahabat Sampoerna, yakni PDaja.com turut serta memeriahkan acara Sampoerna Fest. PDaja.com merupakan platform pinjaman digital yang memiliki visi dan misi untuk menjadi solusi pendanaan bagi masyarakat, khususnya UMKM, yang menyediakan akses permodalan dengan persyaratan yang fleksibel dan mendapatkan fasilitas Plafon Rekening Koran (PRK).

Bank Sampoerna berkomitmen untuk terus meningkatkan literasi keuangan di Indonesia. Dunia digital identik dengan anak muda. Makanya, Sampoerna Fest dibuat konsep yang membuat anak muda semakin tertarik meningkatkan literasi keuangan. Belajar keuangan ternyata bisa fun!

Kalau anak muda sudah tertarik, harapannya tidak berhenti di diri sendiri. Akan mensosialisasikan pemahaman keuangan tersebut kepada keluarga dan orang-orang terdekat lainnya sehingga dampaknya semakin luas.

Simak terus info Sampoerna Fest di website banksampoerna.com dan/atau IG @sampoerna.mobilebanking. Karena pastinya akan terus ada update tentang edutainment literasi keuangan berupa festival musik ini.

Post a Comment

70 Comments

  1. Sampoerna selalu di depan ya dalam membantu kita menangani finance
    Saya setuju dengan undian nya yang lebih menguntungkan dibandingkan hanya bunga tabungan
    Dan Sampoerna Fest pastinya membantu UMKM

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar Ambu, dengan mendukung para UMKM jadi memudahkan mereka untuk makin semangat meningkatkan perekonomian juga

      Delete
    2. Acara yang keren ya Sampoerna Fest ini. Semua orang jadi bisa tahu dengan literasi keuangan. Mana dengan cara yang menyenangkan pula. Untuk awarness-nya pada UMKM, Sampoerna memang patut diacungi jempol. Bahkan sampe pelosok kampung juga ada banyak nih mitra Sampoerna ini.

      Delete
  2. Sayang banget di Surabaya nggak ada ya, padahal pengen dong ke Sampoerna Fest ini. salut juga dengan inovasi mereka memberikan bantuan kepada UMKM melalui PDaja.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah sama nih, di Bandung juga gak ada. Padahal kepengen deh bisa ikut. Bisa dapat ilmu dan wawasan soal literasi keuangan, dan juga terhibur dengan festival musiknya. :)

      Delete
  3. Grand Prize-nya bikin mupeng banget, udah nonton konser dapat ilmu tentang literasi keuangan yang membuat jadi tau tentang financial goals, keren banget Sampoerna Fest.

    ReplyDelete
  4. EDUTAINMENT. Benar-benar kolaborasi dua hal penting yang bikin event jadi berwarna dan berkualitas plus menarik untuk diikuti. Apalagi jika yang dibahas punya nilai pendidikan tinggi seperti literasi keuangan. Pengen sekali-sekali ikutan presentasi dengan bahasan soal topik ini. Setidaknya membuka dan menambah pengetahuan soal keuangan.

    ReplyDelete
  5. jaman now ini bisa dikatakan kesempatan emas buat kita generasi milenial dan Z buat menabung lebih semangat. Apalagi rajin menabung bisa kesempatan dapat hadiah mantulnya pula kan

    ReplyDelete
  6. Konsep festivalnya keren juga ya. Bisa belajar tentang finansial, biar makin semangat nabung dan investasi buat masa depan

    ReplyDelete
  7. keren banget Bank Sampoerna mau ngadain literasi keuangan melalui acara seru Sampoerna Fest. Udah dikasih literasi, bisa nonton konser dengan 8 musisi berbeda pula. Sampai salah satunya ada Maliq & D’Essentials

    ReplyDelete
  8. Kerjasama yang baik sekali antara anak muda dengan mimpi besar mereka dan Bank Sahabat Sampoerna. Sampoerna Fest 2024 mendorong sekaligus mewujudkan impian anak muda.

    ReplyDelete
  9. Keren ya kak Bank Samperna mengambil peluang dengan memadukan konser musik dengan edukasi finansial.

    ReplyDelete
  10. keren banget ya acaranya. menggandeng para anak muda, termasuk millenial sebagai estafet generasi saving. Semoga visi dan misi sampoerna Fest ini bisa terwujud sebagaimana yang diharapkan ya.

    ReplyDelete
  11. seru banget ya yang di kotanya bakal ada sampoerna fest, asik nih bisa nonton konser sekaligus nambah ilmu soal literasi keuangan plus hunting kuliner sm produk umkm deh tuh

    ReplyDelete
  12. Literasi keuangan emang krusial sekrg tuh..
    Buguh banyak orang diedukasi soal kesehatan finansial
    Seru yaa umkm disupport sama perusahaan besar. Mantap Sampoerna.

    ReplyDelete
  13. Wow ternyata keren banget konsep yang diusung oleh Bang Sahabat Sampoerna. Melalui Sampoerna Fest 2024 bisa makin mendekatkan diri pada masyarakat ya...

    ReplyDelete
  14. keren banget ih Sampoerna tuh, mengedukasi dengan cara menyenangkan, padahal biasanya paling males kl dengerin literasi tentang finance kan ya

    ReplyDelete
  15. kereen - kereeen nih para pembicaranya ya mba. Dan festival seperti ini memang berpotensi untuk menjadi platform edukasi diri

    ReplyDelete
  16. Mantap nih grand prizenya mobil. Seneng ya ada acara gini, gak hanya gathering tapi juga sekalian belajar ilmu tentang keuangan. Penting banget tuh biar melek finansial.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, kalau mau berkesempatan dapat mobil sebaiknya bikin dulu tabungan online-nya sekarang, siapa tahu beneran rezeki, akhir tahun bisa menang mobil aamiin :D

      Delete
  17. Setuju banget, Sampoerna selalu memahami kebutuhan nasabah tentang pengelolaan keuangan.
    Sekarang merangkul Gen Z dengan literasi keuangan yang fun dan sesuai mereka banget.

    ReplyDelete
  18. Konsep belajar edukasi keuangan digital.melalui konser musik pas banget sih ini buat narik generasi Z. Belajar nabung sambil have fun

    ReplyDelete
  19. Seru banget ya literasi keuangan dan hiburan jadi satu di acara Sampoerna Fest ngga sabar nungguin acaranya di Semarang kapan yaaa...

    ReplyDelete
  20. duh anak-anak Gen Z turun minatnya untuk menabung buat hari tua, mesti di edukasi dengan bener lagi nih. Mengedukasi anak-anak Gen Z emang mesti pakai cara ataupun metode berbeda dengan generasi kita ya mbak. Keren nih acara sampoerna Fest, memadukan konser musik dengan edukasi keuangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau literasi keuangan seperti yang dilakukan Sampoerna dengan fun gini bakalan cepat masuknya sama Gen Z ya, Mba. Semoga Gen Z di kota-kota yang mengadakan Sampoerna Fest berbondong-bondong untuk datang.

      Delete
  21. Seru nih Sampoerna Fest, idenya kreatif jadi anak muda dapat edukasi keuangan sambil menikmati festival musik.. lebih fun 😊

    ReplyDelete
  22. Senang kalau Gen Z mau menabung. Berarti mereka juga giat menaikkan pendapatan mereka selanjutnya mengelola dengan baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar Bu, ini memang jadi tantangan tetapi bisa kok generasi muda jaman now untuk semangat menabung

      Delete
  23. Unik ya, kegiatan literasi keuangan diwarnai dengan konser musik artis ternama. Tentu auto menarik perhatian terutama gen z. Semoga Sampoerna Fest mendarat ke Bali juga deh, biar diriku bisa dapet pengetahuan ttg keuangan sekaligus menikmati konser musik yeyy

    ReplyDelete
  24. Wah, ini ada undiannya ya jadi bikin semangat, cara buka tabungannya juga mudah ya tidak perlu ke bank. Support deh buat Sampoerna yang juga membantu UMKM

    ReplyDelete
  25. Konser musik dan edukasi finansial disatukan dalam Sampoerna Fest. Konsepnya menarik! Gen Z sendiri totalitas urusan nonton konser. Biaya jutaan ga masalah yang penting bisa nonton penyanyi pujaan. Trus selanjutnya hidup gimana ... butuh perencanaan finansial yang tepat. Di Sampoerna Fest bisa dapat hiburan plus edukasi finansial yang penting buat bekal hidup.

    ReplyDelete
  26. Acara Sampoerna Fest ini seru juga, ya. Selain bisa menikmati hiburan musik, pengunjung juga bisa belajar tentang literasi keuangan. Banyak insight yang didapat yaa...

    ReplyDelete
  27. Keren banget konsep literasi keuangannya. Edutainment. Memberi ilmu dengan cara memberi hiburan juga. Kepengen juga bisa ikutan literasi keuangannya. Pastinya nambah ilmu dan wawasan. 😍

    ReplyDelete
  28. Gampang ya nabung via Sampoerna mobile. Zaman sekarang ini emang udah gak zaman buka tabungan ribet bawa berkas2 ke bank, tinggal online saja.
    Wah Sampoerna Fest ini kyknya nanti bakalan seru sih ya, apalagi gak cuma sekadar festival musik melainkan ada edukasi literasi keuangan juga buat masyarakat.

    ReplyDelete
  29. Ternyata terdeteksi gitu ya klo Gen Z itu tak suka menabung? Klo ngeliat anakku sendiri kayaknya emang gitu sih yaa.. Literasi digitalnya kurang sepertinya. Jadi PR ortu nih untuk mengarahkan pemikirannya. Makanya, salut dengan kegiatan yang dihelat oleh Sampoerna ini, berbagi literasi digital kepada masyarakat dengan cara yang fun agar lebih mudah dipahami.

    ReplyDelete
  30. Memang belajar yang fun-nya anak muda tuh gini yaa..
    Ada musik, temen, dan acaranya dibalut santai. Jadi, literasi keuangan gak jadi keterasingan diantara anak muda genzi nih..

    ReplyDelete
  31. Literasi keuangan emang penting banget sih makin kesini tantangan hidup makin besar jadi harus cakap mengatur keuangan. Unting ada acara kek gini ya mbak bisa nambah2 wawasan kita thp literasi keuangan. Di semarang udah belum ya acara ini?

    ReplyDelete
  32. Waah grand prizenya innova zenix dwoong..mauuw. Menggelar festival dg konsep anak muda ini bagus bangeeet yaa..Teringat dulu zaman masih kerja (dan usia muda), aku bener2 bisa dibilang nol soal literasi keuangan.

    ReplyDelete
  33. Literasi finansial sambil dihibur oleh kegiatan seni dan hiburan menarik banget. Woww, mei ada eventnya di kota saya..

    ReplyDelete
  34. Seru nih edukasi tentang literasi keuangan bersamaan dengan konser musik. Para generasi Z memang kesukaannya yang serious tapi santai. Sambil nonton musik plus dapat ilmu keuangan. Aku tinggal di Surabaya nih. Jadi penasaran dengan acaranya nanti.

    ReplyDelete
  35. Ini seru banget ya acaranya, jadi selain memberikan edukasi tentang literasi keuangan dan diselingi dengan acara entertainment juga. Jadi lebih fun dan gak bosan acaranya, apalagi ada undian mobilnya nih jadi bikin semangat para nasabah Sampoerna ya.

    ReplyDelete
  36. aku pernah ikutan acara sampoerna, dan memang seru banget sambil dapat info tentang financial gitu. Seneng ya Sampoerna membantu para UMKM dalam permodalan

    ReplyDelete
  37. Genzi kudu deket dengan literasi keuangan yaa..
    Karena ini yang menentukan beberapa tahun ke depan. Dan kini bisa belajarnya dengan FUN melalui Sampoerna Fest 2024.

    ReplyDelete
  38. Belajar dari sebelum2nya di mana kalau ada acara yang rame pas bagian ada konser musiknya makanya dibikin Sampoerna Fest ini ya.
    Tadi aku sempat lihat postingan IG udah ada tuh woro2 kalau bulan depan akan diadakan di Surabaya sebagai kota pertama. Wah bakalan seru banget apalagi gak sekadar konser musik melainkan jg edukasi literasi keuangan yaa.

    ReplyDelete
  39. Seru yaa acaranya mengusung konsep edutainment gini, padahal temanya cukup serius. Emang atur finansial ini tuh harus diajarkan sedini mungkin sih, aku cukup miris sama para milenial dan gen z yang banyak banget terlilit pinjol sampai puluhan juta huhu. Semoga banyak acara semacam Sampoerna Fest gini yaa biar banyak yang teredukasi soal finance.

    ReplyDelete
  40. Di Surabaya ada juga enggak ya edukasi Sampoerna seperti ini?
    bagus banget buat anak anak yang belajar ngatur uang jajan
    Jadi makin terbantu didik anak anak kelola uang

    ReplyDelete
  41. Hadiah undiannya kece juga niiihh.. Mantap nih Bank Sampoerna, bisa mengemas acara dengan menarik. Diharapkan anak muda dan anggota masyarakat secara umum makin memiliki literasi keuangan yang bagus.

    ReplyDelete
  42. Sampoerna punya Bank juga toh. Btw keliatannya acaranya seru cocok buat kaum milenial dan Gen Z.

    ReplyDelete
  43. semoga aku bisa ikutan yang di Surabaya nantinya, seru banget nih kalau mendengar secara langsung dari ahlinya soal mengatur keuangan
    memang ada baiknya literasi keuangan diberikan pada anak sejak mereka masih duduk di sekolah ya
    supaya pas gedenya nanti udah pandangan kalau mau beli sesuatu misalnya, kudu nabung dulu

    ReplyDelete
  44. Masyarakat kita termasuk aku memang kudu serjng-sering diguyur loterasi keuangan biar bisa memanage keuangan dengan benar
    Gak lebih besar pasak daripada tiang

    ReplyDelete
  45. seru bgt cuy ada Sampoerna fest, selain ada live music dari para artis, bs belajar literasi keuangan, dan jg hadiah sangat menarik

    ReplyDelete
  46. melalui Sampoerna Fest ini, Gen Z yang tadinya malas atau tidak tertarik menabung untuk masa depan bisa jadi tercerahkan ya, dapat literasi keuangan, dapat pula bonus hadiahnya, kereen nih.

    ReplyDelete
  47. Acara Sampoerna Fest memang beda ya, literasi keuangan dengan konsep edutainment bisa menarik minat pengunjung, belajar keuangan dengan cara menyenangkan

    ReplyDelete
  48. Event-nya benar-benar seru ya, Mbak. Hiburan dan grand prize nya juga nggak main-main, tapi wajar sih kalau yang bikin event nya sekelas Sampoerna

    ReplyDelete
  49. Aku kira Sampoerna fest itu festival rokok, ternyata bank ya, baru tau aku kalo Sampoerna ada bank-nya 😂

    ReplyDelete
  50. Bagus nih tren sekarang: edutainment. Edukasi tapi dibalut dengan hiburan hiburan jadi ga bosen. Hadiah undiannya juga bagus bagus nih~ Ahh nyesel banget kalau ga ikutan ini yang pastiiii

    ReplyDelete
  51. Acara yg terselenggara terlihat seru ya ! menghadirkan ragam kegiatan menarik yang dapat dinikmati pengunjung juga sebagai reminder agar leboh bisa mengolah keuangan secara tepat guna dan baiknya harus seimbang pemasukan dan pengleuaran termasuk tabungan/dana darurat/investasi

    ReplyDelete
  52. Wah seru banget acaranya, apalagi bisa hadir dibeberapa kota di Indonesia, semoga tahun depan atau tahun ini bisa diadakan juga di Pulau Belitung yaa

    ReplyDelete
  53. Wah... Ide gabungin konser musik sama edukasi finansial, keren abis! Konsep edutainment kayak gini pasti bikin pesta literasi keuangan jadi seru banget. Dapetin edukasi soal pengelolaan duit yang bener di berbagai booth sambil seru-seruan, plus bisa nikmatin konser musik dari artis keren tanah air.

    ReplyDelete
  54. Sampurna Fest semoga bisa hadir di lebih banyak kota besar lainnya di Indonesia, jadi materi-materi edutainmentnya makin banyak diakses Gen Z

    ReplyDelete
  55. Pengen deh kegiatan gini diadain di Palembang! Bisa kumpul-kumpul, dapat ilmu, pastinya dapat hadiah. Belum lagi entertainment-nya. Wahhhh. Semoga makin banyak Sampoerna Fest diadain untuk kasih edukasi nih.

    ReplyDelete
  56. wah mudah-mudahan ada di palembang juga acaranya ini.

    ReplyDelete
  57. Grand prizenya dong ... Innova Zenix. Ini tuh mobil yang sedang hype.
    Buka rekening di Sampoerna Mobile Banking simple yah, ga pakai antre. Cukup lewat smartphone dan bisa mulai saving untuk financial goals

    ReplyDelete
  58. Asik banget belajar literasi finansial dengan cara asik begini. Belum lagi ada grand prize yang wow banget, Mba. Lebih tertarik lagi next event di Surabaya, ada Maliq dan Coldiac. Keren!!!

    ReplyDelete
  59. Acara seru kayak gini semoga bisa juga dilakukan di daerah ya, supaya bisa merasakan manfaatnya

    ReplyDelete
  60. Bagus juga edukasinya nih karena emang kebanyakan Gen Z susah nabung akibat gaya hidup. Abis itu ngeluh harga rumah mahal. Semoga aja dengan edukasi ini, mereka bisa rajin nabung.

    ReplyDelete
  61. Emang perlu cara-cara yang dekat dengan target pasar agar bisa masuk goalnya. Mendekati gen Z dengan konser musik, untuk belajar keuangan, terobosan menarik yang yang dilakukan Sampoerna.

    ReplyDelete
  62. Gelaran acara yang ditunggu-tunggu anak muda, pastinyaa..
    Sampoerna Fest 2024 jadi ajang festival yang seru dan diselenggarakan oleh Bank Sampoerna untuk healing dan belajar saving-nya anak-anak genzi.

    ReplyDelete
  63. Seru banget nih acaranya, literasi keuangan tapi dibalut dengan kegiatan yang menyenangkan, cocok banget untuk anak muda.

    ReplyDelete
  64. Keren banget acara edutainment dari Sampoerna ini ya.. kemasan acaranya menarik dan banyak hadiahnya.. Saatnya generasi muda dan masyarakat paham tentang literasi keuangan yang baik.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)