http://www.jalanjalankenai.com/2015/12/jdid-make-joy-happen.html
Siapa yang lagi butuh gadget baruuu? Sayaaa!


Sebetulnya handphone saya belum perlu di’lem biru’, sih. Cuma setiap kali lihat ada gadget baru rasanya kok menarik banget untuk dikepoin, ya. *Lalu seketika mupeng kalau udah tau fitur-fiturnya :D*

Kalau datang ke mall kan bisa lihat berbagai model baju, malah bisa cobain. Tapi kalau gadget kayaknya rada males ya kalau datengin toko cuma sekadar nanya. Seneng banget karena sekarang ada JD.id, online store yang khusus menjual aneka gadget. Saya bisa puas ngelihatin aneka gadget keluaran terbaru di sana.


Kami adalah perusahaan online direct sales terbesar di Asia dalam hal volume transaksi dengan pangsa pasar sebesar 54,3% pada kuartal kedua tahun 2014, berdasarkan iResearch, sebuah perusahaan riset pasar pihak ketiga. Selain itu, kami juga unggul dalam berbagai bidang yang berbeda, termasuk diantaranya e-commerce, logistik, Internet Finance, Cloud Computing dan Smart Technology. Pada bulan Mei 2014, JD.com mencatatkan sahamnya di bursa Nasdaq dengan kode saham “JD”, pencatatan saham ini merupakan pencatatan saham terbesar di Nasdaq pada tahun itu. Pada tahun 2014, JD.com mencatatkan Nilai Pasar Kotor (GMV) $41,9 milyar (RMB 260,2 milyar) dan pendapatan bersih sebesar $18,5 milyar (RMB 115 milyar).
- sumber: JD.id -

JD.id memang sudah dikenal sebagai raksasa e-commerce di Tiongkok. Kalau udah raksasa gitu berarti sebagai e-commerce sudah dipercaya. Kayaknya boleh nih dilihat. Memenuhi janji saya di postingan “3 Alasan Blogger Butuh Smartphone yang Andal”, saya ingin mengajak Sahabat KeNai untuk lihat web Jd.id


JD.id - Make Joy Happen

Menyenangkan berkunjung www.jd.id. Begitu buka webnya, langsung disuguhi dengan berbagai promo yang menggiurkan. Salah satunya adalah Apple Family Carnival. Wuiiihh … Sahabat KeNai kalau lagi pengen cari iPhone, MacBook, iPad, atau iPod, coba lihat JD.id, deh. Diskonnya lumayan banget, tuh!


Website JD.id ini nyaman banget. Kalau saya lagi scroll ke bawah trus mau lihat kategori lain, gak perlu repot scroll ke atas. Tinggal lihat aja deretan ikon di sidebar sebelah kanan. Arahkan kursor ke salah satu ikon yang dituju. Ibaratnya naik lift, Sahabat KeNai tinggal pilih ikon yang dituju. Kalau memang pengen langsung ke atas, maka lihat deretan side bar sebelah kanan. Ada ikon untuk langsung menuju ke atas, atau bisa juga kalau mau telpon atau chat dengan pihak Jd.id.



Belanja di JD.id juga gak sulit. Sahabat KeNai bisa lihat gambar di atas untuk mengetahui step by step cara berbelanja di JD.id. Pastinya yang pertama kali harus dilakukan adalah mempunyai akun di JD.id. Ada juga layanan purna jual di JD.id. Sahabat KeNai bisa baca semua syarat dan ketentuannya di website secara komplit.

Pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari COD (Cash on Delivery), transfer, atau credit card. Silakan Sahabat KeNai pilih nyamannya membayar pakai metode yang mana. Biasanya kalau transaksi online, saya lebih suka transfer.

Mampir lagi ah ke JD.id. Pengen lihat gadget mana yang berhasil bikin saya jatuh hati. Di JD.id gak cuma jual handphone, sih. TV layar datar dan segala konsol game juga ada. Sahabat KeNai yang suka baca postingan saya bisa jadi akan tau kalau kami sekeluarga adalah penggemar game :)