OPPO R7s Hadir dan Siap Menjadi Andalan para User - Handphone tidak lagi berfungsi sebagai media komunikasi melalui percakapan langsung (telephone) dan text messaging melalui SMS saja. Handphone sudah dianggap sebagai suatu benda andalan yang dianggap mampu membantu segala aktivitas usernya.

OPPO, smartphone asal Tiongkok, kembali menghadirkan produk terbarunya. Melengkapi seri R7 dengan meluncurkan OPPO R7s. pada tanggal 7 Desember 2015 di Empirica, Jakarta. Dimana semua fitur yang mendukung OPPO R7s merupakan The Best User Experience Smartphone.


“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang cukup tinggi terhadap seri R7, sehingga kami tertantang untuk memberikan terobosan baru pada seri tersebut. Oleh karena itu, kami meluncurkan OPPO R7s, smartphone pertama OPPO yang serba cepat dengan kemampuan flash performance, flash charging, dan flash camera focus,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.


Flash Performance



Saat ini, handphone adalah benda andalan yang dianggap bisa membantu berbagai ativitas usernya. Handphone yang hanya bisa menelpon dan sms saja sudah tidak (terlalu) memiliki banyak peminat. Handphone yang bisa internetan pun akan mengesalkan kalau mudah lemot, hang, dan lain sebagainya.

OPPO R7s menjawab semua kebutuhan para user saat ini. Karena OPPO R7s dipersenjatai oleh:


  1. RAM 4GB 
  2. Sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 
  3. Octa-core processor dari Snapdragon 615 
  4. Memori penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD

Sahabat KeNai suka main game dengan kualitas high definition? Suka buka banyak aplikasi sekaligus? Rasanya dengan ‘senjata’ yang dimiliki oleh OPPO R7s sudah tidak perlu khawatir handphonenya akan bermasalah, nih.

OPPO R7s juga sudah 4G LTE. Kalau sudah pernah merasakan internet dengan 4G LTE pasti bisa membedakan bagaimana kecepatan internetnya.


Flash Charging



Berapakah kapasitas baterai yang dimiliki OPPO R7s? 3.070 mAh! Dengan kapasitas sebesar itu sebetulnya sudah cukup bagi para user untuk tidak sering menggunakan powerbank.

Tapi bukan berarti baterainya gak bisa habis. Kendalanya adalah ketika baterai habis, gak punya banyak waktu untuk ngecharge atau lupa bawa powerbank. Padahal sedang membutuhkan smartphone saat itu.

OPPO punya yang namanya VOOC Flash Charge, yaitu teknologi pengisian daya tercepat untuk smartphone. User hanya membutuhkan waktu 50 menit saja hingga OPPO R7s bisa terisi 90% dengan menggunakan VOOC Flash Charge.


Flash Camera Focus




OPPO R7s memiliki kamera utama 13MP dan kamera belakang 8MP. Untuk urusan kamera pada smartphone, OPPO termausk juaranya. Hasil foto dengan smatphone banyak yang bagus. Pada OPPO R7s untuk menjamin hasil gambar yang beresolusi tinggi, OPPO menyematkan teknologi auto fokus PDAF yang cepat dan sistem Pure Image Technology 2.0+ pada kamera belakang, sementara kamera depan R7s memiliki teknologi Screen Flash yang memungkinkan pengguna memperoleh hasil swafoto maksimal meskipun pada tempat dengan minimum pencahayaan.

OPPO R7s juga mempunyai kelebihan flash camera focus. Pada smartphone lain bisa membutuhkan waktu beberapa detik supaya untuk mendapatkan focus. Sedangkan pada OPPO R7s hanya membutuhkan sekitar 1 detik saja.



Dengan kualitas tinggi dari OPPO R7s ini harganya masih dibandrol kelas menengah, yaitu Rp4.999.000,00. Ada 2 warna yang bisa dipilih Sahabat KeNai, yaitu Gold dan Rose Gold.

Tahun baru dengan smarphone baru, rasanya boleh juga, nih. :)


OPPO Indonesia


Website:  http://www.oppo.com/id/smartphone-r7s/
Twitter: @OPPOIndonesia