Selasa, 18 Maret 2014

BX Rink

http://jalanjalankenai.blogspot.com/2014/03/bx-rink.html
Mau coba merasakan sensasi meluncur di BX Rink?

Brrr! Itulah yang saya rasakan ketika memasuki arena ice skating di Bx Rink, Bintaro Xchange Mall. Dan, di sana juga pertama kalinya saya memberanikan diri untuk bermain ice skating. Lebih tepatnya, menyusuri pinggiran arena dengan berpegangan pinggiran sepanjang beberapa meter saja haha.

Arena Bx Rink ini terluas di Indonesia hingga saat ini, yaitu 1.320 m2 dan luas fasilitas pendukung sebesar
1.000 m. Saya membayangkan, asik banget berseluncur di atas es seluas itu. Sayangnya, saya gak bisa-bisa. Kayaknya pikiranlah yang bikin saya takut untuk mencoba berani :)
Bx Rink ini bersebelahan dengan foodcourt. Jadi, biasanya kalau habis banyak bergerak kan kita suka haus atau lapar. Gak perlu jauh-jauh cari makanan atau minuman. Tinggal pilih aja beraneka makanan dan minuman yang ada di foodcourt. Atau yang sekedar menemani keluarganya bermain juga gak akan menjadi bosan, karena bisa menunggu sambil ngemil, kan.

Walopun saya gak berani bermain ice skating, rasanya ingin juga mengajak anak-anak bermain di Bx Rink. Uji nyali hahaha. Etapi kalau anak-anak kayaknya lebih berani dari saya :D

Oke, deh, untuk yang ingin bermain ice skating di Bx Rink, saya sarankan membawa kaos kaki dan sarung tangan wol sendiri. Di sana disediain, sih. Tapi, harus beli. Ya, terserah aja. Dan perhatikan juga jadwal pelapisan es, yaitu pukul 12.00, 14.30, 17.00, 19.30. 5 menit sebelum pelapisan es, kasir ditutup. Dan, akan dibuka kembali setelah pelapisan es selesai.

2 komentar:

  1. Gw sih liatin aja yg pada skating-an dari foodcourt ah.... heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw temenin, Na. Kita makan-makan haha

      Hapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...