Rabu, 24 Desember 2014

Rela Antre Panjang Demi Stand By Me Doraemon

Sebelum berjanji mengajak anak-anak ke Doraemon Expo, saya lebih dulu berjanji mengajak anak-anak untuk nonton Stand By Me Doraemon.

Selasa, saya memenuhi janji dengan mengajak anak-anak nonton Doraemon. Mereka gak tau kalau saya bakal mengajak mereka. Semacam kejutan gitu, lah. Mereka girang banget begitu dijemput di sekolah trus dibilang bakal langsung ke Blitz buat nonton.


Gak taunya, panjang banget antreannya! Menurut saya, ada 3 penyebab kenapa antreannya begitu panjang
  1. Banyak yang pengen nonton film ini karena katanya ini bakal jadi film terakhir dimana Doraemon akan berpisah selamanya ma Nobita
  2. Cuma tayang di beberapa bioskop tertentu. Bioskop yang jaringannya tersebar luas di Indonesia malah gak menayangkan film ini
  3. Ada SELAMAT (Selasa Hemat) di Blitz
Saya sempat maju mundur untuk antre film ini. Saya tuh paling males antre untuk urusan makan dan nonton. Apalagi trus ada tulisan kalau tiket habis, denger kasak-kusuk yang antre di depan juga katanya begitu.Tiket untuk hari itu udah habis.

Walopun udah punya kartu member, tapi saya memang sengaja gak beli tiket online. Karena web Blitz lagi error. Denger-denger sih gara-gara saking banyaknya yang pengen nonton Stand By Me. Karena saya masih rada kapok untuk urusan beli tiket online, saya pun memutuskan untuk gak beli tiket secara online.

Setelah mengantre sekitar 45 menit, akhirnya sampe juga didepan kasir. Fiuuhh! Ternyata benar, tiket yang terjual untuk hari itu tinggal untuk pukul 7 malam yang 2D. Itupun udah yang paling depan banget. Males lah saya nonton bioskop trus duduk paling depan. Untung bisa beli tiket buat besok. Jadi, saya pilih yang 3D untuk pertunjukkan Rabu sore.

 Walopun untuk pertunjukan keesokan harinya tapi asiknya dapet deretan paling belakang

Besoknya, kami kembali ke mall yang sama. Langsung dari sekolah. Jamnya nanggung banget, nih! Kalau pulang dulu, paling cuma sebentar di rumah. Nunggu di mall juga pasti bakal kelamaan. Tapi, kami memutuskan ke mall aja langsung.

Salah satu makanan yang kami pesan

Sampe mall langsung makan siang di Solaria. Perasaan, sih, udah lumayan lama di Solaria. Tapi, nunggu jam tayang masih lama juga. Akhirnya, main dulu deh di Fun World (baca: gagal berhemat karena jadi keluar uang lebih hahaha).

 

Oiya, sempet lihat sebentar ke Blitz sebelum ke Fun World, gak ada lagi yang namanya antrean mengular. Tadinya udah siap mau garuk-garuk tembok. Tapi, pas lagi beli pop corn, sempet denger anak abegeh disebelah saya rada mewek karena tiket untuk hari itu habis. Gak jadi, deh, nyanyi 'Sakitnya tuh disini'. Untung saya antre kemaren hehehe.

Saya sih suka sama filmnya. Anak-anak juga. Film yang berdurasi sekitar 90 menit ini cukup menghibur. Saya udah nulis reviewnya di Stand By Me Doraemon Itu Film Anak-Anak (?) Silakan baca reviewnya untuk yang penasaran sama filmnya :)

Pulangnya? Ngebakso dulu. Lapeeerr hehehe. Yang masih bingung mau abisi liburan sekolah kemana, nonton Doraemon ajah! :)

3 komentar:

  1. Film ini menurut gw pribadi ngak cocok buat anak2 zaman sekarang coz yg di bahas masalah percintaan.
    Yg cocok itu untuk anak2 pada zaman th 90 an yg mau mengenang masa kecil nya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebetulnya dari dulu pun udah ada cerita kalau Nobita naksir Shizuka. Sama aja, sih. Cuma imajinasi anak zaman dulu tentang kisah cinta gak semengerikan anak sekarang hehehe

      Hapus
  2. Dija belom nonton...

    :(

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...