Senin, 20 April 2015

5 Alasan Belanja di Shopious untuk Yang Bukan Instagramers

shopious, instagram

Beberapa bulan lalu, saya pernah pusing cari kebaya buat anak. Belanja ke mall, lagi males jalan. Lagian gak tau juga harus cari dimana. Tanya ke Google, gak ada hasil. Susah banget cari toko online yang menjual kebaya untuk yang seumuran anak saya. Biasanya andalan saya itu FB. Cari toko online yang di FB yang jual kebaya anak. Gak taunya susah juga. Sekalinya dapet 1, responnya lama banget.

Sampe akhirnya saya nulis status di FB karena udah bingung mau cari kemana lagi. Trus, ada salah seorang teman di FB yang menyarankan cari di Instagram. Di sana banyak pilihan. Bener juga kayaknya. Kenapa saya gak kepikiran cari di Instagram? Padahal pernah denger kalau sekarang toko online trendnya lagi banyak yang beralih ke Instagram.

Kalau saya memang lumayan addict sama Instagram. Banyak foto keren disana. Termasuk toko onlinenya, racun semua karena barang jualannya lucu-lucu hehehe. Tapi, bagaimana dengan yang gak punya Instagram tapi kepengen belanja di banyak toko online yang ada di sana? Minimal lihat-lihat, lah. Kita kan gak bisa maksa juga semua orang harus punya Instagram :D

Jawabannya adalah kenalan sama Shopious! Berikut, 5 alasan belanja di toko online instagram untuk yang bukan instagramers.

Gak Bingung sama Hestek yang Segambreng

Instagram itu seperti twitter, identik sama hestek. Buat saya, sering juga hestek itu membantu kalau saya sedang butuh sesuatu. Tapi, ada kalanya, kestek juga ganggu banget. Apalagi kalau ketemu toko online yang hesteknya segambreng untuk upload 1 foto aja. Beruntunglah yang bukan instagramers karena gak melihat hestek yang segambreng hehehe.

Buat saya yang kebanyakan itu kalau 1 produk yang diupload saja bisa belasan hingga puluhan hestek. Seringkali infonya produknya gak detil, hesteknya aja yang segambreng. Kalau coba klik hestek-hestek tersebut, ketemunya produk yang sama terus. Iya, kalau produknya langsung kita suka. Bisa jadi yang kita suka tenggelam di bawah saking banyaknya hestek yang dipakai sama produk lain, dan saya udah malas mencarinya.

Kalau belanja di Shopious, gak perlu pusing sama hestek. Kita bisa langsung cari per kategori barang yang dibutuhkan.

Komplit dan Update!

Shopious Kalau belanja di Shopious, kita tinggal cari aja mau yang mana, terdisplay dengan rapi dan cantik di sana Komplit, lho. Dari mulai kebutuhan pribadi sama peralatan rumah tangga juga ada. Komplit karena di Shopicious terdapat banyak sekali toko online yang terpercaya.

Shopious bekerja sama dengan banyak sekali toko online di Instagram. Info-infonya selalu update. Setiap kali ada produk baru dari toko online yang bersangkutan, langsung update di Shopious. Bahkan untuk saya yang punya Instagram, jadinya lebih enak buka Shopious. Karena lebih banyak yang bisa saya lihat dan dapatkan.

Bisa di Percaya 

Bisnis online memang bisnis kepercayaan. Banyak toko online yang bisa dipercaya, sayangnya banyak juga yang melakukan penipuan. Akibatnya, banyak masyarakat yang masih ragu belanja online. Biasanya, saya menilai toko online tersebut bisa dipercaya atau enggak itu selain pake feeling juga melihat komentar-komentar customer. Tapi, kalau kita bukan instagramer kan gak bisa lihat komentar-komentar tersebut. Trus, darimana bisa tau kalau toko yang ada di Shopious bisa dipercaya?

Kumpulan toko online yang ada di Shopious katanya bisa dipercaya semua. Karena untuk menjadi seller yang terdaftar di Shopious, gak cukup dengan hanya punya akun Instagram saja. Shopious melakukan seleksi ketat dengan cara melakukan review, berbicara dengan pemilik toko online yang bersangkutan, hingga memberlakukan biaya membership bagi seller yang ingin tokonya terdaftar di Shopious.

Inspirasi Style
shopious, instagram

Suka mengikuti style fashion tertentu? Atau justru sering bingung dengan style fashion buat diri sendiri? Shopious bisa bantu buat nemuin style yang sesuai dengan selera kita, lho. Ada banyak inspirasi style disana. Buat saya, sih, membantu banget. Karena kadang saya juga suka bingung kalau mau beli baju kira-kira padu padannya bagaimana? Kalau ada inspirasi style, bisa dijadikan panduan buat saya untuk padu padan pakaian.

Shopious Tau Apa yang Sahabat Jalan-Jalan KeNai Suka

Sudah daftar di Shopious? Kalau kita udah daftar, di setiap foto produk yang ada di sana ada tombol hati yang bisa diklik. Kita bisa klik tombolnya kalau suka barang tersebut. Nanti, Shopious akan merekomendasikan dan menampilkan barang-barang apa aja berdasarkan dari tombol hati yang diklik termasuk barang yang relevan dengannya.

Dengan membuat akun di Shopious, keuntungan yang kita dapat gak cuma bisa klik tombol hati. Kita juga bisa tau info kontak dari setiap toko online. Info toko online itu penting supaya kita bisa pesan barang tersebut. Shopious adalah aggregator dari berbagai toko online terpercaya yang ada di Instagram. Jadi, kalau kita tertarik membeli suatu barang, tetap saja hubungannya dengan toko online yang bersangkutan. Tapi, seperti jabaran saya di atas, kumpulan toko online yang ada di Shopious adalah toko online yang bisa dipercaya.

Nah, untuk yang bukan Instagramers, sekarang udah bisa belanja di toko online Instagram karena tinggal buka web Shopious aja, kok. Jangan lupa bikin akun dulu di sana supaya bisa dapat info penjual. Oiya, untuk yang punya toko online juga bisa daftarkan tokonya di sana.

Shopious

Website: www.shopious.com
Twitter: @shopious
Fanpage FB: Shopious
Instagram: @shopious

18 komentar:

  1. Gak bingung hestek bener bangat ya

    BalasHapus
  2. Malah ngak seneng kalau belanja di instagram, nggak jelas, sama kebanyakan hashtag :|

    BalasHapus
  3. iyaa hestek bikin mumet ya mak :d

    BalasHapus
  4. Ihir, dah nemu kebaya buat anaknya mak. Coba nyari baju buat istri ah... hehehe. meluncur ke shopious.com

    BalasHapus
  5. punya toko online juga bisa daftar? wooowww harus buru2 iniiihhh ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Uniek punya toko online apa, nih? :)

      Hapus
  6. Iya mak, belanja online lebih praktis ya.. hemat transport, ngga kena macet juga. Hehe :)

    BalasHapus
  7. sippp, shopious bikin sukaous utk belanja onlen ya mbak

    BalasHapus
  8. Hahaha... racun yang menyenangkan tapi kan, mbak?!
    I like 'racun' ;D

    BalasHapus
  9. Aku kok kurang begitu belanja online yaaa, kecuali tiket dan booking kamar hotel hehehe.
    Btw suka salut ama orang yg jago kasih #hasteg, gw main instagram tapi ngakpaham mau kasih hasteg apaan jd tanpa hasteg aja dech hua hua hua

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya suka belanja ol karena kadang suka males macet di jalan hehe. Saya juga sering miir kalau mau kasih hestek

      Hapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...