Sabtu, 22 Agustus 2015

Sepanjang Jalan Braga

Braga
Sepanjang jalan Braga selalu direcoki krucil :p

Mudah-mudahan parade foto-foto sepanjang jalan Braga ini gak basi, ya. Karena udah lumayan lama hehehe. Tapi, gak dibikin postingannya kayaknya sayang juga. Karena ini kan bagian dari catatan perjalanan Jalan-Jalan KeNai :D

Braga tahun 2010

Ternyata tahun 2010, saya masih langsing wkwkwkw. Keke baru kelas masuk SD. Dan, Nai masih di TK. Jalan-jalan lah kami bersama para krucil lainnya ke Braga untuk foto-foto. Sebetulnya jalan kaki juga dekat, tapi berhubung anak kecilnya segambreng, sedangkan yang dewasa cuma saya sama suami jadi diputuskan pake mobil. Repot kalau ada yang kecapean duluan padahal belum foto-foto :D

Mungkin Braga dan sekitarnya belum secantik sekarang. Soalnya kang Emil alias Ridwan Kamil belum jadi walikota. Tapi memang dari dulu tetep jadi tempat yang asik buat foto-foto. Banyak yang foto-foto di sana.

 
Dulu jalan di sampingnya masih bisa dilalui mobil. Sekarang, sejak KAA udah ditutup. Tapi menjadi semakin ramai kelihatannya :)

braga
 Bukan hoax, kan kalau saya memang dulu langsing hehehe

Dulu masih sepi jalanannya :D

Braga tahun 2014

Tahun 2014 kami kembali ke Braga lagi buat foto-foto. Sama kayak tahun 2010, Braga dan sekitarnya belum seperti sekarang karena belum ada KAA. Foto-foto di sana lagi karena kebetulan lagi nginep di hotel Ibis Styles yang lokasinya tepat diseberang museum KAA. Jadi gak perlu pake kendaraan, tinggal jalan kaki aja.

Sengaja bergaya kaku, gak taunya Keke malah beda sendiri :D

braga


braga

Udah segini aja fotonya hehe. Kalau kata mamang saya, di Braga sih sebetulnya gak terlalu berubah keramaiannya. Yang berubah itu di sekitar museum Asia Afrika. Bahkan sampai saat ini selalu penuh orang untuk berfoto atau sekedar jalan-jalan.

Saya dan suami bukanlah penggemar tempat yang terlalu ramai. Makanya sampe sekarang belum pernah ke sana lagi. Tapi gak akan kasih kritikan juga. Karena tempatnya yang menjadi ramai itu kan sebagai salah satu bukti kalau masyarakatnya semakin mencintai kotanya. Setuju? Apalagi gak cuma masyarakatnya, yang dari kota lain pun banyak yang berbondong-bondong untuk datang :)

Tapi kapan-kapan saya ke sana lagi, deh. Karena ternyata saya baru tau ada salah satu resto klasik yang jual makanan enak di sana :)

30 komentar:

  1. setelah banyak perubahan,jadi pinginnn banget ke bandung,penasaran bangetttt..sebenarnya bukan baru2 ini sih tapi dari dulu pingin ke bandung,semga kesampaian aamiin hehehe

    BalasHapus
  2. ihhh saya nyesel dulu waktu masih serng ke Lembang gak main ke Braga, jadi saya belum pernah deh mak chi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gitu sekarang aja jalan-jalannya :)

      Hapus
  3. maakk Myr dulu cantikkkbangeett


    sekarang tambah cantiikk

    pengen ke sana, makin banyak yang dipost mak Myr,, makin pengen aku jalan-jalaann

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasiih. Umi Noofa juga cantik :)

      Hapus
  4. Widihhh.. dulu mak langsing euy.. skrg jg ga gemuk2 amat kok mak.. standard aja.. hihihi

    BalasHapus
  5. braga memang seruuuu ya mak :)...selalu seneng bisa jalan di sini :)

    BalasHapus
  6. Wuih Mak Chi dulu kurus... hehehe
    Gak ke Bandung namanya kalo gak ke Braga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. Tapi kadang saya suka malas jalannya hehehe

      Hapus
  7. Jadi inget jaman SMA kalau mau ke Braga tinggal jalan aja dari lengkong kecil hihi ah kangen Bandung kan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk ke Braga lagi, mengenang masa SMA :D

      Hapus
  8. Iya mak percaya deh kalau langsing hehehe
    Belum pernah ke Braga sih jadi pengin ke sana :(
    Mdh2an bsa ada kesempatan dan foto2 ala keke dan nai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalau ada kesempatan, ajak-ajak saya, ya :D

      Hapus
  9. Beberapa kali ke Bandung tp belum sempet jalan kaki disepanjang Braga, cuma lewat doank. Aihh beneran ya mak Mira dulu langsingan, skrg maaih langsing koq,hihihi

    BalasHapus
  10. Maak anaknya sapa aja tuuh banyak banget hehehe. Pada pinter gaya lagii hihihi

    BalasHapus
  11. Bandung selalu bikin kangen sampai-sampai pengin punya rumah & tinggal di Bandung. Saya pernah ke Bandung 2 kali pas adik saya kuliah di sana. Dan sekarang pengin balik lagi dan lagi. Kangen banget!!

    Iya, Mbak Chi langsing. Hehehe...

    BalasHapus
  12. saya terakhir ke sana pas lebaran
    crowded banget, sampe jalan kaki pun sulit

    tapi, suasananya ga kayak beberapa tahun silam yang masih rapih
    sekarang mah agak riweuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau lebaran mah jangan ke Bandung :p

      Iya Bandung sekarang makin rame hehe

      Hapus
  13. Jalan Braga populer banget ya mba, kayanya seru yaa.
    Sayang waktu ke Bandung belum sempat kesana

    BalasHapus
  14. Aku blm pwrnah ke Braga. Ga pernah jalan sama anak2 ke Bandung, krn di kepala cuma ada MACET kl denger kata "bandung"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesekali dong ke Bandung. Menikati macetnya juga :D

      Hapus
  15. Braga ini terlihat ramah banget untuk pejalan kaki ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, makanya saya lebih suka jalan kaki kalau di Braga

      Hapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...