power bank asus zenpower

Mudik Kali Ini Bersama Power Bank ASUS ZenPower 10050mAh

Ada 5 pilihan warna ASUS ZenPower. Saya punya yang gold, tapi warna hita juga kelihatan keren banget, ya?


Beberapa bulan lalu saya pernah membuat GA tentang benda yang wajib dibawa saat jalan-jalan. Tapi, salah satu syaratnya adalah jangan sebut benda yang udah mainstream. Harus yang unik yang belum tentu banyak orang bawa. Salah satu benda mainstream menurut saya adalah power bank.

Saat ini, siapa sih yang gak punya power bank? Okelah kalau memang belum punya, tapi pasti pernah minjem power bank, kan? Enggak juga? Kalau gitu berapa kali dalam sehari Sahabat KeNai ngecharge handphone kalau gak punya power bank? Trus kalau di jalan battere handphine habis gimana?

Oke... oke... mungkin akan ada yang menjawab, kalau pemakaian hand phone gak terlalu tinggi. Dan kalau lagi di jalan habis, ya gak apa-apa. Nanti sampai rumah tinggal ngecharge. Ya gak apa-apa juga sih kalau ada yang berpendapat begitu. Karena saya pun pernah berpikir seperti itu. Sampe kemudian saya dapet power bank gratis karena beli tv. Disitulah awal mula saya mulai berpikir butuh power bank. Terima kasih untuk benda gratisan heheheh.

Walopun sudah punya power bank, selama masih bisa ngecharge, saya lebih pilih charge saja. Power bank benar-benar saya pakai kalau battere handphone sudah habis dan tidak ada tempat untuk ngecharge. Makanya ketika handphone saya hilang, saya beli handphone baru dengan kapasitas battere 4000mAh. Biar gak sering-sering ngecharge hehehe



Power Bank ASUS ZenPower 10050mAh


power bank asus zenpower

Baru-baru ini saya dapet power bank ASUS ZenPower 10050mAh. Gede ajah kapasitasnya. Sebelumnya, saya sudah punya powerbank dengan kapasitas 10000mAh juga. Tapi, yang menjadi salah satu kelebihan power bank ASUS ZenPower ini adalah ukurannya kecil. Cuma segede kartu kredit. Beratnya juga cukup ringan, cuma 215 gram saja.

Packaging ASUS ZenPower ini cakep. Dalam 1 kotak power bank ASUS ZenPower, Sahabat KeNai akan mendapatkan 1 unit power bank, kabel USB, kartu jaminan, dan buku manual.Terkesan berkualitas, bahkan ada kartu jaminan segala. Baru kali ini saya tau kalau power bank ada kartu jaminan.


power bank asus zenpower
Kabel USBnya memang pendek. Jadi power bank harus diletakkan berdekatan dengan handphone ketika sedang dipakai. Tapi, dengan bentuknya yang gak terlalu besar dan juga ringan, power bank ini nyaman juga buat digenggam.
power bank asus zenpower

Saya dan suami sudah coba pakai power bank ini, bisa dipakai sampai 4 kali. Cakeeeepp! Ngechargenya handphonenya pun cepat. Bahkan dengan lampu indikator tinggal 1 yang nyala, saya masih bisa ngecharge handphone hingga full. Untuk ngecharge kembali power bank, dibutuhkan waktu hingga 6 jam *menggunakan kabel 5V/2A*. Gak terlalu lama, lah. Saya charge menjelang tidur, begitu bangun power bank udah penuh.

Mudik kali ini saya bener-bener bakal ditemenin sama power bank ASUS ZenPower. Si kecil dengan kekuatan tangguh. Berharapnya sih perjalanan mudik akan lancar. Tapi, siapa tau di luar dugaan. Seperti mudik lebaran beberapa tahun lampau. Harusnya 2 jam aja udah sampe, malah jadi 10 jam. Bukan karena macet, justru jalanan kosong. Tapi, mobil bermasalah sehingga harus mendadak ngebengkel. Untung battere handphone dan gadget lainnya full, jadi anak-anak tetep tenang karena mereka tetep biasa main games. Kalau ada power bank yang kapasitas besar gini kan saya lebih tenang. Gak khawatir kehabisan battere di jalan.


power bank asus zenpower

Yuk ah mudik.. Jangan lupa power bank ASUS ZenPower dibawa biar gak mati gaya. Apalagi kalau lagi pengen update menu lebaran di medsos trus battere handphone abis, jadi gak asik deh hehehe.

Info lebih lanjut



ASUS ZenPower


Website: https://www.asus.com/id/Phones/ASUS_ZenPower/
Twitter: @ASUS_Indonesia
FB: ASUSIndonesiaID