Dunia Biza yang Serba Bisa

Dunia Biza yang serba bisa. Begitulah kesan saya ketika mengunjungi blog duniabiza.com


Ira Guslina Sufa adalah teman baru saya di dunia blogger. Tapi bukan berarti Mbak Ira ini newbie di dunia tulis-menulis. Membaca page About Me di blog dunia biza, perjalanan Mbak Ira di dunia penulisan sudah lumayan panjang. Bahkan mata pelajaran favoritnya sejak SD pun Bahasa Indonesia.

Biza sepertinya merupakan singkatan dari BIntang dan AziZA, nama kedua buah hati Mbak Ira. Tapi, seperti judul postingan ini, menurut saya kata Biza juga bisa diartikan Bisa. Karena memang isi blognya komplit. Awalnya, saya berpikir blog Dunia Biza hanya berisi tentang parenting. Ternyata, ini termasuk blog lifestyle. Isi blognya beragam, mulai kehidupan sehari-hari hingga sastra. Terhitung sejak Oktober 2015 saja, juga sudah ada beberapa prestasi Mbak Ira di dunia blog. Berarti tulisannya bagus, nih :)


Susah mendapatkan ide untuk menulis di blog? Sahabat KeNai bisa lihat artikel tentang Daftar Lomba Blog. Praktis, kan? Daripada googling satu per satu. Mendingan ke Dunia Biza aja kalau mau cari info lomba blog :)

Dunia Biza juga punya jadwal untuk setiap postingannya. Coba lihat jadwalnya di bawah ini:


    • Monday - Mom's : Ada postingan tentang caesar, makanan saat hamil, dan lain sebagainya. Pokoknya semua yang terkain tentang ibu
    • Tuesday - Kiddo : Cerita keseharian buah hati Mbak Ira
    • Wednesday - Wallet : Nah, ini segala hal tentang keuangan. Biasanya ibu-ibu juga demen sama yang berkaitan tentang uang hehehe
    • Thursday - Senggang : Nah, saya masih agak bingung yang tentang senggang karena di page tidak ada. Atau maksudnya, di hari ini libur menulis, kah?
    • Friday - Writing : Tentang dunia tulis-menulis
    • Weekend - Free

      Nah, kalau udah tau jadwalnya, Sahabat KeNai bisa menyesuaikan selera kapan mau datang ke Dunia Biza, tuh. Kalau saya, sih, kayaknya kapan aja mau datang ke sana. Postingan terbarunya yang tentang melahirkan caesar termasuk satu dari banyak informasi yang bermanfaat yang ada di blog Dunia Biza. Yup! Urusan operasi caesar gak sekadar memilih tanggal cantik :)

      Sahabat KeNai, langsung saja datangi blog Dunia Biza, ya. Pemiliknya ramah, kok. Saya pernah kopdar dengan Mbak Ira. Baru sekali, sih. Semoga bisa kopdar lagi, ya :)


      Ira Guslina Sufa


      www.duniabiza.com

      Email :duniabiza@gmail.com
      Twitter : @@duniabiz
      Facebook : Ira Guslina

      Post a Comment

      12 Comments

      1. Aku semangat kalau materi tentang keuangan, mba. Hihiii

        ReplyDelete
      2. wah hebat ya ada jadwal dengan postingan tertentu, aku masih belum konsisten

        ReplyDelete
        Replies
        1. sama, Lid. Saya juga belum bisa kalau dijadwal begitu :)

          Delete
      3. kereen inii, ada jadwal tayang blogpostnya dengan tema,
        ahh mba ira, sukses yaa...

        akunjuga harus BiZa..

        ReplyDelete
      4. Salut buat MBak Ira, walopun krucilsnya dua dan masih balita tapi tulisannya konsisten update plus ada jadwal-jadwalnya juga.

        ReplyDelete
      5. Keren ya Mbak Ira bisa nulis setiap hari.
        Saya masih aja bingung harus nulis apa hari ini, besok apa. Kalau sekedar nulis gampang sih, tapi kan maunya yang memberi manfaat bagi pembaca. Kalau bisa manfaat jangka panjang, bahkan everlasting gitu. Harus berguru nih sama Mbak Ira. :)

        ReplyDelete
      6. Waaaww, aku ternganga gitu liat jdwalnya Mba Myr. Keren bgt Mba Ira ngelola blognya.. :)

        ReplyDelete

      Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)