Jalan-Jalan KeNai

Blog family traveling tentang adventure, kuliner, hotel, dan tips perjalanan

Menutup Akhir Tahun dengan Mencari Rumah dan Mobil Idaman di Drive Home Expo 2018

drive home expo, rumah, mobil123, pameran, ice bsd

Menutup Akhir Tahun dengan Mencari Rumah dan Mobil Idaman di Drive Home Expo 2018


Zaman masih sekolah, kita pasti pernah belajar tentang apa itu kebutuhan primer atau pokok, kan? Sandang, pangan, dan papan adalah kebutuhan primer. Papan yang dimaksud di sini tentunya bukan berarti mengumpulkan beberapa tumpuk papan. Papan yang dimaksud adalah kebutuhan manusia akan tempat tinggal.

Lalu bagaimana dengan kendaraan roda empat? Ada yang mengatakan kalau mobil termasuk kebutuhan tersier karena termasuk barang mewah. Tetapi, ada juga yang mengatakan kalau sekarang sudah bergeser menjadi barang sekunder mengingat fungsinya. Yup! Meskipun sekarang kualitas beberapa transportasi umum mulai memperlihatkan kemajuan dna lebih nyaman, memiliki kendaraan juga masih menjadi pilihan masyarakat untuk beraktivitas.

Bila di dalam kota dengan lokasi yang mudah terjangkau, saya lebih memilih naik kendaraan umum. Tetapi, kadang-kadang saya juga lebih suka pakai kendaraan pribadi. Salah satunya adalah ketika harus menjemput anak di sekolah.

Saya juga masih menginginkan memiliki kendaraan yang cukup besar. Untuk perjalanan di dalam kota seperti Jakarta memang lebih enak menggunakan city car seperti yang kami punya. Tetapi, bila perjalanan jauh ke luar kota, rasanya lebih nyaman pakai kendaraan yang besar seperti yang dimiliki orang tua saya.

Cara Termudah Mencari Mobil dan Rumah Idaman Sekaligus di Drive Home Expo 2018


Apakah saat ini Sahabat KeNai sedang mencari rumah dan mobil idaman? Zaman sekarang mencari rumah atau mobil idaman sudah lebih nyaman. Kita gak perlu datangi showroom atau kantor pemasaran satu per satu. Sahabat KeNai cukup membuka situs mobil123.com bila ingin mencari mobil atau ke rumah.com bila ingin mencari rumah.

Tetapi, kenyamanan mencari seperti itu juga kadang-kadang bikin bingung. Saking banyak pilihan mobil yang bagus. Selain itu memang masih ada konsumen yang lebih suka bertemu langsung dengan penjual. Dan untuk itulah portal otomotif nomor 1 di Indonesia bekerjasama dengan portal properti terdepan di Indonesia menggelar Drive Home Expo 2018 pada tanggal 2-4 November 2018 di ICE BSD, Tangerang.

“Setelah belum lama ini sukses mengadakan pameran mobil bekas pertama di Indonesia bernama ‘Hot Deals Carnival 2018’, Mobil123.com sekarang menggandeng Rumah.com untuk membuat pameran yang menggabungkan bisnis otomotif dengan bisnis properti. Pameran ini menjadi bukti nyata selanjutnya dari Mobil123.com untuk terus melayani serta mempermudah para klien maupun end user kami dalam jual-beli kendaraan, baik secara online maupun offline,” papar Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Sudah ada 10 merk otomotif yang memastikan akan berpartisipasi dalam expo ini yaitu
Toyota, Mitsubishi, Wuling, Honda, BMW, Mercedes-Benz, Mini, Mazda, Chevrolet, Harley-Davidson. Beberapa developer properti terkemuka pun siap untuk meramaikan Drive Home Expo 2018.

Konsumen juga diberikan kesempatan melakukan test drive berbagai kendaraan favorit selama pameran berlangsung. Tidak kalah menariknya adalah berbagai promo besar-besar menjelang akhir tahun. Berbagai produsen akan habis-habisan menjual produknya. Oleh karenanya memang saat yang tepat banget untuk mencari rumah dan mobil idaman di Drive Home Expo 2018.

Bagaimana? Sudah ada merk mobil dan rumah yang diinginkan Sahabat KeNai? Info selengkapnya bisa Sahabat KeNai lihat di www.drivehomeexpo.id

6 komentar:

  1. Ajang pameran gini sebetulnya kesempatan buat test drive. Supaya lbh yakin aja sama mobil yang mau dibeli. Klo rusak kan pasti mrk ada asuransinya hahahaha... soalnya kemarin di Medan ada yang test drive sampe nabrak juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh! Sampai nabrak? Kayak gimana itu jadinya, ya :D

      Hapus
  2. jaman udah makin canggih ya, beli mobil dan rumah sekarang bisa online hehe biasanya kalau di ajang pameran gini, bisa lebih murah harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau datang langsung bisa jadi akan banyak promonya. Apalagi menjelang akhir tahun

      Hapus
  3. enak ya kalau beli ruah sama mobil tinggal pencet pencet di web bisa sambil tiduran. Asal jangan nyetir sambil tiduran aja hehe.... Ngomong - ngomong makasih ya udah berbagi informasi yang bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Terima kasih sudah berkunjung

      Hapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)