Jumat, 25 November 2016

Make A Wish with THE HARVEST

Make A Wish with THE HARVEST 
Program Make A Wish with THE HARVEST hadiahnya keren-keren banget!
Keterangan gambar: (Sebelah kiri) Cookies lebaran yang sudah habis. Kalengnya bagus jadi gak dibuang. Lagipula kalengnya bisa buat cookies yang di sebelah kanan 😃

Beberapa tahun lalu, saya lupa tepatnya mungkin sekitar 2 tahunan, saat kami di Bandung ada salah seorang sepupu yang sedang ulang tahun. Saat itu saya senang sekali ketika mengetahui THE HARVEST sudah ada di Bandung. Yeeess! Jadi gak perlu bingung kalau mau cari kue saat lagi di Bandung. Bukan berarti di Bandung gak ada toko kue, ya. Tapi beberapa kali mendadak ingin cari cake saat sedang di Bandung, susah dapat kue yang ready stock yang sesuai dengan keinginan kami.

Make A Wish with THE HARVEST

Make A Wish with THE HARVEST 
Chocolate Curd

Tidak hanya saat itu saja. Kalau ada hari spesial, biasanya saat ulang tahun, THE HARVEST hadir di keluarga kami. Cheese cake THE HARVEST yang selalu dibeli. Saya pengennya chocolate cake tapi favorit keluarga saya itu cheese cake, ya udahlah saya mengalah hehehe. Dan, ternyata di THE HARVEST yang best seller adalah chocolate cake, lho.
Jakarta, 15 November 2016. Sebagai pemimpin pasar yang dinamis, THE HARVEST Patissier & Chocolatier selalu percaya akan memiliki pemikiran yang besar, tidak terkecuali dalam kampanye komunikasi kami yang terbaru bagi para pecinta kue. Mulai pertengahan November 2016, THE HARVEST selaku pemimpin bisnis kue dan pastry premium di Indonesia dengan bangga meluncurkan program "Make A Wish" di seluruh 27 outlet di Indonesia.
Make A Wish with THE HARVEST 
Milk Chocolate

Ibu Lia Purnomo, F&B Director THE HARVEST, mengatakan bahwa di bulan November ini ada promosi untuk 6 chocolate cake. Salah satu dari 6 chocolate cake yang tersedia, yaitu Chocolate Devil merupakan chocolate cake tertua di THE HARVEST. Artinya, sejak pertama kali THE HARVEST dibuka (tahun 20014) chocolate cake tersebut menjadi andalan.
"Berdasarkan survey yang dilakukan THE HARVEST, chocolate cake masih menjadi nomor 1. Kemudian nomor 2 adalah vanilla dan ketiga cheese. Chocolate cake menjadi kekuatan THE HARVEST. 21 dari 24 cake yang dimiliki adalah chocolate cake," ujar ibu Lia Purnomo.
Make A Wish with THE HARVEST 
Chocolate Tiramisu

Dari keenam chocolate cake yang dikenalkan, peanut butter adalah produk terbaru dari THE HARVEST. Baru 3 bulan dilaunching tetapi sudah termasuk yang menjadi best seller. Bahan baku kue umumnya mengandung produk susu atau turunannya. Seluruh produk susu dan turunannya yang menjadi bahan baku kue di THE HARVEST adalah Anchor dari Fonterra.

Fonterra merupakan supplier utama dari THE HARVEST. Sebagai penyedia produk susu dan turunan yang berkualitas tinggi, Fonterra selalu memastikan hanya bahan natural seperti Anchor Food Professional untuk memanjakan para pecinta kue baik dalam segi rasa, tekstur, dan bentuk. Whipping cream Anchor yang digunakan oleh THE HARVEST adalah non dairy cream. Sehingga para perempuan gak perlu khawatir dengan berat badan bila makan chocolate cake THE HARVEST.

[Silakan baca: Story on A Plate - Ada Cerita di Balik Sepiring Hidangan Cantik]

Make A Wish with THE HARVEST

Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan penuh pelanggan, THE HARVEST membuat program Make A Wish. Program yang mulai sejak tanggal 15 November hingga 28 Februari 2017 ini akan memberikan banyak hadiah yang menakjubkan.

Setelah periode Make A Wish berakhir, melalui konferensi pers pada tanggal 15 Maret 2017 akan diumumkan 1 pemenang utama dan 20 pemenang beruntung. 20 pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa Samsung S7 Edge atau parcel mewah dari THE HARVEST. Sedang 1 pemenang utama akan mendapatkan salah satu dari 3 hadiah utama yang bisa dipilih, yaitu BMW 320i, berlian terbaik, atau 1 kg emas murni batangan.

Make A Wish with THE HARVEST 

Make A Wish with THE HARVEST
Beraneka hampers untuk kerabat dan teman

Untuk mengikuti program Make A Wish ini mudah. Sahabat Jalan-Jalan KeNai bisa melakukan pembelian di semua outlet THE HARVEST atau THE HARVEST Deli. Pembelian minimal Rp250.000,00 akan mendapatkan Mega Draw Coupon yang akan diundi di akhir periode. Di THE HARVEST juga tersedia cupcake, truffles, pastry, hingga roti tawar.

Make A Wish with THE HARVEST

THE HARVEST

www.harvestcakes.com

23 komentar:

  1. aaaak kebayang lembutnya coklat coklat the harvest

    BalasHapus
  2. Jadi kepengen melipir ke The Harvest, beli cheese cakenya :D

    BalasHapus
  3. The Harvest ini lumayan sering ngadain undian, kapan itu hadiah utamanya Mini Cooper. Warna merah pulak huhuhu kan bikin mupeng. Selain cake cake cantiknya, aku paling suka ice cream cone Green Tea'nya, enaaaak

    BalasHapus
  4. wuiii menarik banget.. keliatannya enak enak banget!

    BalasHapus
  5. waaaa mau coklatnya maakkk , ngileeerrr

    BalasHapus
  6. hduh mulut langsung penuh air hihihi . . .
    sepertine enak banget itu cokelatnya @@

    BalasHapus
  7. Setuju.
    Cheese cake-nya The Harvest ini satu2nya cheese cake yg msh bs ditolerir lidahku.
    Cheese cake lain, entah kenapa, eneg!

    Duh, hadiah utamanyaaaa

    BalasHapus
  8. Ya ampun ini foto-fotonya sukses bikin ngileeeer! Aku suka banget The Harvest. :D

    BalasHapus
  9. jadi pengen mamam cake.. busui lapeeer

    BalasHapus
  10. Kapan masuk ke Semarang yah? Udah nunggu-nunggu nih :)

    BalasHapus
  11. Ingat Harvest ingat sewaktu berkantor di sekitar Senopati Jakarta. Dulu tempat kerja yang lama setiap ada karyawan yang berulang tahun pasti dibeliin kue dari Harvest yang di Senopati lalu dimakan bersama. Kue dari Harvest memang maknyus.
    salam

    BalasHapus
  12. ampun ini nikmat kabeh, aku nyoba yang avocado waktu itu, enak banget mbakkkk, jadi pingin lagi

    BalasHapus
  13. Wahh.. hadiahnya luar biasa, jadi pengen beli nih, mbak Mira. Di Semarang sudah adakah? Jadi penasaran gimana rasanya, pasti sangat enak dan bikin nagih ya mbak :)

    BalasHapus
  14. Nahas itu pagi-pagi bw terus ke nemu ini T___T huaaa lapaaaaarrr Mak, apalagi kue-kue itu favorit akoh hiks hiks
    Di Yogya sudah ada The Harvest, Solo belum hiks...

    BalasHapus
  15. IHHHHH baru tau ada hadiahnya gini nanti... ^o^.. sebenernya aku tuh tipe yg suka nyobain kue2 ultah baru tiap ada yg ultah... tp kalo lg ga ada budget khusus, seringnya sih harvest yg dibeli krn paling murah tapi enak ;)... kmrn kue trakhir yg aku icip kue cheesecake jg, tp rasanya perpaduan antara mangga dan strawberry mbak.. enak!! seger banget, apalagi aku ga begitu suka coklat.. jd rasa2 yg asem segar manis gini paling doyan

    BalasHapus
  16. Ya Allah mbak. Coklatnyaaaa. Enak-enak bnget keliatannya. Solo nggak ada sayangnya

    BalasHapus
  17. ini asli andalan akuuuu mba..enak-enaaak :)

    BalasHapus
  18. Bikin ngiler banget tuh cakenya.
    Mau...

    BalasHapus
  19. Bikin ngiler ih coklatnya, kalo gini lupa deh sama angka di timbangan :D

    BalasHapus
  20. aaaakk enak-enak liat cake dan biscuit sluruupp...
    aku gak makan roti2an, cake dan biscuit lagi... hiks.. sedih :(

    BalasHapus
  21. The Harvest ini cakenya jawaraaaa banget.
    atuhlah aku jadi kepengen mbak -__-

    BalasHapus
  22. Duuuh mbak jadi kepingin deh... Yang coklat-coklat gitu sukak... Hadiahnya bikin merem melek ya...

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...