Pengumuman Pemenang 1st GA - Benda Yang Wajib Dibawa Saat Jalan-Jalan

 Terima kasih banyak untuk partisipasinya :)

Oke, sesuai waktu yang udah dijanjikan, saya akan meberikan pengumuman pemenang 1st GA - Benda Yang Wajib Dibawa Saat Jalan-Jalan. Langsung aja, ya...

Pemenang pertama mendapatkan 1 box set Ilana Tan

Mbak Fanny Fristhika Nilla
Fylly dan Sarung Ajaibnya
http://dcatqueen.com/fylly-dan-sarung-ajaibnya/

Alasan: Banyak anak yang mempunyai benda kesayangan yang harus dibawa kemana-mana. Biasanya orang tua, khususnya ibu, suka pada rempon kalau benda kesayangan si anak itu ketinggalan. Tapi, baru kali ini saya tau kalau benda kesayangan anak adalah kain yang sudah melanglang buana ke berbagai negara dan usia kainnya bahkan jauh diatas anak. Yup, karena kain itu juga dulunya jadi kain kesayangan ayah Fylly! Turun temurun ceritanya. Udah gitu ada beberapa cerita kocak tentang kain dan Fylly di postingan Mbak Fanny hehehe.

Pemenang kedua mendapatkan 1 handmade planner seharga Rp155.000,00

Mbak Uniek Kaswarganti
Rahasia Maha Berat di Tas Saya
 http://kaswarganti.blogdetik.com/2015/03/03/rahasia-maha-berat-di-tas-saya/

Alasan: Hmmm... sebelum saya menceritakan alasan memilih postingan ini sebagai juara 2, saya mau tanya dulu, "Mbak Uniek angkatan berapa, ya? Kok, masih aja pake karet gelang buaaatt ... hahaha" *Kabooorrr* *Baca aja di postingan Mbak Uniek* 

Selain mbak Uniek, ada 6 peserta yang menceritakan suka membawa hand sanitizer kalau kemana-mana. Trus, kisah uniknya dimana? Kok, bisa jadi pemenang kedua? Uniknya adalah, kebiasaannya membawa karet gelang kalau kemana-mana karena katanya multi fungsi. Eitts.. asal jangan pas kopdar nanti saya dijepret sama karet gelang, ya, Mbak hehehe *kabor (lagiii)*

Pemenang ketiga mendapatkan 1 buku Pursuit of Happyness dan 1 buku Dahsyatnya Ibadah Haji

Mbak Putri KPM
Barang Wajib Bawa Sebelum Jalan-Jalan ala PutriKPM
https://delapankata.wordpress.com/2015/02/17/barang-wajib-bawa-sebelum-jalan-jalan-ala-putrikpm/

Alasan: Di zaman serba digital gini, gak bawa kamera kayaknya mati gaya, ya. Makanya, saya minta untuk GA ini jangan sebutin kamera sebagai barang wajib dibawa. Tapi, bagaimana dengan properti foto? Kayaknya belum semua orang (termasuk saya) niat bawa properti foto demi mendapatkan foto yang keren. Dan, Mbak Putri melakukannya! Padahal katanya jalan-jalannya itu kadang naik angkot hihihi

Barang yang paling wajib dibawa oleh Mbak Putri adalah sarung guling yang lengkap dengan talinya. Karena tali guling dibutuhkan untuk dililit ke jari kakinya hihihi. Gak apa-apa, lah, ribet. Daripada gak bisa tidur nyenyak, ya :D

Pemenang keempat mendapatkan 1 buku Tiga Manula Keliling Jawa dan 1 buku Dahsyatnya Ibadah Haji

Mas Darto Iwan Setiawan
Benda Ajaib di Tas
http://dunia-digital.com/benda-ajaib-di-tas/

Alasan: Selalu membawa penggaruk punggung dengan alasan kalau lagi di jalan trus tiba-tiba punggung gatal dan gak ada yang garukin, mau minta tolong sama siapa? Itulah alasan Mas Darto suka bawa penggaruk punggung :D

Ada 11 peserta yang bercerita wajib membawa buku kemanapun, tapi Mas Darto lain lagi. Mas Darto selalu membawa map biru dari istri tercinta yang isinya gunting, potongan artikel, dan stabillo. Potongan artikel tersebut bisa didapatkan di mana saja. Kalau lagi jalan, menemukan koran dengan berita yang menarik, mas Darto selalu menggunting artikel tersebut dan memasukkannya ke map biru. Stabillo fungsinya untuk memberi highlight berita-berita yang dianggap menarik :D

Pemenang kelima mendapatkan 1 buku 101 Perempuan Berkisah dan 1 buku Twiries - Twin Diaries

Melly Feyadin
Barang yang Selalu Saya Bawa Kemanapun
http://www.melfeyadin.web.id/2015/02/barang-yang-selalu-saya-bawa-kemanapun.html

Alasan: Membawa pashmina kemanapun merupakan kewajiban bagi Melly. Tapi, yang 'jleb' adalah cerita pashmina kesayangan yang merupakan pemberian sahabat blogger katanya membuat Melly semakin diingatkan untuk belajar memperbaiki diri, menjaga diri. Indahnya dunia blogger, ya, Mel :)

Pemenang keenam mendapatkan 1 buku 101 Perempuan Berkisah dan 1 buku Dahsyatnya Ibadah Haji

Om NhHer
Don't Leave Home Without Handuk
http://theordinarytrainer.com/special-event/dont-leave-home-without-handuk

Alasan: Selain dikenal sebagai seorang trainer, Om NH juga dikenal suka bawa handuk kecil kemanapun. Makanya, saya bisa menerka ketika Om NH ikut GA ini, pasti mau menceritakan handuk. Yang saya baru tau adalah cerita di baliknya. Kenapa Om NH selalu membawa handuk kecil. Untuk alasan yang berbeda, adik saya yang paling kecil juga selalu membawa handuk kecil kemanapun dia pergi. Tapi, adik saya karena kalau pagi itu alergi dengan udara pagi. Selalu bersin dan pilek setiap pagi.

Cuma itu yang bikin Om NH jadi pemenang keenam? Tunggu dulu ... Yang bikin saya ngikik adalah kebiasaan Om NH yang selalu me-matching-kan warna handuk dengan pakaian yang dikenakan. Hahahha sampe kepikiran ke sana, ya, Om. Harus matching pokoknya :D

Awal membuat GA ini, target saya adalah mencapai 40 peserta. Ternyata, ada 94 peserta yang ikut! Alhamdulillah. Terima kasih banyak teman-teman. Karena diluar perkiraan saya, hadiahnya pun ditambah. 4 peserta di bawah ini akan mendapatkan pulsa masing-masing Rp25.000,00, yaitu
  1. Hilda Ika - Jangan sampai ketinggalan lagi senjata pamungkasnya, ya :D
  2. Mbak Mei Dianita - Bener juga, ya. Kayaknya saya harus mulai membiasakan bawa kartu nama. Karena siapa tau ada rezeki dari sana :)
  3. Bunda Yati Rachmat - "Pantang pergi sebelum alis jadi" mungkin menjadi moto banyak perempuan. Begitu juga dengan bunda Yati. Tapi, bukan karena bunda Yati suka dandan, melainkan ada kisah kenapa sekarang ini bunda suka bikin alis dulu sebelum pergi. Sampe suka diledekin anak-anaknya, ya, Bun :D
  4. Mbak Khalida Fitri - kebiasaan Mbak Khalida itu sama kayak saya. Barang-barang yang disebut juga barang wajib buat saya. Biasanya kalau saya udah mulai gosok minyak angin dikendaraan, suami suka bilang, "Jeruk ... Jeruk ..." Maksudnya udah kayak di bis AKAP aja, dimana suka kecium bau jeruk atau minyak angin hehehe.
2 hadiah untuk:
  1. Lidya Fitrian - sebagai peserta pertama yang mendaftar akan mendapatkan pulsa Rp25.000,00
  2. Pakde Abdul Cholik- Cerita pakde unik juga, selalu membawa teko listrik kemanapan pergi, termasuk menginap di hotel. Semoga awet terus tekonya :D Pakde akan mendapatkan 1 botol Nalgene
Terima kasih banyak untuk semua peserta. Mohon maaf, kalau saya mengecewakan atau ada salah selama lomba berlangsung. Selamat untuk para pemenang. Terima kasih juga untuk para sponsor, yaitu pakde Abdul Cholik, Coconut Shop, dan mbak Phalupi Apik Herawati.

Untuk para pemenang, saya tunggu data dirinya (untuk yang mendapatkan pulsa, silakan info nomor HPnya saja). Bisa hubungi saya melalui inbox FB. Untuk yang belum berteman, bisa inbox di fanpage FB saya. Atau bisa juga email ke bundake2nai@gmail.com. Ditunggu, ya :)

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)