Dapatkan Mobil, Emas, dan Jalan-Jalan ke Jepang dengan Mengikuti Traveloka Points Birthday Bash

Pesta poin Traveloka hadir lagi. Yeay! Malah kali ini terbesar. Dalam rangka ulang tahun ke-2, Traveloka menggelar "Traveloka Points Birthday Bash". Hadiahnya keren-keren banget! Ada mobil, emas, jalan-jalan ke Jepang, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Traveloka tuh ibarat paket komplit. Kita gak hanya bisa beli tiket pesawat dan booking hotel. Mau cari tiket hiburan hingga bayar berbagai macam tagihan seperti kartu pascabayar, listrik, BPJS, Telkom, dan lain sebagainya, juga bisa.


Dapatkan Mobil, Emas, dan Jalan-Jalan ke Jepang dengan Mengikuti Traveloka Points Birthday Bash

Beberapa kali saya sekeluarga memanfaat jasa Traveloka. Paling gak dalam 2 tahun terakhir ini, hampir semua perjalanan keluarga kami menggunakan Traveloka. Dari mulai beli tiket pesawat, booking hotel, tiket Universal Studio Singapore, tiket Cloud Forest dan Flower Dome Gardens by The Bay, hingga bersenang-senang sejenak di Funworld sebelum Keke menghadapi UNBK. Keke malah udah nagih aja pengen ke Dufan hehehe.

[Silakan baca: Universal Studio Singapore vs Imbiah Lookout]

Terakhir pakai Traveloka juga beberapa hari yang lalu waktu papah saya wafat. Keluarga besar dari Bandung yang akan menginap di rumah, dipesankan tiket kereta api pp. Bandung-Jakarta dan sebaliknya kan akhir-akhir ini seringkali macet. Mendingan naik kereta aja. Pesan tiketnya di Traveloka karena memang sangat mudah.

Selain memudahkan, alasan lain yang bikin senang bertransaksi di Traveloka adalah harganya sesuai dengan yang tertera. Gak ada penambahan harga plus ini itu. Sama satu lagi, tentu aja poinnya. Setiap kali selesai transaksi kan dapat poin. Lumayan banget buat ikut pesta poin Traveloka.

[Silakan baca: Bersenang-senang Sebelum UNBK di Funworld]


Hadiah Utama Traveloka Points Birthday Bash


Hadiah Utama Traveloka Points Birthday Bash

Udah ada poin Traveloka yang Sahabat KeNai miliki? Yuk, dicek poinnya!

Kalau udah ada 500 poin, Sahabat KeNai bisa itukan kontes Traveloka Points Birthday Bash. Hadiah utamanya keren-keren banget, nih. Berharap punya mobil Toyota Yaris yang baru? Mendapatkan 100 gram emas? Tiket jalan-jalan ke Jepang? Itu 3 hadiah utama yang bisa Sahabat KeNai pilih. Pengennya memilih semua kalau begini, ya. Abisnya keren-keren banget!


Lucky Draw


Kalau poin yang Sahabat KeNai miliki belum sampai 500, jangan langsung kecewa. Atau malah poin yang dimiliki jumlahnya banyak banget. Apapun itu, Sahabat KeNai juga bisa ikut Lucky Draw. Poin yang ditykarkan hanya 200 saja, Sahabat KeNai sudah bisa mendapatkan 1 kode undian.

Hadiahnya juga keren-keren. Ada Apple iPhone X 64 GB, Drone DJI Mavic Air, GoPro HERO7 Silver, Smart TV, Vivo V15, Xtream Ultima X Prime, Xtream Ultima X, Fujifilm Instax Share SP-2, dan masih banyak lagi.

Giveaway ini merupakan bentuk terima kasih karena sudah menjadi bagian dalam Traveloka Poin selama 2 tahun terakhir. Dalam perjalanannya, sudah 6 kali Traveloka mengadakan pesta poin. Dan kali ini digelar yang terbesar dengan hadiah yang banyak dan besar. Bener-bener pesat poin ini, sih.

Periode Traveloka Points Birthday Bash adalah 22 April - 22 Juni 2019. Para pemenang akan diumumkan oleh Traveloka pada tanggal 25 Juni 2019. Masih ada waktu, nih! Coba cek-cek lagi, kali aja belum beli tiket buat pulang kampung atau booking hotel. Buat liburan sekolah juga bisa. Kan, lumayan bisa menambah poin buat ikut kontes Birthday Bash.

Tuker dari sekarang juga boleh. Siapa tau jumlahnya memang udah lebih dari cukup. Daripada ditunda-tunda nanti malah lupa. Untuk informasi selengkapnya, Sahabat KeNai bisa lihat di https://www.traveloka.com/pointsbirthday

Semoga Sahabat KeNai jadi salah satu pemenang, ya!

Post a Comment

16 Comments

  1. Koq sama mak cie, aku juga suka pake traveloka karena sering ada harga miring dan bisa nukerin poin juga ya

    ReplyDelete
  2. Waaaaah, jadi semangat nih ngumpulin poinnya bisa buat jalan2 lagi. Menggoda euyyy

    ReplyDelete
  3. wah aku ga pernah tung itung poin. mau cek ahh. tengkyu infonya yaa

    ReplyDelete
  4. Wow.. wow.. hadiahnya bikin mupeng, Mbak.
    Dan memang traveloka ini sudah komplit benar.
    Jadi semakin memudahkan kita.

    ReplyDelete
  5. hadiahnya keren keren ya bikin mupeng, traveloka emang keren ya, jadi makin semangat ngumpulin poin

    ReplyDelete
  6. Huaa hadiahnya keren-keren yes jadi pengen transaksi terus di Traveloka biar poinnya banyak.

    ReplyDelete
  7. Auto cek poin ah..siapa tau bisa ikut undiannya. Setuju aplikasi travel ini super lengkap dari transportasi sampe hotel bahkan nonton pun ada

    ReplyDelete
  8. Wah makin mantap aja nih Traveloka ada pesta poinnya. Kalo sering pesan dan beruntung, rejeki nomplok yaa.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)