Jalan-Jalan KeNai

Blog family traveling tentang adventure, kuliner, hotel, dan tips perjalanan

Bersenang-Senang Sebelum UNBK di Funworld

Halo! Udah masuk bulan April, nih. Semakin deg-degan aja rasanya. Urusan politik? Nope! UNBK sudah di depan mata hehehe. Mau bersenang-senang di mana? Funworld aja, lah!

UNBK memang selalu bikin deg-degan bila ingin melanjutkan ke sekolah negeri. Hasilnya bisa sangat menentukan. Tetapi, boleh lah ya kami tetap memilih bersenang-senang sejenak menjelang UNBK. Membuat hati dan pikiran jadi lebih santai.

moiland, kidzilla

Bersenang-Senang Sebelum UNBK di Funworld


"Kenapa ke Funworld? Kenapa gak ke Dufan aja? Bunda kan janji mau ajak ke Dufan!"

Keke dan Nai langsung bertanya ketika saya mengajak ke Funworld. Saya jelaskan kalau ke Dufan, enaknya komplit sama ayah. Tetapi, hari Minggu (31/3) lalu, ayah Keke dan Nai gak bisa ikutan karena harus ngebenerin genteng yang bocor. Ih! Padahal suami kan ulang tahun di tanggal 1 April. Kalau ikut, bisa sekalian diminta traktir hahaha.

Always Fun di Funworld


moiland funworld, mall of indonesia
bom bom car funworld moi
2 permainan mobil-mobilan yang ada di Moiland

Funworld memang jadi pilihan karena waktunya belum memungkinkan kami jalan seharian. Apalagi sampai mendaki gunung kayak kejadian 3 tahun lalu. Seminggu menjelang Keke UN, kami memutuskan ke Prau. Udah gak mungkin deh kalau kali ini. Jadi, main di mall aja yang hanya butuh menghabiskan waktu sekian jam.

[Silakan baca: Sunrise di Prau dan Turun Gunung via Jalur Dieng]

photo booth funworld
rockin tug funworld

Tadinya mau mengajak Fabian juga. Sahabat KeNai yang pernah lihat akun medsos saya, mungkin pernah lihat anak kecil yang kadang-kadang foto bersama kami. Beberapa malah ada yang menyangka kalau Fabian itu adik kandung Keke dan Nai.

Sebetulnya Fabian itu sepupu Keke dan Nai. Memang sering ikut jalan-jalan sama kami. Kalau akhir pekan juga sering menginap di rumah. Tetapi, karena hari Sabtu kami baru aja ketemu di acara keluarga, Fabian gak ikut menginap di rumah. Kami udah ketemuan di acara keluarga.

bermain bowling dan basket di funworld
Permainan olahraga juga ada di Funworld. Nai main bowling dan Keke main basket
Belum ada yang bisa mengalahkan Keke. Baik saya ataupun Nai selalu kalah telak hehehe

Lokasi Funworld ada di banyak mall, terutama di Jakarta. Kami memilih Funworld di Mall of Indonesia (MOI) karena udah kangen sama Kelapa Gading. Udah lama juga gak main ke sini karena sering macet akibat pembangunan LRT. Etapi, waktu kami ke Funworld lancar jaya jalanannya. Alhamdulillah.

Mini Caroussel di Treasure Island
carousell fun world, komidi putar
Carousell yang besar ada di area Moiland

Funworld MOI ada 2 yaitu Moiland dan Treasure Island. Moiland cocok banget buat anak-anak balita. Sedangkan untuk yang lebih besar bisa bermain di Treasure Island. Tetapi, ada juga beberapa permainan anak balita di Treasure Island meskipun jumlahnya gak banyak.

Permainan balap mobil dan balap motor selalu dipilih Keke saat di Funworld

Waktu kami ke sana, sebagian area Funworld sedang direnovasi. Meskipun begitu, kami tetap bersenang-senang. Keke dan Nai paling senang main yang bisa dapat banyak tiket. Sekitar 3 jam kami di sana, dapat tiket sebanyak 600-an. Lumayaaaan! ๐Ÿ˜‚

Seperti motonya "Always Fun!" bermain di Funworld memang selalu berhasil membuat kami bersenang-senang. Saya perhatikan banyak yang bermain di sana bersama keluarga.

Tiketnya sampai dikalungin sama Nai hehehe
Dapat tiket Funworld yang banyaaaakk!

Kalau mau main di Funworld harus menggunakan kartu yang berisi sejumlah saldo. Cara bermainnya, kartu tersebut tinggal digesek aja ke alat yang ada di setiap permainan. Otomatis saldo akan terpotong. Harga setiap permainan bisa berbeda-beda.

Kartu tersebut gak harus dikembalikan. Bisa Sahabat KeNai bawa pulang. Apabila saldonya sudah habis, bisa top up lagi.

Funworld bisa jadi tempat rekreasi keluarga

Makin Senang Karena Beli Tiket di Traveloka


Kebetulan kami sudah punya kartu Funworld. Saya cek lah aplikasi Traveloka. Ada 2 harga top up yang ditawarkan yaitu Rp120.000,00 dan Rp250.000,00. Tapiiii, kalau Sahabat KeNai beli di Traveloka harganya gak segitu.

Top up yang Rp120.000,00 harganya jadi Rp96.000,00. Sedangkan yang Rp250.000,00 jadi Rp195.000,00. Seneng dong saya. Diskonnya lumayan banget!

Rasa senang saya gak berhenti sampai situ. Mulai dari 25 Maret s/d 21 April 2019, Traveloka sedang ada diskon spesial Tempat Bermain Anak yang memberikan potongan sebesar Rp50.000,00 untuk pembelian tiket masuk dengan kode promo "50 Playground"

Udah harga tiket tempat bermainnya lebih murah dari harga normal, masih dapat potongan Rp50.000,00. Makin senang lah, saya. Gak pakai mikir panjang, saya langsung pesan 2 tiket seharga masing-masing Rp120.000,00 untuk seseruan di Funworld.

Enggak cuma di Funworld, diskon ini juga berlaku di beberapa tempat bermain lainnya seperti Amazing, Amazone, Apple Bee Playground, Chipmunk Playland, Miniapolis, Lollipop's Playland, Timezone, dan Terraland.
https://www.traveloka.com/promotion/playground?utm_source=jalanjalankenai&utm_medium=referral&utm_campaign=AD-ID-AC-OM-BLOG-Kidsplaygorund&utm_term=PRO-ctabutton-middle

Fitur Traveloka memang semakin lengkap aja. Gak hanya untuk beli tiket pesawat dan booking hotel. Ini pun bukan pertama kalinya saya tau kalau di Traveloka bisa beli tiket aktivitas dan rekreasi.

Pertama kali keluarga kami menggunakan fitur ini waktu jalan-jalan ke Singapore. Adik saya sudah membeli e-ticket Universal Studio, Cloud Forest, dan Flower Dome sejak beberapa hari sebelum keberangkatan di Traveloka. Tidak hanya harganya yang lebih murah, tetapi sangat membantu kenyamanan kami di sana dengan kemudahan saat proses reedem-nya


Banyak wisatawan yang mau mendatangi 3 tempat itu. Apalagi yang Universal Studio panjang banget antreannya. Untunglah kami sudah punya e-ticket. Tinggal tunjukin aja bukti pemesanannya via smartphone, langsung deh boleh masuk. Menghemat waktu banget dan pastinya juga paperless.


pesan tiket attraction and activities di aplikasi traveloka

Enggak sulit kok pesan tiket di Traveloka. Saya order melalui smartphone. Hal pertama yang saya lakukan setelah membuka aplikasi adalah klik fitur Attraction & Activities. Kemudian saya ketik Funworld. Akan ada beberapa pilihan Funworld. Saya pilih yang lokasinya di MOI.

promo traveloka
Normalnya total belanjaan saya senilai Rp240.000,00. Tetapi, saya hanya harus membayar sebesar Rp141.000,00

Setelah itu saya pilih tiket yang Rp120.000,00 sebanyak 2x. Ikutin saja terus prosesnya dan jangan lupa masukan kode 50PLAYGROUND di halaman pembayaran.

Gak lama setelah itu akan mendapatkan notif aplikasi dan e-mail. Saya langsung transfer saat itu juga. Hanya menunggu sekian menit, saya kembali mendapatkan notifikasi kode booking. Kalau harga normal, seharusnya saya membayar Rp240.000,00. Tetapi, karena pesan di Traveloka dan ada tambahan diskon pula, saya hanya perlu membayar sekitar Rp141.000,00 aja! Asiiiik!

Menunjukan bukti booking di aplikasi Traveloka ke petugas Funworld

Nanti di Funworld tinggal kasih lihat saja bukti pesanan kita di smartphone. Kalau di MOI harus menunjukkannya di area Moiland, ya. Saya sempat menunjukkan di area Treasure Island, tapi gagal terus. Ternyata memang harus di Moiland. Tenang aja kartunya sama, kok. Jadi, kalau Sahabat KeNai ingin pindah main tetap bisa dipakai.

kartu fun world
Yeay! Kartunya pun jadi!

Saya kan top up Rp120.000,00 sebanyak 2x. Bukan berarti harus punya 2 kartu. Tetap bisa dijadiin 1 kartu aja. Kalau Sahabat KeNai belum punya kartu Funworld akan kena biaya kartu baru sebesar Rp2.000,00 per kartu. Kartu kami ketinggalan di rumah jadi bikin kartu baru.

Seneng banget weekend kemarin bisa bersenang-senang sama anak-anak. Refreshing sejenak sebelum serius menghadapi UNBK. Mulai minggu depan gak ada jalan-jalan dulu karena harus fokus ke ujian. 

Kalau segala ujian dan urusan sekolah udah beres, bisa merencanakan jalan-jalan lagi. Mudah-mudahan bisa ke Dufan buat memenuhi janji ke anak-anak. Saya udah cek-cek harga tiketnya di Traveloka. Tinggal menunggu realisasinya aja.

113 komentar:

  1. aku punya kartu funworld itu sampe 5 :p. Bukan karena 1 orang dapat 1, tp karena kartunya ilang mulu, dan pas beli, kartu lama ketemu , gitu aja trus hahahahah..Itu efek kalo suami yg pegang. makanya aku ambil alih supaya ga keseringan beli kartunya :p. Dulu anak2 seneng main di sana. tp sejak mereka lbh seneng perosotan yg kayak di Fanpekka, jd jarang main ke Funworld. aku seringnya juga di MOI mba, paling deket soalnya. .

    Tapi top upnya aku belum pernah dari traveloka sih. kapan2 ah, diskonnya lumayan banget itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah sama, Mbak. Saya juga pernah gitu punya kartu Funworld sampai banyak. Selalu lupa buat dibawa. Akhirnya beli baru lagi. Padahal kalau udah punya kan tinggal top up. Udah gitu kalau top up di Traveloka lumayan banget harganya

      Hapus
  2. Wah senang ya..dengan Traveloka makin banyak yg bisa kita dapatkan dg lebih mudah.. Asyiik..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang fitur Traveloka makin komplit. Gak cuma untuk beli tiket pesawat dan booking hotel. Bersenang-senang kayak di Funworld begini juga bisa top up dulu di Traveloka

      Hapus
  3. Asik ya main di funwirld. Anak anak betah banget. Apalagi bisa untuk semua anak, dari balita sampai anak2 SMA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Udah semacam wisata keluarga kalau main di Funworld

      Hapus
  4. wkwkwkkwkw, ya ampuuunnn, baca postingan ini jadi ingat kartu funworld yang bikin dompet saya terlihat amat sangat tebal.
    Dulu waktu anak baru satu orang, saking sayang ama anak, dari bayi piyik udah diajak ke funworld.
    Hampir tiap mall mesti mampir, udah gitu seringnya lupa bawa kartunya, bikin lagi.
    Akhirnya numpuk banyak

    Btw ngomongin traveloka.
    Beneran asyik ya beli tiket permainan di Traveloka, lumayan saving beberapa rupiah deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli tiket permainan di Traveloka juga jauh lebih murah dan mudah ya mba, menghindari antri juga.
      saya juga kalau beli tiket permainan mending di Traveloka, lumayan selisihnya hehehe

      Hapus
    2. Lumayan banget malahan, Mbak. Selisihnya hampir 100 ribu kalau top up FunWorld di Traveloka

      Hapus
  5. Wahh baru tau aku beli saldo funworld bisa di Traveloka. Soalnya gak pernah liat sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek fitur aktivitas dan rekreasi di aplikasi Traveloka. Gak hanya Funworld, banyak tempat bermain lain yang promonya lumayan di sana

      Hapus
  6. Wah aku baru tau kalau tiket Fun World sekarang ada di traveloka juga ya. Ini di MM juga ada FUn Wrold ya, kalau Pascal Alvin paling sukanay naik bom-bom car. Enaknya beli tiket terusan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup! Selisih harganya lumayan banget kalau top up Funworld di Traveloka

      Hapus
  7. Funworld bukaaa donggg di pekanbaruuuu huhuhuhu biar ntr bisa ajakin anak main ksitu...mupeng :(

    BalasHapus
  8. wah,, traveloka makin canggih ya... bisa beli/booking tiket fun world di sana :D
    aku selama ini make traveloka untuk beli tiket pesawat, kereta, dan booking hotel aja. hehe.

    BalasHapus
  9. Anak saya bulan ini juga menghadapi UN Mbak. Tapi kami mah nyantei aja, karena mau sekolah dI swasta aja hihihi
    Gak ada sekolah negeri yang deket rumah, sekarang pakai sistem zonasi soalnya

    BalasHapus
  10. Aku juga baru tahu kalau kartu Fun World bisa top up di Traveloka
    Lumayan juga tuh diskonnya
    Tambah simpel dan praktis saja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fun World ini juga tempat favorit Yasmin, putriku saat balita, SD bahkan SMA, muahahaha
      Masih terbayang suka cita aura Yasmin kecil kalau diajak ke sini, doi pasti langsung memelukku saking gembiranya!

      Hapus
  11. Hahaha...ini ponakan saya nih yang suka main ke Funworld. Kalo Wawa udah gak terlalu minat, eh kecuali kalo bareng sepupunya itu, dia hepi aja jalan rame-rame sama sepupunya :D

    BalasHapus
  12. Saya inget banget nih Bu dulu gapernah diajak main ke tempat-tempat begitu. Kata Bapak, nggak boleh kebanyakan main. Harus belajar. Juga dulu nggak ada uang sih buat main hehe. Makanya sekarang pas punya rezeki lebih pengin "balas dendam" nyenengin ibuk juga sembari main-main di playzone kayak gitu hehe.

    BalasHapus
  13. Nah ini juga yang kami lakukan waktu anak-anak mau UNBK dulu. Maksudnya agar anak-anak enjoy maju ujian nasional, nggak cemas karena belajar terus.

    Traveloka itu bikin gemes deh, semua fasilitas ada. Aku kalo beli tiket wisata juga pilih Traveloka, karena selalu ada diskon. Lumayan kalo pergi berombongan, di samping nggak usah antri lagi di lokasi wisata

    BalasHapus
  14. Caranya jitu banget nih mba Myra.. buat happy anak-anak dulu ya sebelum mereka persiapan UNBK.. semoga hasil ujiannya mendapat nilai yang bagus ya mba.. traveloka memang mengerti kebutuhan kita semua ya.. baru tau akutuh bisa melayani sampai segininya

    BalasHapus
  15. Perlu banget dicontoh ya Mbak, sebelum. UNBK ajak anak jalan jalan ke Funworld. Biar anak anak melepaskan kepenatan untuk kemudian berjuang belajar lagi, daripada terus diminta belajar, anak malah bosen dan malas ya. Faiz dan Fira juga beberapa kali ke Funworld, saya mah jd tukang fotonya, abinya yang ngawas in dan kadang ikut main mobil atau motor bareng anak anak. Cek traveloka ah, siapa tahu pas dapat tiket murah kan ya, pas bisa jalan jalan juga

    BalasHapus
  16. Waah...putranya kak Myra uda pada remaja yaa...
    Senang melihatnya. Kompak.

    Kalau kami main, pas ada sepupu-sepupunya anak-anak dateng ke Bandung.
    Andalan siih...ngajakin ke Trans Studio Mini.
    Hahha...dan sama, paling suka main pas dapet tiket yang panjaaang itu.
    Kami pernah dapet sekitar 3000 an tiket.

    Happy banget, pulang-pulang bawa jepit rambut, pensil, bolpen.
    Eaaa~

    BalasHapus
  17. Anak saya 2 tahun lagi UNBK nya, hehe. Btw,seru banget ya pastinya anak-anak senang dan kalau anak saya mungkin gak mau cepat pulang main di situ. Wah pake traveloka jadi lebih murah ya. Mantap deh.

    BalasHapus
  18. Hahahaha kok sama sih idenya, kami malah piknik sebelum anak2 UNBK hehehehe. Aku sering beli tiket di traveloka. Banyak diskonnya sih

    BalasHapus
  19. Wah makasih review nya ya bun, kebetulan suka ngajak anak saya yg masih balita ke funworld. Itu jadi hitungannya gini bukan bun: 96+96-50, begitu bukan? Hehehehe. Makasih banyak juga nih sama Traveloka bisa jadi hemat kantong emak

    BalasHapus
  20. Iya Traveloka emang enak banget digunain, tapi disini ngga ada yg kaya gitu ๐Ÿ™„

    BalasHapus
  21. Wahh ide bagus ya sebelum bertarung UNBK anak-anak dikasih hiburan duku biar fresh dan gampang ngerjain soale. Liat ini aku malah pengen ngajak anak2 main ice skating sebelum UNBK heuheuu.

    BalasHapus
  22. Funworld ini kesukaan Vito. Udah deh klo udah ke sini, harus resiko Vito bobol celengannya sendiri. Seru-seru permainannya.

    Mantap nih Traveloka, semua ada ya.

    BalasHapus
  23. Nah bener nih mbak, sebelum ujian itu memang harus bersenang-senang supaya nggak stress. Masa sekolah dulu, saya juga suka dilarang belajar terus-terusan menjelang ujian. Semoga UNBKnya sukses yaa

    BalasHapus
  24. Ini mah nggak hanya anak-anak yang suka Mba wkwkkw
    aku sebagai emak pasti seneng juga main di sini.
    Main sama keponakan dulu ah, apalagi mudah belinya via traveloka. asikk dimudahkan kitanya

    BalasHapus
  25. Wah traveloka skrng jg jualan tiket kyk gini ya? Jd pengen liat2 jg. Ngajak anak2 ke sana pastinya seru banget dan anak2 hepi ya mbak. Pas April banyak liburnya jd bisa ke sana hehe thx infonya

    BalasHapus
  26. Aku sering banget tuh ke moiland, deket dari rumah juga. Mau pesen di traveloka juga deh biar lebih hemat

    BalasHapus
  27. asyik juga santai begini Mba sebelum ujiaan. Anak - anak kita juga jadinya relaks yaaa mba..aku inget jaman anak-anak sukta banget main ke amusement park like this

    BalasHapus
  28. wuih...asyik banget main disini. dulu waktu kuliah main ma temen seru banget. skr malah ponakanku yg sering main ke funworld.

    BalasHapus
  29. kalo di funworld aku paling mainnya pump it, itu juga ga jago jago amat xD tapi aku baru tau nih kalo di traveloka trnyata harga top upnya jauh lebih murah ya, selisihnya hampir 30rebuuu

    BalasHapus
  30. Walaaaah, murahnya. Darah emak-emak langsung berdesir, mau banget.

    Ngomong-ngomong soal UNBK, emang harusnya gitu ya, klau mendekati hari H kudu dibikin hepi dan rileks. Nggak sepaneng mulu.

    Lah di sini, makin mendekati hari H malah makin dipleter, jadwal dipadetin buat les. Kasian.

    BalasHapus
  31. Y ampun ini sih mallnya aku sering bolak balik hahaha.. dan baru tahu funworld ada di traveloka jg. Thanks infonya ya sis ๐Ÿ˜‰

    BalasHapus
  32. Wah lumayan ya bisa dpt diskon karena pake traveloka. Btw anak pasti bahagia banget tuh bisa main min disna haha

    BalasHapus
  33. waah ini ko keren sih, surganya anak anak banget buat main nih, jangankan anak2, aku juga kayanya kalo di ajak ke sini seneng hihihihi

    BalasHapus
  34. Senang banget bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak sebelum unbk. Pas banget, Mom.. biar mereka gak stres

    BalasHapus
  35. Wahh saya baru tau kalau bahkan fun world bisa di top up di traveloka๐Ÿ˜ jaman sekarang memang makin mudahh

    BalasHapus
  36. aku sering ke funworld nih duluu haha tapi sekarang udah gapernahh. btw aku baru tau kalo bisa beli ditraveloka yaa, jadi mau cobaa

    BalasHapus
  37. bener banget nih relaks itu suatu hal yg wajib yah bun biar ga stress dan tertekan

    BalasHapus
  38. baru tahu kalo ada funworld di traveloka, Wah aku kira cuma di maal ajah. Tapi permainannya hampir sama semua yah diaman-mana. hahahahah cuman kora-koranya sama mobilan yang kadang-kadang hihi

    BalasHapus
  39. Itu namanya minggu tenang dan senang yaah, sebelum tegang sama unbk hahahaha haruuss kayak gitu emang, biar gak stress stress amat

    BalasHapus
  40. Wah traveloka makin komplit aja ya, belinya bisa via traveloka jalan-jalan pun jadi mudah..senengnya klo mamak2 kaya gue carinya yang discountnan :D

    BalasHapus
  41. wahhh tempatnya nyaman banget, anak-anak suka kalo main game ehehe

    BalasHapus
  42. Seru banget kayaknya. Jadi pengen kesana ngajakin anak. Pasti seneng anak anak.

    BalasHapus
  43. udah lama ngga main games beginian jadi mau. Baru tau traveloka ada promo juga wahh mau kesana ah

    BalasHapus
  44. Ya ampuuun itu tiketnya banyak bangeet haha.
    Setujuu, jelang UNBK bersenang-senang dulu lah, refreshing biar nggak tegang ya.
    Anakku yg SMA udah selesai UNBK, sekarang libuuuur :)

    BalasHapus
  45. Banyak banget dapat tiketnyaa itu kalo dituker bisa dapet apaa. Enak juga ya beli di traveloka diskonnya mayan.

    BalasHapus
  46. Keren dong ya, bisa top up di traveloka. Simpel dan praktis!

    Dulu waktu Yasmin anak-anak, Funworld adalah salah satu tempat favoritnya. Mata doi seketika berbinar ceria jika diajak explor di sana.

    BalasHapus
  47. Wah sekarang banyak diskon leisure untuk anak2 di traveloka. Bikin emak happy ya :D

    BalasHapus
  48. Raya juga seneng main di Funworld tapi karena masih kecil, blm semua permainan bisa diikuti :D untuk urusan beli tiket, saya selalu nyari dulu di traveloka, karena emang diskonnya banyak & suka ada jalur khusus utk pembeli tiket dari traveloka, udah diskon, ngga perlu ngantri pulak, double happy :D

    BalasHapus
  49. Traveloka sekarang ada jual tiket Funworld? Makin keren aja nih Traveloka. Fiturnya makin lengkap dan harganya juga oke punya. Udah lebih murah terus ada diskon 50rb. Kan makin murah.

    Nai bisa aja tuh sampai ngalungin tiket yang banyak banget..

    BalasHapus
  50. Traveloka udah secanggih itu ya? Aq udah lama nggak buka2 traveloka ni.Soalnya blom ada rencana liburan kemana2, nggak nyangka kalau bisa buat beli tiket di tempat permainan jg.

    BalasHapus
  51. Kalau anak-anak sih paling betah sama mainan-mainan model begini. Kalau sudah nyampe pasti susah banget diajak pulang.

    BalasHapus
  52. Ini nih yanh asyik
    Mau UNBK gak perlu tegang-tegang
    Malah dibawa santai, refreshing dulu kakaaaak
    Btw tiket fun world ada di traveloka ternyata ya

    BalasHapus
  53. Asyik ya mba ..bisa top up via traveloka. Lebih murah lagi.

    Anak2 blm punya kartu funworld...adanya t*mez** sama tr*nsstudio. Nggak tau juga, bisa nemu funworld blm di Jogja...

    Btw,toss..deg2an jelang ujian. Anakku mo ke negeri juga. Jadi memang nilai yang jadi patokan buat masuk

    BalasHapus
  54. Di medana da FUNWORLD juga kak, baru tau bisa beli di traveloka, mending aku beli disitu aja dapat diskon pulak. Soalnya anak aku senang banget kesituuu.

    BalasHapus
  55. Ini sih bukan anaknya doang, aku sebagai emaknya juga suka main di tempat begini. Apalagi yg dapet tiket happy banget bisa dituker hadiah hiburan.

    BalasHapus
  56. Wah iya mending beli di Traveloka ya. Selain gak harus jalan, itu dapat selisihnya juga besar banget...
    Sayang di Cianjur belum ada. Hikz!

    BalasHapus
  57. Asyik ya mbak kalo di Jakarta banyak pilohan playground yg asyik. Minggu kmr aku juga ngajakin anak2 ke playground, walaupun permainannya ga selengkap di funworld tapi lumayan lah buat hiburan. Beli tiketnya juga di trabeloka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget MBak, sebagai hiburan dan membuat anak relaks sebelum menjalani unbk. Saya juga pernah Mbak, mau main ke tempat wisata langsung buka websitenya traveloka, cuma nunjukin e voucher saja, ih benar-benar mudah dan paperless jadinya ya

      Hapus
  58. Jadi inget dulu jaman masi sekolah, tiap sebelum ujian pasti diajakin jalan2 sama ortu biar fresh

    BalasHapus
  59. HeheHbenerHe banget mba, Fen World pun ada di Kota 2 besar termasuk Jakarta yaah, bisa ngilang stres jg saat main wahana nya #pengalamanpribadi, bebe

    BalasHapus
  60. kalau lihat ini jadi kangen anak2ku , dulu lagi remaja ya mereka suka main ginian dan aku melihatnya sambil duduk2

    BalasHapus
  61. Ami suka banget main seperti Kakak Nai dan Kak Ke. Bisa gak mau pulang pokoknya udah betah aja hehehe...

    BalasHapus
  62. Seru nih, Mbak.
    Dan memang menjelang ujian harus rileks, jadi happy saat ujian hehehe.
    Apalagi beli tiket via online
    Saya dulu sering ke Mall ini, Mbak. Saya suka konsepnya beberapa negara. jadi pas pindah, sudah beda ornamen hehehe.

    BalasHapus
  63. Semoga UNBK nya lancar ya untuk anak-anak kita. Duuuh.. aku ikut seneng sekaligus sedih baca artikel ini Chi. Aku nggak bisa nyeneng2in anakku sebelum UNBK. Dia jauuuhh hiks...

    BalasHapus
  64. Wah, traveloka semakin berinovasi ya mulai dari tiket wahana bermain pun banyak ya, meluncur traveloka ah.

    BalasHapus
  65. Wuih, funworld ini seru banget tempatnya. Karena, bukan si kecil aja yg main, emak bapaknya pun juga ikut main hehehe. Seru deh, apalagi kalau beli vouchernya melalui traveloka, wuih makin senang aja banyak promonya hehe

    BalasHapus
  66. waah...fresh bener menghadapu UNBK ya mbak. anak2ku masih kucik dan seneng banget kalo diajak ke wahana beginian. tp ya memang blm ke funworld yang di jakarta heheeh. traveloka mmg memudahkan yaa..

    BalasHapus
  67. Wah udha lama banget gak ke moi kalo kesana siap siap bawa duit yg banyak buat isi saldo anak anak mainnya gak puas semua mau dimainin sekarang kalo beli ditraveloka harganya lebih hemat yah boleh deh dicoba

    BalasHapus
  68. Aku kemarin pakai Traveloka buat beli cheesecake hahaha. Eiya mau tua mau muda, main di funworld ini asyik juga ya :)

    BalasHapus
  69. Ya ampun mba mau UNBK udah ya? Baru tau kalau bisa beli dan topup di traveloka. Kalau ke sini anak-anak mainannya masih pencet2an sama kuda-kudaan mba xD. Terus ngumpulin kupon yang keluar itu loh biar ditukar apa gitu.

    Coba ah wiken ini pake traveloka buat ke funworld

    BalasHapus
  70. Kesukaan anakku banget main di fun world, baru tahu bisa beli di traveloka juga. Btw kemarin aku habis dari bandung ke amazing art world. Bisa beli tiketnya di traveloka trus buy 2 get 1 free. Yeaaayyy mamak hemat banyak :D

    BalasHapus
  71. Belom pernah aku top up saldo Funworld di Traveloka. Biasa top up di tempat.Wah mayan banget kalau ada diskon dan pas promo ya...
    Beli lewat Traveloka memang mudah dan murah nih, aku dulu beli e-ticket Universal Studio juga via Traveloka. Praktis dan ekonomis

    BalasHapus
  72. Main di mall tidak ada salahnya. Selain harga pas dapat diskon di traveloka juga bisa dekat akses ke mall. Kalau lapar tinggal masuk restoran

    BalasHapus
  73. Di Cikarang adanya Time Zone mba. Permainanya gak beda jauh sama funworld. Tapi emang harus mengantongi uang banyak buat beli saldonya. Untung ada traveloka yang ngasih diskona.

    BalasHapus
  74. Wah, bisa topup via traveloka juga ya mbak. Praktis banget ya. Aku males topup di counter karena sering antre. Apalagi kalo weekend, antreannya mengulaaaaar.

    BalasHapus
  75. Aku baru tau ni kalo bisa top up.kartu funworld di traveloka, lebih murah pula, biasanya aku bayar cash sebelum main huhuhu.. Bisa dicoba buat Nurani yang seneng kalo diajak ke kidzilla

    BalasHapus
  76. Ya ampun Mbak, itu dapat tiketnya banyak banget ya. Nai jagoan banget ya mainnya. Oh iya, sering denger juga sih katanya kalau beli tiket masuk tempat hiburan di Traveloka malah lebih murah.

    BalasHapus
  77. Ya ampun enak banget beli di traveloka. Selisih harganya banyak banget. Bisa puas main di Funworld.

    Aku yang emak-emak aja masih betah main di sini. Apalagi anak-anak. Makasih infonya ya mbak

    BalasHapus
  78. Anak2 pasti senang ya diajak mengisi waktu liburan di tempat ini, dan gak jauh2 amat tempatnya..

    BalasHapus
  79. Sebelum UNBK kasih main dulu ya kak, anak-anak mah demen banget main ginian tapi aku juga suka ikutan main sih kalau kesini. Loh ternyata bisa topup lewat Traveloka? Kwereeeeennnn

    BalasHapus
  80. Di salah satu mall di Gresik juga baru ada nih Kidzilla, tapi nggak segedhe yang di atas. Kidzilla mini kali ya, Kemarin sempat ada promo juga...Athiyah sudah pingin banget ke Kidzilla, tapi belum kesampaian

    BalasHapus
  81. Biar tambah semangat UMBK nya jalanw yaa.. abis UMBK jalan2 lagi.. uhuuyy.. hhee

    Waahh aku baru tau funword loh mba.. dan semakin permudah banget yaa drngan traveloka..

    BalasHapus
  82. Belum pernah ajak anak2 k funword pasti seru. mau Juga nih,, btw traveloka bisa ya but beli tiket kyk gini, belum pernah pake, baru utk stay dn bl tiket transportasi aj

    BalasHapus
  83. Enaknya zaman sekarang ya. Mau pesan tiket apa aja pun bisa pesan dari rumah. Tinggal datang nggak perlu repot bayar ini itu lagi di tempat tujuan. Btw, Udah kefikiran mau beli tiket nonton di Traveloka kalau kami.

    BalasHapus
  84. Kalau anak-anakku di bawa ke Funworld pasti gamau pulang nih mba.

    BalasHapus
  85. Wow. Udah lama ngga ke FunWorld, sekarang beli tiket lebih mudah plus dpt diskon besar..? Baiqlahh, nanti order via apps saja kalau gitu. ((Lalu bongkar" dompet cari kartunya, hihii))

    BalasHapus
  86. Kaya nya harus dicoba nih ngajak anak pasti seneng banget dia.

    BalasHapus
  87. Asik banget ya beli tiket main game bisa online apalagi diskonnya lumayan banget.

    BalasHapus
  88. Jaman skrg mau main playground macam fun world ini kudu pakai kartu ya, Mba. Di aku tuh ada 3 kartu dr 3 tempat main berbeda. Fun world juga masuk ^_^.

    BalasHapus
  89. Kalau liat permainannya kayaknya Fun World ini emang cocok buat anak seumuran Nay dan Keke. Banyak game buat remaja gitu.

    Ayah sejati banget ya? Mengutamakan keselamatan rumah dulu sebelum liburan dengan anak-anak :D

    BalasHapus
  90. Seru banget nih main di sini. Lumayan juga diskonnya ya. Ntar anakku ajak main ke sini ah, pasti suka banget.

    BalasHapus
  91. Sukses ujiannya Abang Keke. Pasti seru nih jalan-jalan dulu sebelum ujian supaya pikiran fresh. FunWorld memang bikin fun ya. Aku yg emak2 aja liat permainannya masih suka :D

    BalasHapus
  92. lumayan banget yaa selisihnya kalau pakai traveloka, mbak. sayang di sini belum banyak euy wahana yang kerja sama dengan traveloka.

    BalasHapus
  93. ohhh sekarang bisa isi ulang Fun World di Traveloka, ya. Jadi pengen liat siapa tau harganya cukup menarik :)
    Karena anak2 senang banget kalau main di sini :)

    BalasHapus
  94. Jadi ingat dulu disarankan sebelum UN mending nggak usah belajar. Seminggu sebelumnya udah stop belajar gitu. Dan fokus senang-senang.

    BalasHapus
  95. melalui traveloka lebih mudah membeli tiket wahana permainan di fun world, terima kasih kakak informasinya

    BalasHapus
  96. Kalau beli pakai Traveloka lumayan ya lebih murah, jadi selisihnya bisa buat jajan hehehe

    BalasHapus
  97. FunWorld ini yaaaaa tempat paling cocok buat main anak klo bingung mau ngapain di akhir pekan. Yg ini di MOI kok lebih luas ya daripada yg di Depok.

    Pengin juga ah pakai diskonan dari Traveloka.

    BalasHapus
  98. Wow seru banget permainan nya. Sebelum unbk memang Bagusnya refreshing biar bisa semangat menghadapi soal ujiannya. Pasti anak2 mba senang banget ni

    BalasHapus
  99. Habis bersenang-senang dulu, semoga UNBKnya dilancarkan dan dimudahkan ya mba

    BalasHapus
  100. Wah senangnyaaa, semoga UNBKnya diberi kelancaran yaaa dek. Aamiin.

    BalasHapus
  101. Wahhh asyik banget nih, ngerefresh pikiran sebelum ujian biar gak tegang yah. btw dapet tiket Funworld nya banyak banget mbak, saking semangatnya main yah.hehe

    BalasHapus
  102. Wuahhh jadi hemat banget ya kalau beli online di Traveloka. Kapan-kapan cobain ah, mumpung anak-anak lagi liburan juga.

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Saat ini blog Jalan-Jalan KeNai sedang diperbaiki tampilannya. Mohon maaf bila terlihat kurang nyaman selama masa perbaikan.