Loco Mama untuk Penggemar Kuliner Mexico


Food truck Loco Mama menjual kuliner mexico


“Aaahhh.. Lucu banget itu trucknyaa!”

Saya setengah berseru begitu mobil kami sampai di food truck festival, Summarecon Digital Serpong (SDC). Di SDC sedang ada festival food truck yang bertajuk Digitalicious 2015. Dan, truck dari Loco Mama langsung menarik perhatian saya. Karena itu pula Loco Mama jadi pilihan pertama saya di festival ini.

Penjual: “Selamat siang. Mau pesan yang mana? Sebelumnya pernah order di Loco Mama?”Saya: “Belum.”
Penjual: “Kalau gitu, bisa saya bantu?”
Saya: “Boleh.”
Penjual: “Maaf, mbak udah makan berat atau belum hari ini?”
Saya: “Siang ini, belum.”
Penjual: “Kalau gitu, saya sarankan yang ada nasinya.”

[Silakan baca: Review Singkat Amigos Bar & Cantina, Bakso Boedjangan, dan Red Suki]


loco-mama-untuk-penggemar-kuliner-mexico

Menu yang ada nasinya ada 2 macam. Di bowl atau wrap. Setelah diskusi kecil sama suami, saya memilih yang wrap dengan isian beef dan sayur. Untuk sausnya, sama penjualnya paling rekomen katanya sour cream dan cheese. Ya, udah kalau gitu saya nurut ajah.

[Silakan baca: Menyantap Kuliner Favorit Para Raja di Pawon Bogana Keraton Kacirebonan]

Sebetulnya kita bisa minta burrito yang pedas. Ditambah dengan jalapeno, tapi karena saya memang gak berniat menghabiskan sendirian jadi gak pake pedas. Kasihan kalau Nai sampe gak bisa nyobain.


loco-mama-untuk-penggemar-kuliner-mexico

Gak pake lama, pesanan saya selesai dibuat. Waktu gigitan pertama, rasanya masih agak aneh di lidah saya. Saya belum terbiasa makan nasi dicampur keju dan sour cream. Tapi, lama-lama rasanya enak juga.

Kalau suami dan Nai, sih, langsung suka. Kalau gak suka dia pasti bakal menolak makan lagi. Tapi, buktinya dia terus aja berkali-kali menyantap wrap burrito yang dibeli. Emang pada dasarnya dia anak keju hehehe.

Loco Mama gak cuma menjual burrito. Tapi, menjual aneka makanan Mexico dengan burrito sebagai jawara. Berjualan dikendaraan klasik Chevy truck 1941, dengan warna dominan orange dan putih membuat food truck ini terlihat klasik tapi juga unik.

[Silakan baca: Mencari Kuliner Halal di Singapore? Ke Bagus Food Court aja]

Saya kepengen cobain nachosnya. Apa balik lagi ke food truckfestival, SDC? Mumpung Loco Mama masih ada di sana sampe tanggal 5 April 2015. Tapi, biar gak ketinggalan info mendingan follow akun socmednya. Katanya bisa catering juga, lho.


Loco Mama


Instagram: @locomamaburrito
Twitter: @locomamaburrito
Fanpage FB: Loco Mama

Telp: 081283494281
Email: locomama@gmail.com

Post a Comment

4 Comments

  1. aku pingin nachos juga myr. Masih lama ya eventnya

    ReplyDelete
  2. Mirip sama kebab ya tapi isinya nasi :D eh ini di jakarta ada enggak ya? Si loco mama? Pengen cobain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sampe tanggal 5 April, ada di SDC Serpong, Tangerang. Di Food Truck Festival. Mendingan mas Fahmi follow twitter sama IG Loco Mama. Kan, penjualannya pake truck jadi mobile. Kalau kita follow jadi tau lagi ada dimana.

      Delete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)