Sabtu sore, saya janjian dengan suami dan anak-anak di Blok M Plaza. Janjian pukul 5 sore, tapi suami dan anak-anak baru jalan dari rumah pukul 5. Hadeuuuhh hehehhe ... Padahal saya sudah sampai di Blok M Plaza sebelum pukul 5. Kebetulan baru selesai dari suatu acara yang lokasinya gak jauh dari Blok Plaza.

Sengaja janjian ketemuan di Blok M Plaza karena pengen ngerasain crepe di Crepe Signature. Crepe Signature ini lagi cukup sering bersliweran di timeline Instagram saya. Semacam kekinian kayaknya kalau makan crepes ini. :D

Ada berbagai pilihan crepe di Crepe Signature. Mau yang asin atau manis ada banyak pilihan. Suami dan anak-anak memilih crepe yang manis. Saya? Bagian icip sana-sini hehehe. Pengen banget sebetulnya, tapi perut masih kenyang banget.



"Mau dilipat atau dibuat lebar seperti kipas?" tanya mas di Crepe Signature.

Suami langsung pilih Milo Milk. Dia memilih crepenya dilipat. Keke memilih Nutella Banana. Awalnya, Keke memilih green tea tapi katanya yang green tea lagi gak ada. Tadinya, Keke juga memilih dilipat tapi saya yang minta dibuat lebar aja. Kalau semua memilih dilipat, nanti saya gak punya foto kekinian ala Crepe Signature, dong! Hahaha ...

Kalau Nai memilih Ice Cream Crepe. Kesukaan dia terhadap es krim memang gak usah ditanya lagi, deh. Kalau ada menu es krim, dia akan memilih es krim. Kulit crepe dibuat jadi cone. Karena menjadi lipatan yang cukup tebal, Sahabat KeNai gak perlu khawatir kalau kulitnya akan bocor karena es krim yang meleleh.


 
Setelah diberi susu kental manis, trus milonya ditaburkan
 
Gulung kulit crepe buat tempat es krim

 

Semua rasa yang kami pilih pas di lidah. Tadinya saya sempat khawatir sama pilihan suami yaitu Milo Milk. Bakalan kemanisan gak, ya? Ternyata enggak juga. Kalau Nutella Banana, sih, emang udah pasangannya, ya. Pisang kalau dikasih coklat memang enak.

Sekarang tinggal pilih kulitnya. Sahabat KeNai lebih suka kulit crepe yang renyah atau yang lembut? Kalau suka yang renyah, maka pilih yang dibuat lebar. Renyah banget itu kulitnya. Kriuk! Tapi kalau lebih suka yang agak tebal, pilih yang dilipat, ya.


 
Milo Milk, IDR17K
Nutella Banana, IDR26K
Ice Cream Crepe, IDR17K


Crepe Signature udah ada dimana-mana. Memilih di Blok M Plaza karena sekalian jemput saya. Lagian lokasinya juga strategis banget. Rasanya banyak Sahabat KeNai, terutama yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, sudah tau Blok M Plaza, kan?

Kalau naik kendaraan umum juga gampang banget. Kayak saya waktu itu naik bis hingga terminal blok M. Dari terminal tinggal jalan kaki ke arah Blok M Plaza. Nah, Crepe Signature ada di samping pintu masuk. Strategis banget, kan?

Saran saya, satu aja, sih. Kalau bisa disediain beberapa kursi kecil. Sekitar 3-4 kursi, lah. Kalau meja kayaknya gak mungkin karena akan menghalangi orang jalan. Tapi, kalau ada kursi kecil kayaknya jadi lebih nyaman karena bisa makan dan minum sambil duduk. :D

Trus, kapan ke Crepe Signature lagi? Saya mau kesana lagi, ah. Masih banyak varian yang belum saya cobain :)



Crepe Signature - Blok M Plaza


Blok M Plaza
Pintu Utama - Lantai UG
Jl. Bulungan No. 76
Kramat Pela - Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

IG: crepesignatureblokm