Renyahnya Crepe di Crepe Signature, Blok M Plaza

 


Sabtu sore, saya janjian dengan suami dan anak-anak di Blok M Plaza. Janjian pukul 5 sore, tapi suami dan anak-anak baru jalan dari rumah pukul 5. Hadeuuuhh hehehhe ... Padahal saya sudah sampai di Blok M Plaza sebelum pukul 5. Kebetulan baru selesai dari suatu acara yang lokasinya gak jauh dari Blok Plaza.

Sengaja janjian ketemuan di Blok M Plaza karena pengen ngerasain crepe di Crepe Signature. Crepe Signature ini lagi cukup sering bersliweran di timeline Instagram saya. Semacam kekinian kayaknya kalau makan crepes ini. :D

Ada berbagai pilihan crepe di Crepe Signature. Mau yang asin atau manis ada banyak pilihan. Suami dan anak-anak memilih crepe yang manis. Saya? Bagian icip sana-sini hehehe. Pengen banget sebetulnya, tapi perut masih kenyang banget.



"Mau dilipat atau dibuat lebar seperti kipas?" tanya mas di Crepe Signature.

Suami langsung pilih Milo Milk. Dia memilih crepenya dilipat. Keke memilih Nutella Banana. Awalnya, Keke memilih green tea tapi katanya yang green tea lagi gak ada. Tadinya, Keke juga memilih dilipat tapi saya yang minta dibuat lebar aja. Kalau semua memilih dilipat, nanti saya gak punya foto kekinian ala Crepe Signature, dong! Hahaha ...

Kalau Nai memilih Ice Cream Crepe. Kesukaan dia terhadap es krim memang gak usah ditanya lagi, deh. Kalau ada menu es krim, dia akan memilih es krim. Kulit crepe dibuat jadi cone. Karena menjadi lipatan yang cukup tebal, Sahabat KeNai gak perlu khawatir kalau kulitnya akan bocor karena es krim yang meleleh.


 
Setelah diberi susu kental manis, trus milonya ditaburkan
 
Gulung kulit crepe buat tempat es krim

 

Semua rasa yang kami pilih pas di lidah. Tadinya saya sempat khawatir sama pilihan suami yaitu Milo Milk. Bakalan kemanisan gak, ya? Ternyata enggak juga. Kalau Nutella Banana, sih, emang udah pasangannya, ya. Pisang kalau dikasih coklat memang enak.

Sekarang tinggal pilih kulitnya. Sahabat KeNai lebih suka kulit crepe yang renyah atau yang lembut? Kalau suka yang renyah, maka pilih yang dibuat lebar. Renyah banget itu kulitnya. Kriuk! Tapi kalau lebih suka yang agak tebal, pilih yang dilipat, ya.


 
Milo Milk, IDR17K
Nutella Banana, IDR26K
Ice Cream Crepe, IDR17K


Crepe Signature udah ada dimana-mana. Memilih di Blok M Plaza karena sekalian jemput saya. Lagian lokasinya juga strategis banget. Rasanya banyak Sahabat KeNai, terutama yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, sudah tau Blok M Plaza, kan?

Kalau naik kendaraan umum juga gampang banget. Kayak saya waktu itu naik bis hingga terminal blok M. Dari terminal tinggal jalan kaki ke arah Blok M Plaza. Nah, Crepe Signature ada di samping pintu masuk. Strategis banget, kan?

Saran saya, satu aja, sih. Kalau bisa disediain beberapa kursi kecil. Sekitar 3-4 kursi, lah. Kalau meja kayaknya gak mungkin karena akan menghalangi orang jalan. Tapi, kalau ada kursi kecil kayaknya jadi lebih nyaman karena bisa makan dan minum sambil duduk. :D

Trus, kapan ke Crepe Signature lagi? Saya mau kesana lagi, ah. Masih banyak varian yang belum saya cobain :)



Crepe Signature - Blok M Plaza


Blok M Plaza
Pintu Utama - Lantai UG
Jl. Bulungan No. 76
Kramat Pela - Kebayoran Baru
Jakarta Selatan

IG: crepesignatureblokm


 

Post a Comment

34 Comments

  1. Biasanya aku suka cemilan yg gurih gitu drpd manis. Tp khusus crepe, ttp aja lbh enakan kalo manis drpd gurih ;) ..kpn dicoba juga ah yg ini

    ReplyDelete
  2. Di Balikpapan juga ada crepe signature. Sy minta dibikin kipas biar kekinian. Hehehe... Enak banget crepe-nya. Suka deh..kalau di Balikpapan ada meja dan kursi, Mbak. Dikit sih. Tapi lumayan buat duduk2 santai.

    ReplyDelete
  3. itu murah banget selebar itu kurang dari 30rb. wah aku juga suka milo, tapi blm pernah nyoba milo di jadiin toping begitu

    ReplyDelete
  4. Yang pake ice krim enak kayaknya mak, perlu dicoba banget ini mah

    ReplyDelete
  5. Wiih gede banget dan murah, penasaran pengen nyobain deh apalagi yang nutella banana kayaknya yummy.

    ReplyDelete
  6. Huwooo gedenya .. ini lg ngehits emang ya Mak.Aduh pengen crepes jadinya, inget jaman SMP dulu lg hits crepes2an di Malang

    ReplyDelete
  7. Lagi ngetrend nih crepe raksasa ginj...ataau roti tisu yg gede itu

    ReplyDelete
  8. Wooowww crepe, saya suka, apalagi kalau gedhe gtu :D

    ReplyDelete
  9. Crepe itu kesukaan cucu-cucu bunda, baik yang masih berumur 10 atau yang udah Mahasiswa. Tapiii, eeh, ya ampuun, emang segitu gedenya, Chi, sampe bisa lebih besar dari wajahmu yang cantik itu? Apa ini trik kamera-kah? #kepo

    ReplyDelete
  10. kalau ke Blok M coba ahh.. liat gambarnya langsung ngiler

    ReplyDelete
  11. wah gede banget... nanti nyoba ah kalo pas nganter suami mudik jakarta. biasa anak2 saya kalo jajan crepe di alun2 yang abal-abal harganya 3ribuan hihihi...

    ReplyDelete
  12. Waduh... Ngileeer, eung. Gede pula :D

    ReplyDelete
  13. yummy, besar sekali crepesnya, ada loh crepes asli indonesia di cirebon namanya kue tapel, enak juga gak kalah

    ReplyDelete
  14. ini kok gede ya mbak, eh saya aja kali ya yang nggak gaul ama crepe

    ReplyDelete
  15. omaigaaddd, bikin ngiler banget, mbakk... apalagi yg ada ice creamnya ituuu....

    ReplyDelete
  16. Woooww gede banget crepesnya.
    Termasuk murah ya crepe + es krim harganya 17 ribu. Duh pengin :)

    ReplyDelete
  17. kurang suka sama crepes ini..menurut ku saking pengen crunchy jadi terlalu keras. the best d'crepes hihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dilebarin, enak. Berasa crunchynya. Tapi kalau dilipat memang jadinya agak keras. Mungkin karena tebal

      Delete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)