Menikmati Malam di La Piazza bersama OPPO Reno

“Kita ke La Piazza, yuk!”
“Ayo! Nanti makannya di Sate Afrika ya, Bun!”

Saya dan anak-anak lagi pengen jalan-jalan. Mumpung masih ada sisa waktu libur sedikit lagi. Pengennya sih jalan-jalan saat akhir pekan supaya suami juga bisa ikut. Tetapi, Keke mulai MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di hari Sabtu. Dia ‘kan tahun ajaran ini mulai jadi anak SMA. Hari Minggu, Keke ikut balap motor. Ya udahlah hari kerja aja jalan-jalannya.


menikmati malam di la piazza bersama oppo reno

Ternyata, LRT masih masa uji coba. ‘Kan waktu itu kabarnya hanya sampai Juni. Tetapi, masih bisa saat kami ke sana. Malah gak perlu daftar online. Saya cukup menunjukkan KTP, 3 tiket LRT pun diterima. Yeaay!

stadion velodrome LRT Jakarta

Kami naik dari stasiun Velodrome dan turun di stasiun Boulevard Utara. Menolong banget lah LRT karena kami smapai dengan cepat. Apalagi saat itu jam pulang kantor. Lumayan macet kalau lewat jalan raya. 

[Silakan baca: Begini Caranya Naik LRT Jakarta]

Kondisi La Piazza saat ini seperti antara hidup dan mati. Saya gak pernah tau La Piazza dulu seperti apa. Apa dulu ramai atau memang seperti ini juga. Selalu mainnya ke Mall Kelapa Gading. Padahal dari MKG kan tinggal nyebrang. Kayaknya sekarang La Piazza ramainya hanya kalau lagi mengelar food festival.

Trus ngapain juga ke La Piazza kalau memang sepi?

Karena saya mau foto-foto hahaha. Di sana ada The Garden of La Piazza. Area yang bagus buat foto-foto.

Sebetulnya beberapa minggu sebelumnya kami pernah ke sana. Tetapi, saya kurang puas sama hasilnya. Makanya pengen mengulangi. Lagipula waktu itu, kami datangnya masih sore. Padahal saya pengen dapat suasana menikmati malam di La Piazza dengan lampu-lampunya itu.

Karena sedang tidak ada festival kuliner, suasana di sana lumayan sepi. Puas juga foto sana-sini. Tumben banget anak-anak mau motretin bundanya sampai puas hehehe. Tetapi, tetap ada 1 spot yang cukup ramai. Foto di depan air mancur kecil.


oppo reno 10x

Saya kirain kalau datang pas hari kerja dan gak ada festival, bakal sepi di spot ini. Ternyata saya harus antre juga. Kami berkeliling dulu cari spot lain. Balik ke sana masih antre. Ya, udahlah mending nunggu daripada lama lagi.

Ada kejadian yang cukup lucu, meskipun awalnya agak ngeselin. Ada sepasang kekasih yang lama banget di spot ini. Mereka lama setting kamera di smartphone masing-masing. Pada merasa gak puas gitu sama warna yang dihasilkan.

Saya mau nyelak foto, khawatir mereka marah. Tapi, ditungguin juga gak jelas sampai kapan. Kelamaan nyetting kameranya. Akhirnya, saya keluarin hp. Dengan volume agak keras, saya bilang ke Nai, “Dek, nanti posisi fotoin Bunda di sana, ya. Posisi Adek di sini.”

Rupanya ocehan saya itu menarik perhatian yang cowok. Dia langsung bilang ke ceweknya, “Tuh, dia kamera hpnya bagus!”


kelebihan oppo reno

Saya pun ngikik. Pengen banget bilang, “Pake OPPO Reno, Mas!” Tetapi, saya minta izin boleh foto duluan. Abisnya mereka kelamaan.

Kalau gitu saya ceritain di sini aja, deh. Saya pakai kamera apa untuk motret di La Piazza saat malam hari. Yup! Saya pakai OPPO Reno. Berikut beberapa alasan kenapa saya suka banget sama kamera di smartphone ini


Ultra Night Mode 2.0


ultra night mode 2.0 oppo reno

Selain puas foto-foto di sana karena tempatnya sepi, saya juga puas karena kameranya cakep banget. Di La Piazza itu suasananya temaram. Tapi, OPPO Reno ini mampu menghasilkan foto yang bikin saya bersorak kegirangan. Saya gak perlu setting ini-itu, tinggal jepret udah bagus hasilnya.

Selama ini, saya selalu mengandalkan digital camera kalau mau foto malam. Belum menemukan kamera smartphone yang memuaskan hasilnya saat malam. Makanya saya senang banget saat motret pakai hp ini. Kalau begini ‘kan gak masalah kalau saya lagi gak pengen atau lupa bawa kamera digital.


Kamera


lrt jakarta oppo reno
Masih ingat dengan mascot ini?


Smartphone canggih yang satu ini juga mengusung kamera ganda yang ukurannya mencapai 48 MP dan 5 MP. Dilengkapi pula dengan sensor Sony IMX586. Hasil gambarnya? Jangan ditanya! Sudah pasti jelas dan tajam. Kualitasnya setara dengan kualitas kamera profesional.


Pivot Rising Camera


Pivot Rising Camera

Sebelum pergi, saya selfie dulu. Penasaran dengan fitur kamera ini yang katanya bagus dalam suasana temaram.

Saya selfie di ruang tamu. Kaget aja melihat hasilnya karena jelas dan bagus banget. Padahal saat itu udah sore dan lampu ruang tamu belum saya nyalakan. Rupanya ini juga salah satu kelebihan OPPO Reno. Di mana Natural AI Beautification tetap bisa bekerja maksimal meskipun dalam kondisi backlight.

Unik deh kamera depannya. Jadi begitu saya mau selfie, keluar kamera dari bagian atas. Bentuknya mirip sirip ikan gitu. Kalau OPPO menyebutnya Pivot Rising Camera.

Puas motret di La Piazza, saya ajak anak-anak nyebrang ke MKG. Saya pengen lihat anjing-anjing lucu di sana. Di MKG ‘kan ada salon, taman, bahkan hotel khusus anjing.

Mungkin karena bukan akhir pekan, jadinya sepi. Kayaknya gak sampai 5 ekor yang ada di sana. Saya pun mengurungkan niat untuk motret anjing-anjing lucu ini. Mending cari makan aja.


ramen mkg kelapa gading

“Bun, kayaknyanya makan ramen aja, deh!”

Keke yang tadinya ingin makan Sate Afrika, berubah pikiran begitu sampai MKG. Ya udah gak apa-apa. Kami makan dulu sebelum pulang. Biar sampai rumah tinggal istirahat. 

[Silakan baca: Nikmatnya Sate Afrika H. Ismail Coulibaly di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta]

Tentunya saya tetap motret-motret dulu. Batterenya awet banget, Udah dipakai motret banyak, cuma berkurang sedikit. Kapasitasnya memang besar untuk OPPO Reno yaitu 3.765mAh. Bahkan kalaupun harus di-charge saat sedang dipakai pun saya gak perlu khawatir karena panasnya tetap terkendali.

Bener-bener deh saya puas kali ini menikmati malam di La Piazza. Gara-gara OPPO Reno jadi punya banyak stok foto buat dipublish.


warna pilihan oppo reno
Warna Ocean Green membuat OPPO Reno terlihat semakin berkelas


Bagi yang penasaran dengan smartphone ini, bisa cari info lebih lanjut disini https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/

Post a Comment

51 Comments

  1. Nah, kamera depan yang naik turun ini yang saya khawatirkan. Setelah beberapa ribu kali, pasti ada kemungkinan "haus" kan? Nah, kalau sudah haus itu, mungkin proses naik turunnya sudah tidak se-smooth saat pertama kali.

    Ya cuma dugaan saja sih. Tapi kalau hasil kameranya memang bisa dikatakan cukup bagus

    ReplyDelete
  2. Selfie di malam hari pun jadi makin pede, tak khawatir hasil jadi buram dan gelap. Hape yang sangat direkomendasi untuk selpi2 ni. betul ya mbak... :p

    ReplyDelete
  3. Warna blue ocean nya adem tapi makin menambah kesan elegan dari oppo reno ini

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran sama fitur handphone oppo reno.kayaknya sesuai sm kebutuhan saya nih hehe. Hasil foto malam harinya ok tuh

    ReplyDelete
  5. Wuaaaa rekomendasinya bikin hati saya ikut bergembira. Boleh juga ini jadi smartphone incaran. Sesekali saya ganti merek kali ya. Apalagi bisa mendukung pekerjaan gini karena baterainya tahan lama.

    ReplyDelete
  6. Ini niii yang iklannya ada dimana-mana. Ternyata memang bagus ya? Foto malem-malem engga perlu khawatir hasilnya engga bagus. Tambah semangat dong cari obyek untuk ngeblog...

    ReplyDelete
  7. Hadil jepretan kameranya tetap kece ya walau sudah malam, biasanya kan ngga setajam kalau penuh cahaya ilahi hehe..bagus hasil fotonya, mba..

    ReplyDelete
  8. Wuih anak Jakut juga kah, bu? Nongkrongnya di La Piazza. Haha. Saya ke La Piazza juga cuma makan sate Afrika aja. Malah belum pernah keliling ke area yang ada spot fotonya itu.

    ReplyDelete
  9. Selain desainnya yang keren banget, shoot kameranya Oppo itu lho Mba. Jelas banget dan terang tanpa khawatir foto2 di saat malam sekalipun

    ReplyDelete
  10. Aku ga pernah main2 ke la Piazaa, MKG dll soalnya jauh dari ujung ke ujung hehehe. Wah, mb Myra keren begini, muls wajahnya ya pas selfie. Keren bener kamera HP Oppo Reno! Pantesan aja hasil foto makanan dan lainnya kinclong, ini toh rahasianya? Yang lagi pacaran aja ngalah hahaha setelah minta duluan cekrek yak wkwkwk :D

    ReplyDelete
  11. Makin keren aja nih OPPO ya. Fitur kameranya yg bikin pengen. Hasil jepretannya bener2 bagus deh

    ReplyDelete
  12. Canggih dong kameranya nongol sendiri saat mau swafoto gitu, hasilnya juga nggak kayak sedang di ruangan yang agak gelap ya.

    ReplyDelete
  13. Lapiazza makin cakep ya buat poto-poto

    ReplyDelete
  14. mantab mba, itu kulihat natural ya hasilnya pake Reno. Ngga berlebihan tapi "Dapet" ngga mengecewakan. Keren euy Oppo Reno!

    ReplyDelete
  15. Oppo Reno ini keren buageeett sih.
    Hasil potonya emang bikin puas dan hepi ya mbaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  16. Oppo Reno ini lagi banyak banget temen yang ngebahas. Beneran ya hasilnya bagus-bagus. Walau di tempat gelap juga masih keliatan jelas

    ReplyDelete
  17. OPPO Reno emang sebagus itu ya mba, duh ah harganya ku tak tahan. Tapi berbanding lurus sama kualitas yang diberikan sih ya

    ReplyDelete
  18. ow..ow..ada tempat unik kayak gini toh di La Piazza..bolehdeh disamperin kalo pas lagi liburan di Jakarta...dan perlu bawa hp oppo juga nih biar sukses foto kecenya hahaha

    ReplyDelete
  19. Sumpah deh kece banget hasilnya kak Mira.. apalagi pas bagian foto ramennya.. warnanya keluar semua dan bagus fokusnya

    ReplyDelete
  20. Ku juga kaget waktu kapan ini ke La Piazza..sepi begini. Tapi jadi nyantai kalau pengin pepotoan di sini hihihi
    Apalagi pakai OPPO Reno motonya..wah pasti puas dengan hasilnya yang memang bikin bahagia!

    ReplyDelete
  21. hasil fotonya bagus-bagus.
    saya juga pengguna oppo, duh seandainya oppo bisa trade-in saya pingin ganti deh oppo reno

    ReplyDelete
  22. bagus mbak hasilnya. Bisa nih jadi referensi smarphone keren untuk foto-foto klo liburan nanti.

    ReplyDelete
  23. Oppo Reno nya menggoda mba, meski ramennya juga nggak kalah menggoda hahaha.
    Emang paling ngeselin ya kalau ada orang yang nggak peka terhadap antrian.
    Udah tahu orang nunggu mereka malah sibuk utak atik hape di lokasi.

    Harusnya kan sebelum pose udah nyiapin semuanya ya.

    Btw keren deh Oppo Reno, hasil fotonya ciamik banget :)

    ReplyDelete
  24. ya ampun udah lama pengen baget ke La Piazza duku cuman sering lewat aja hahhaa

    itu hasil jepretannya keren banget ya mba hp oppo ni mantap jadi pengen punya juga

    ReplyDelete
  25. Emang yang jadi permasalahan saat foto adalah foto Yang hasilnya ga maksimal Di Malam Hari duh kesel haha. Lihat hasil Oppo Reno, masya Allah kece bener daah. Benar benar nyata!!

    ReplyDelete
  26. Yah aku agak kecewa nih baca sampai bawah nunggu foto sate afrikanya :-D
    Pake Oppo Reno hasil fotonya warnanya keluar banget ya, udah gitu foto di malam hari juga terang gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah malas jalan ke La Piazza-nya hehehe. Tapi, klik aja postingan saya tentang Sate Afrika. Ada link internalnya di postingan ini :D

      Delete
  27. Hasil jepretan OPPO Reno ini bening bangeeeet. Bikin mupenglah ya. Buat blogger cocok nih. Gak perlu mirrorless buat foto produk, tempat, atau pun event. Cukup bekel OPPO Reno semua teratasi. 😍

    ReplyDelete
  28. Bisa sedetail itu yah kak hasil capturingnya kamera Oppo Reno, gak blurb. Aku penasaran nih jadi pengen ganti hape

    ReplyDelete
  29. Nggk heran peminat oppo banyak bgt krna emang kuliatas kamera ny pun mumpuni sih.. mantap mantap jd pgn ganti hp hahaha

    ReplyDelete
  30. Poto di malem hari bisa kece gini.. keren .. udah kayak poto pake DLSR ya .. makin suka poto poto kalo begini

    ReplyDelete
  31. Wow manteb sekali kameranya Bun. Walaupun dipake pepotoan malam-malam tetep jernih. Kamera depannya juga jernih banget. Cocok ya buat blogger yang suka poto-poto.

    ReplyDelete
  32. Oppo Reno emang juara deh soal kamera ya mbak, aku kebetulan juga pakai dan emang sekeren itu sih. Btw itu LaPiazza keren sekarang ya. Lama gak kesana soalnya.

    ReplyDelete
  33. Mba baca postingan ini, berkali-kali lama-lama aku bisa kepincut juga buat beli, hihihi. banyak blogger yang menuliskan sih. Itu mobil antiknya keren yah

    ReplyDelete
  34. Hasil fotonya kece banget maak, apalagi mode malamnya,keren. Bokehnya oke punya. Btw nama varian oppo ini kok mirip reino hehehe

    ReplyDelete
  35. Begitu tahu kalau batterenya OPPO Reno awet banget, dah dipakai motret banyak, cuma berkurang sedikit karena kapasitasnya memang besar yaitu 3.765mAh..makin bikin mupeng saya ajaa
    Duh!

    ReplyDelete
  36. Wuih, asyik... Canggih banget ya kameranya oppo reno, jadi pengen coba nih foto-foto pakai itu...

    ReplyDelete
  37. Pinjem donk Oppo Reno-nyaaaa :D Paling suka sama hape yang kameranya tetep menghasilkan gambar bagus walau cahayanya agak gelap alias temaram ya mbak :D

    ReplyDelete
  38. OPPO mah invovasi di bidang kamera uda ga usa diragukan lagi.
    Hasilnya selalu bisa bikin yang lain kagum.
    Selain smooth juga keliatan cerah. Gak perlu edit sana-sini.

    ReplyDelete
  39. Ulalaaa, tsakepnyaaaaaaa ngga ada obat!
    Mupeng banget pakai Oppo Reno ini mbaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  40. Sekarang kalau ke Gading lebih enak naik LRT ya mbak, bisa turun di depan mallnya. Btw, oppo reno ini yang bisa 10 zoom ya mbak

    ReplyDelete
  41. Huaaaaaa kece bener hasil fotonya mbk chi, pdhal malem ya. Dah, klok pakai reno gini mah nggak usah khawatir hasil foto bakal jelek dlm kondisi pencahayaan yg kurang atau temaram. Cucok. Doain aku mbk chi, smoga aku jg bs punya si reno ini. Pgn gt punya hasil foto yg sekece ini. Aamiin. Semangat Nabuuungggg.

    ReplyDelete
  42. Mupeng deh saya liat hasil foto-fotonya dengan hape Oppo Reno cakep banget. Kayak bukan pake kamera hape gitu. Btw spot buat foto-fotonya di La Pizza juga bagus-bagus deh.

    ReplyDelete
  43. Fotonya cakep ya gak keliatan kalau pake hp, hasilnya kinclong. Jadi pengen beli Oppo Reno

    ReplyDelete
  44. asik banget nih kalau ada henpon yang oke kayak OPPO RENO.
    henponku masih yang dulu karena belum rusak. RENO bisa jadi alternatif buat ganti hapeku nih. hehe

    ReplyDelete
  45. oalah... ternyata The Garden of La Piazza tuh buat fefotoan toh. kirain mau makan pizza. wkwkwk maklum saya mah suka makan. akhirnya mengabadikan ramen pakai oppo reno deh. makin menggugah selera

    ReplyDelete
  46. OPPO makin kokoh menempatkan diri sbg selfie expert, dan inovasinya keren dlm hitungan bulan lgs bikin baru

    ReplyDelete
  47. kalo hp ku dipake buat motret malem gelap gulita mba hehe, jadi emang kudu nyobain OPPO RENO ini deh, thanks buat info nya yah mba ;)

    ReplyDelete
  48. oppo reno emang handal banget neh buat motret malam hari. Keren detailnya.

    ReplyDelete
  49. Wawa pantesan hasil foto jalannya kece. Ternyata ditunjang dengan ultra night mode 2.0. Ga Perlu worry Kalo keluar Malam buat foto foto hasilnya jelek Karena BAGUS banget!

    ReplyDelete
  50. OPPO memang bikin gandrung sama kameranya. Apalagi yang OPPO Reno ini, waduh cakepnya nggak ketulungan. Kemarin pakai yang seri F11 Pro aja udah gilak bener kecenya. Yang ini nambah cling lagi, heuheu.Penginn.

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)