Jalan-Jalan KeNai

Blog family traveling tentang adventure, kuliner, hotel, dan tips perjalanan

Menikmati Malam di La Piazza bersama OPPO Reno

“Kita ke La Piazza, yuk!”
“Ayo! Nanti makannya di Sate Afrika ya, Bun!”

Saya dan anak-anak lagi pengen jalan-jalan. Mumpung masih ada sisa waktu libur sedikit lagi. Pengennya sih jalan-jalan saat akhir pekan supaya suami juga bisa ikut. Tetapi, Keke mulai MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di hari Sabtu. Dia ‘kan tahun ajaran ini mulai jadi anak SMA. Hari Minggu, Keke ikut balap motor. Ya udahlah hari kerja aja jalan-jalannya.

menikmati malam di la piazza bersama oppo reno

Menikmati Malam di La Piazza bersama OPPO Reno


Ternyata, LRT masih masa uji coba. ‘Kan waktu itu kabarnya hanya sampai Juni. Tetapi, masih bisa saat kami ke sana. Malah gak perlu daftar online. Saya cukup menunjukkan KTP, 3 tiket LRT pun diterima. Yeaay!

stadion velodrome, LRT Jakarta, oppo reno

Kami naik dari stasiun Velodrome dan turun di stasiun Boulevard Utara. Menolong banget lah LRT karena kami smapai dengan cepat. Apalagi saat itu jam pulang kantor. Lumayan macet kalau lewat jalan raya. 

[Silakan baca: Begini Caranya Naik LRT Jakarta]

Kondisi La Piazza saat ini seperti antara hidup dan mati. Saya gak pernah tau La Piazza dulu seperti apa. Apa dulu ramai atau memang seperti ini juga. Selalu mainnya ke Mall Kelapa Gading. Padahal dari MKG kan tinggal nyebrang. Kayaknya sekarang La Piazza ramainya hanya kalau lagi mengelar food festival.

Trus ngapain juga ke La Piazza kalau memang sepi?

Karena saya mau foto-foto hahaha. Di sana ada The Garden of La Piazza. Area yang bagus buat foto-foto.

Sebetulnya beberapa minggu sebelumnya kami pernah ke sana. Tetapi, saya kurang puas sama hasilnya. Makanya pengen mengulangi. Lagipula waktu itu, kami datangnya masih sore. Padahal saya pengen dapat suasana menikmati malam di La Piazza dengan lampu-lampunya itu.

Karena sedang tidak ada festival kuliner, suasana di sana lumayan sepi. Puas juga foto sana-sini. Tumben banget anak-anak mau motretin bundanya sampai puas hehehe. Tetapi, tetap ada 1 spot yang cukup ramai. Foto di depan air mancur kecil.

oppo reno 10x, la piazza

Saya kirain kalau datang pas hari kerja dan gak ada festival, bakal sepi di spot ini. Ternyata saya harus antre juga. Kami berkeliling dulu cari spot lain. Balik ke sana masih antre. Ya, udahlah mending nunggu daripada lama lagi.

Ada kejadian yang cukup lucu, meskipun awalnya agak ngeselin. Ada sepasang kekasih yang lama banget di spot ini. Mereka lama setting kamera di smartphone masing-masing. Pada merasa gak puas gitu sama warna yang dihasilkan.

Saya mau nyelak foto, khawatir mereka marah. Tapi, ditungguin juga gak jelas sampai kapan. Kelamaan nyetting kameranya. Akhirnya, saya keluarin hp. Dengan volume agak keras, saya bilang ke Nai, “Dek, nanti posisi fotoin Bunda di sana, ya. Posisi Adek di sini.”

Rupanya ocehan saya itu menarik perhatian yang cowok. Dia langsung bilang ke ceweknya, “Tuh, dia kamera hpnya bagus!”

oppo reno

Saya pun ngikik. Pengen banget bilang, “Pake OPPO Reno, Mas!” Tetapi, saya minta izin boleh foto duluan. Abisnya mereka kelamaan.

Kalau gitu saya ceritain di sini aja, deh. Saya pakai kamera apa untuk motret di La Piazza saat malam hari. Yup! Saya pakai OPPO Reno. Berikut beberapa alasan kenapa saya suka banget sama kamera di smartphone ini

Ultra Night Mode 2.0


ultra night mode 2.0, kelebihan oppo reno

Selain puas foto-foto di sana karena tempatnya sepi, saya juga puas karena kameranya cakep banget. Di La Piazza itu suasananya temaram. Tapi, OPPO Reno ini mampu menghasilkan foto yang bikin saya bersorak kegirangan. Saya gak perlu setting ini-itu, tinggal jepret udah bagus hasilnya.

Selama ini, saya selalu mengandalkan digital camera kalau mau foto malam. Belum menemukan kamera smartphone yang memuaskan hasilnya saat malam. Makanya saya senang banget saat motret pakai hp ini. Kalau begini ‘kan gak masalah kalau saya lagi gak pengen atau lupa bawa kamera digital.

Kamera


lrt jakarta, oppo reno
Masih ingat dengan mascot ini?

Smartphone canggih yang satu ini juga mengusung kamera ganda yang ukurannya mencapai 48 MP dan 5 MP. Dilengkapi pula dengan sensor Sony IMX586. Hasil gambarnya? Jangan ditanya! Sudah pasti jelas dan tajam. Kualitasnya setara dengan kualitas kamera profesional.

Pivot Rising Camera


pivot rising camera, fitur oppo reno

Sebelum pergi, saya selfie dulu. Penasaran dengan fitur kamera ini yang katanya bagus dalam suasana temaram.

Saya selfie di ruang tamu. Kaget aja melihat hasilnya karena jelas dan bagus banget. Padahal saat itu udah sore dan lampu ruang tamu belum saya nyalakan. Rupanya ini juga salah satu kelebihan OPPO Reno. Di mana Natural AI Beautification tetap bisa bekerja maksimal meskipun dalam kondisi backlight.

Unik deh kamera depannya. Jadi begitu saya mau selfie, keluar kamera dari bagian atas. Bentuknya mirip sirip ikan gitu. Kalau OPPO menyebutnya Pivot Rising Camera.

Puas motret di La Piazza, saya ajak anak-anak nyebrang ke MKG. Saya pengen lihat anjing-anjing lucu di sana. Di MKG ‘kan ada salon, taman, bahkan hotel khusus anjing.

Mungkin karena bukan akhir pekan, jadinya sepi. Kayaknya gak sampai 5 ekor yang ada di sana. Saya pun mengurungkan niat untuk motret anjing-anjing lucu ini. Mending cari makan aja.

ramen, mkg, kelapa gading, oppo reno

“Bun, kayaknyanya makan ramen aja, deh!”

Keke yang tadinya ingin makan Sate Afrika, berubah pikiran begitu sampai MKG. Ya udah gak apa-apa. Kami makan dulu sebelum pulang. Biar sampai rumah tinggal istirahat. 

[Silakan baca: Nikmatnya Sate Afrika H. Ismail Coulibaly di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta]

Tentunya saya tetap motret-motret dulu. Batterenya awet banget, Udah dipakai motret banyak, cuma berkurang sedikit. Kapasitasnya memang besar untuk OPPO Reno yaitu 3.765mAh. Bahkan kalaupun harus di-charge saat sedang dipakai pun saya gak perlu khawatir karena panasnya tetap terkendali.

Bener-bener deh saya puas kali ini menikmati malam di La Piazza. Gara-gara OPPO Reno jadi punya banyak stok foto buat dipublish.

Warna Ocean Green membuat OPPO Reno terlihat semakin berkelas

Bagi yang penasaran dengan smartphone ini, bisa cari info lebih lanjut disini https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/

14 komentar:

  1. Nah, kamera depan yang naik turun ini yang saya khawatirkan. Setelah beberapa ribu kali, pasti ada kemungkinan "haus" kan? Nah, kalau sudah haus itu, mungkin proses naik turunnya sudah tidak se-smooth saat pertama kali.

    Ya cuma dugaan saja sih. Tapi kalau hasil kameranya memang bisa dikatakan cukup bagus

    BalasHapus
  2. Selfie di malam hari pun jadi makin pede, tak khawatir hasil jadi buram dan gelap. Hape yang sangat direkomendasi untuk selpi2 ni. betul ya mbak... :p

    BalasHapus
  3. Warna blue ocean nya adem tapi makin menambah kesan elegan dari oppo reno ini

    BalasHapus
  4. Jadi penasaran sama fitur handphone oppo reno.kayaknya sesuai sm kebutuhan saya nih hehe. Hasil foto malam harinya ok tuh

    BalasHapus
  5. Suka hasil fotonya. Waktu malam pun hasil fotonya terang, enggak kebawa gelap. Lihat foto lagi makan ramen, jadi pengen juga ngeramen. Oppo Reno memang keren.

    BalasHapus
  6. Aduduuu...keren banget ni hasil foto dg Oppo Reno. Asli jadi pengen punya juga deh... BTW, ku juga suka outfitnya, Chi.. 👍

    BalasHapus
  7. Wuaaaa rekomendasinya bikin hati saya ikut bergembira. Boleh juga ini jadi smartphone incaran. Sesekali saya ganti merek kali ya. Apalagi bisa mendukung pekerjaan gini karena baterainya tahan lama.

    BalasHapus
  8. Ini niii yang iklannya ada dimana-mana. Ternyata memang bagus ya? Foto malem-malem engga perlu khawatir hasilnya engga bagus. Tambah semangat dong cari obyek untuk ngeblog...

    BalasHapus
  9. Hadil jepretan kameranya tetap kece ya walau sudah malam, biasanya kan ngga setajam kalau penuh cahaya ilahi hehe..bagus hasil fotonya, mba..

    BalasHapus
  10. Ih beneran cakep ya hasil fotonya.

    Aku pengen bawa pulang satu si Oppo Reno ini, tapi mesti nabung dulu. Huhu.

    BalasHapus
  11. Wuih anak Jakut juga kah, bu? Nongkrongnya di La Piazza. Haha. Saya ke La Piazza juga cuma makan sate Afrika aja. Malah belum pernah keliling ke area yang ada spot fotonya itu.

    BalasHapus
  12. wah keren banget Chi, di suasana agak gelap aja hasilnya terang ya..., cocok dengan iklannya..
    baru tau lho La Piazza juga keren betul

    BalasHapus
  13. Selain desainnya yang keren banget, shoot kameranya Oppo itu lho Mba. Jelas banget dan terang tanpa khawatir foto2 di saat malam sekalipun

    BalasHapus
  14. wahh kamera hpnya keren sangat mbakk. Mantapss

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)

Saat ini blog Jalan-Jalan KeNai sedang diperbaiki tampilannya. Mohon maaf bila terlihat kurang nyaman selama masa perbaikan.