Jalan-Jalan KeNai

Majestyk, Toko Roti dan Kue yang Legendaris

Majestyk, Toko Roti dan Kue yang Legendaris - Sahabat KeNai suka ngemil, gak? Lebih suka camilan gurih atau manis?

Saya lebih suka yang gurih. Apalagi kalau dikasih gorengan. Bisa lupa udah makan berapa banyak hehehe. Tetapi, saya gak menolak dengan camilan manis, kok. Asalkan jangan terlalu manis.
 
majestyk toko kue dan roti yang legendaris

Toko roti dan kue di Jakarta tentu ada banyak banget. Majestyk Bakery & Cake Shop jadi salah satu favorit saya. Toko ini termasuk yang legendaris. Sudah ada sejak tahun 1976. 
 
Dari beberapa artikel yang saya baca, awalnya toko kue ini didirikan di Medan, Sumatera Utara. Hanya berupa toko kecil di pinggir jalan yang menjajakan berbagai roti dan kue buatan sendiri. Baru pada tahun 1984, bisnis ini diambil alih dan dikelola oleh putranya secara profesional. Tokonya pun diberi nama Majestyk yang berarti kebesaran seperti kerajaan.

sirup kurnia medan

Hingga saat ini Majestyk Bakery & Cake Shop sudah mempunyai toko kurang lebih sebanyak 14 di Medan, 20 di Jabodetabek, 3 di Surabaya, 2 di Cirebon, 1 di Bali, dan 13 di Sumatera Utara. Udah banyak banget tokonya, ya.

Saya sendiri baru mengenal Majestyk sekitar 4 tahunan. Ketika mamah mertua wafat, kakak ipar membeli kue ini untuk sajian saat Yasinan. Sejak itu deh saya mulai suka dengan beraneka kue dan roti di Majestyk.


Majestyk Bakery & Cake Shop Cipinang, Jakarta


bika ambon majestyk

Toko kue dan roti Majestyk yang paling saya sering kami datangi yang berlokasi di Cipinang. Lokasinya dekat banget sama penjara Cipinang. Suka belanja di sini karena tokonya dan parkirannya cukup luas.
 
Beraneka kue dan roti ditata dengan rapi. Saya gak bingung mencari kue yang diinginkan. Setiap jenis kue sudah ada areanya dan ada tulisan berukuran besar dan jelas. Toko kuenya bersih dengan penerangan yang terang.

Di saat pandemi ini, Majestyk taat prokes. Memang gak ada pemeriksaan suhu ketika masuk. Tetapi, semua karyawannya menggunakan masker. Ada rekaman suara yang terus mengingatkan karyawan maupun pengunjung untuk terus tertib dengan prokes.

 

Kue dan Roti Favorit di Majestyk


aneka kue basah majestyk

Kebanyakan kue dan roti jadul yang dijual di sini. Ada juga jajanan pasar. Kopi pun ada di sini. Namanya Kopi Idaman. Kayaknya sih ini termasuk baru. Ya mungkin karena sekarang minum kopi sedang ngetrend. Berikut beberapa kue dan roti yang pernah saya beli di Majestyk


Bolu Gulung Kacang

bolu gulung majestyk
Atas: Bolu Gulung Kacang
Bawah: Bolu Gulung Pandan Meses

Bolu Gulung Kacang, IDR39,5K

 

Banyak yang bilang juaranya dari Majestyk adalah Bika Ambon. Mungkin itu juga ya alasan Bika Ambon ditempatkan di paling depan. Paling dekat sama pintu masuk. Tapi, buat saya sekeluarga juaranya adalah Bolu Gulung Kacang. Fix! No debat hehehe.

Ini tuh bolu gulung dengan cream mocca kemudian ditaburi nougat. Enak banget! Buat saya yang lebih suka makanan gurih, tapi kalau udah makan bolu gulung kacang bisa 'khilaf' sampai beberapa potong. Lupa diet pokoknya hahaha!

Tekstur kuenya empuk dan gak terlalu padat. Cream mocca-nya gak kemanisan. Juga gak meninggalkan lengket di langit-langit mulut. Taburan nougatnya bikin kue bolu gulung ini semakin enak. Sampai setiap remahan yang jatuh di box pun saya cemilin. Sayang banget kalau dibuang hehehe.
 
bolu gulung kacang

Remahan nougat yang protolan ke box sebetulnya gak banyak. Tekstur nougatnya agak halus sehingga permukaan kuenya terlihat padat dan gak kasar. Di Majestyk juga ada Bolu Gulung Mocca Biasa. Ini hanya kue yang dilapisi cream mocca lalu digulung. Bagian atasnya polosan aja. Gak dikasih apapun.


Bolu Gulung Pandan Meses

bolu gulung pandan meses

Sebetulnya kalau yang ini kami salah beli. Maksudnya mau beli Bolu Gulung Blackforest Majestyk. Eh, malah belinya Bolu Gulung Pandan Meses.

Kami lupa kalau Bolu Gulung Blackforest Majestyk ditatanya di chiller. Kami malah ambil yang di rak. dan gak cek nama kuenya. Secara penampilan memang sangat mirip. Baru ketahuan setelah kuenya dipotong. Kok, kuenya berwarna hijau? Harusnya kan berwarna hitam.
 
bolu gulung blackforest majestyk
Harusnya ambil bolu gulung blackforest di sini

 

Untuk Bolu Gulung Pandan Meses, creamnya menggunakan mocca. Sedangkan Bolu Gulung Blackforest Majestyk menggunakan whipped cream.

Rasa pandan pada kuenya lumayan berasa. Cream moccanya sama lah kayak Bolu Gulung Kacang. Enak, tapi kami tetap lebih suka yang blackforest.


Caramel Kecil

kue caramel majestyk
Caramel Kecil, IDR39,5K


Kue caramel selalu mengingatkan saya ke masa kecil. Dulu mamah rajin bikin kue. Dan kue caramel termasuk yang sering dibikin. Kalau dulu saya menyebutnya sarang semut. Karena penampilan dan tekstuk kuenya yang mirip kayak sarang semut.

kue sarang semut

Di Majestyk jual kue caramel dalam 2 ukuran. Ada yang gede dan kecil. Saya selalu beli yang kecil karena yang suka kayaknya saya doang 😄.

Suami dan anak-anak juga sebetulnya suka. Tapi, sukanya biasa aja, gak kayak saya. Makanya selalu beli yang kecil. Karena kalau ukuran besar bakal kelamaan habisnya.


Bolu Kukus Surabaya Mocca

boku kukus surabaya mocca
Bolu Kukus Surabaya, IDR49,5K


Untuk bolu kukus surabaya ada 2 pilihan yaitu mocca dan pandan. Saya belum pernah cobain. Waktu itu beli untuk suguhan pengajian di masjid. Suami yang hadir di kegiatan tersebut bilang rasa kuenya enak. Ala-ala kue jadul yang gak macem-macem rasanya. Tekstur bolunya empuk. Kalau dimakan gak meninggalkan banyak remahan.


Sweet Roll Oreo

sweet roll red velvet majestyk
Sweet Roll Oreo, IDR22,5K


Kebanyakan yang dijual di Majestyk adalah kue dan roti jadul. Tetapi, ada juga yang kekinian. Salah satunya Sweet Roll Oreo. Ada juga yang red velvet. Kedua kue ini lebih kecil dibandingkan berbagai bolu gulung klasik.

sweet roll oreo majestyk

Karena penasaran, saya beli 1 dulu yang oreo. Tektur kue dan rasa creamnya mirip kayak bolu gulung kacang. Tetapi, menurut saya rasa Oreonya kurang berasa. Mungkin karena teksturnya terlalu halus, ya.

Karena teksturnya yang halus, penampilan bolu gulungnya jadi kayak dikasih chocolate powder. Rasanya kurang nyoklat. Sedangkan, saya juga gak dapat rasa dan tekstur khas dari oreonya. Rasanya tetap enak. Cuma kurang berasa aja ciri khasnya.


Pizza Roti Tawar

pizza roti tawar
Roti Tawar Pizza, IDR25,5K


Kalau wadah alumunium foilnya dibuka, bentukannya memang seperti roti tawar yang belum dipotong-potong. Kemudian di atasnya dikasih topping pizza yang terdiri dari bawang bombay, saus tomat, daging cincang, dan mozarella.

Kalau pizza kan suka ada yang agak keras ya teksturnya. Kalau ini seperti tekstur roti tawar yang empuk. Kemudian dikasih topping di atasnya.


Roti Coklat dan Roti Susu

roti coklat dan roti susu majestyk
1 Paket Kopi Idaman, IDR22K


Sebetulnya saya gak berniat kedua roti ini. Tetapi, ketika saya memesan kopi, mbak yang di kasir bilang lagi ada promo. Bisa dapat harga yang lebih murah kalau beli 1 botol kopi plus 2 roti bungkus. Ya udah deh saya beli.
 
Waktu itu ada 3 pilihan roti. Kalau gak salah satunya lagi yang isi kelapa. Saya pilih yang isi coklat dan susu.  

Saya gak tau rasanya karena semua dimakan sama Keke dan Nai. Tetapi, sempat pegang tekturnya. Bagian atasnya gak kering. Berasa lembap dan tektursnya juga empuk.


Kopi Mantan Idaman (Ice Coffee Caramel)

kopi idaman majestyk
Kopi Idaman, IDR18K


Ada 3 pilihan kopi idaman yaitu

  1. Juara Idaman (Ice Coffe Javacado)
  2. Mantan Idaman (Ice Coffee Caramel)
  3. Pacar Idaman (Ice Coffee Gula Aren)
 
Saya pilih Mantan Idaman bukan karena merasa jadi mantan terindah, lho. Tetapi, saya memang suka ice coffee caramel atau yang dikasih gula aren. Makanya sempat bingung mau pilih mantan atau pacar hehehe.

Saya suka dengan rasa kopinya. Gak kemanisan. Rasa karamelnya juga berasa pas. Sahabat KeNai bisa memilih kopi panas atau yang dingin.

 

Harga Kue dan Roti di Majestyk


aneka pastry majestyk

Menurut saya, kue dan roti yang pernah kami beli, rasanya gak ada yang gagal. Kami suka semuanya. Paling kadarnya aja. Ada yang suka banget, ada yang biasa aja.
 
Setiap kali ke Majestyk, rasanya pengen segala diborong. Karena banyak banget yang pengen dibeli. Untungnya setiap kali ke sini selalu naik motor. Boncengan ma suami. Kalau bawa mobil kayaknya bisa lebih kalap belanjanya. Tapi, mau seberapa banyak pun belanjaannya, yang wajib dibeli adalah Bolu Gulung Kacang 😆
 
Untuk harga menurut saya masih standar, lah. Stuk belanjanya gak sengaja kebuang. Jadi saya lupa harga pastinya. Tapi, untuk aneka bolu gulung klasik dan bolu kukus Surabaya harganya sekitar Rp30 ribuan. Ada juga Lapis Surabaya. Saya lupa berapa harganya, tapi kayaknya kurang lebih sama. Bolu gulung yang kekinian harganya lebih murah. Sekotar Rp20 ribuan. Mungkin karena ukurannya lebih kecil.

Yang agak mahal itu Bika Ambon, Lapis Legit, Bolu Gulung Blackforest, dan kue taart. Kalau yang di bawah Rp20 ribuan ada aneka pastry, kue jajanan pasar, roti, hingga kopi.

aneka snack majestyk

Sangat disarankan untuk membawa kantong belanjaan sendiri. Pernah ada customer yang gak bawa kantong belanja. Majestyk hanya menyediakan kantong plastik berukuran kecil. Kayaknya bakal ribet deh kalau beli dalam jumlah yang agak banyak. Saya pun gak tau kantong plastiknya itu kena charge atau enggak.
 
Seperti yang ditulis di awal, ada banyak toko Majestyk. Silakan googling sendiri lokasi yang terdekat, ya. Pokoknya kalau Sahabat KeNai suka dengan roti dan kue jadul, di Majestyk gak hanya banyak pilihannya. Tetapi, rasanya juga enak-enak.


Majestyk Bakery and Cake Shop

 
Cabang Sumatra Utara & sekitarnya
082166071278/082167969688
 
Cabang Jawa & sekitarnya
081513300362/ 081286178854/082125171918
 
IG: @majestyk_bakery

Post a Comment

69 Comments

  1. Wah, kalau saya sih lebih tergoda sama tampilan Bolu Gulung Pandan Meses ya. Apa aja kayaknya kalau dikasih meses itu jadi enak rasanya.

    Lalu soal kopinya. Nggak ada Kopi Pria Idaman ya? Kalau ada, siapa tahu setelah minum itu saya bisa jadi pria idaman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha semua pria bisa-bisa tertarik untuk minum kopinya, ya

      Delete
  2. Di Surabaya ada cabangnya Majestyk, sampai 3 biji. Kuenya yang beken itu lapis legit, bolu meses, sama rainbow cake. Cuman saya sendiri jarang beli..

    ReplyDelete
  3. Banyak banget jenis kue di toko Majestyk ini Mbak Myra. Sepertinya kalah deh toko kue yang terkenal itu. Nah kalau aku belanja ke sini bakal bingung sendiri sepertinya, karena semua tampak indah dan enak. jadi salah milih bolu gulung ya Mbak. Berarti belanja lagi lain kali sudah tahu dimana ambil kue yang idaman ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup! Jadi terkadang bingung milihnya. Meskipun ada yang saya suka banget :D

      Delete
  4. Toko kue Majestyk memang menjadi favorit belanjaan kue orang2. Lengkap isinya, pilihannya bikin bingung hahaha saking banyak yang dipajang wkwkwkwk. Soal harga ya relatif sih, kalau mahal tapi lezat banget ya cocoklah. Tapi itungannya masih terjangkau dong. Bolu gulung aku suka banget, yang pandan atau cokelat doyan semua. Roti pizzanya juga nyam3x.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau baru ke Majestyk mungkin bakal bingung. Tapi, saya udah langsung tau apa yang mau dibeli karerena lumayan sering hehehe

      Delete
  5. saya pas tinggal di Jakarta kalau beli kue pasti ke sini, banyak pilihannya dan rasanya enak-enak

    ReplyDelete
  6. Aku dua-duanya suka, mbak. Ada saatnya masing-masing buat cemilan manis dan cemilan asin. Kue adalah salah satu cemilan favoritku, karena bisa buat sarapan dan temen ngopi.

    Duh ngiler sama pandan meses dan bolu oreo-nya kak. Kapan lah ya buka di Jogja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas main ke Jakarta aja borong kue di Majestyk hehehe

      Delete
  7. Hallow Chieee, apa kabar?
    Aku paling lemah iman kalo udah ke toko roti, segala pengen dibeli. Kebiasaan jelek ini udah sering dikomplen sama paksu. Tapi gimana ya, da enak atuuhh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah baik. Kalau ke Majestyk saya tuh pengennya borong melulu hahaha

      Delete
  8. Duh ngiler banget Mba, kalau ke sini pasti kalap juga semua pengen dibeli, sayangnya belum ada di Bogor dan Semarang yaa..

    ReplyDelete
  9. Oh myyyyy...ini toko kue bersejarah dalam hidupku wkwkwk.
    Dulu waktu seminar judul skripsi aku beli kue di Majestyk ini. Cemilan untuk sidang akhir kampus aku juga beli kue dari toko ini. Aku ulang tahun, teman-temanku beli kue dari toko ini karena mereka tahu aku suka bolu karamel, dan roti susu di sini. Sampai aku diledek ama mereka tiap ketemuan "Majestyyyyy..." sambil nyanyi. wkwkwkwkwk

    Ini toko memang legend sik mbak. Harga murah tapi kualitas bagus. Pulang ke Medan aku harus singgah ke toko ini ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga suka sama harganya. Masih bersahabat, dengan rasa yang enak

      Delete
  10. Wah kue & rotinya enak2 banget, jadi ngiler. Tapi sayang banget di Semarang belum ada

    ReplyDelete
  11. Aku baru tahu Majestyk yang di Jakarta cabang dari Medan. Dulu aku tinggal di Sumut, kalau ke Medan cari kue ya di Majestyk. Zaman segitu belum banyak bakery jadi pilihan lengkap ada di toko ini. Dan bika ambonnya memang juwara
    Pengin cek cabang Majestyk di Jakarta, mau cobain rekomendasi Mbak Myra, Bolu Gulung Kacang!

    ReplyDelete
  12. Kalau di toko roti klasik dan legend seperti Majestyk ini aku tuh justru bisa kalap mba. Soalnya memang rasanya tuh otentik dan enak. duh, penasaran banget sama karamel dan bolu noughat nya...

    ReplyDelete
  13. Aduh itu bolu gulung sudah dadah-dadah minta diangkut, kangen euy main ke toko roti Majestyk karena ini andalan sekali. Setiap mau ada acara keluarga, jenguk orang sakit atau menghadiahi buah tangan selalu beli roti disini.

    ReplyDelete
  14. Aku paling senang kalau ke Toko Kue tuh, gak sekadar bisa beli kue-kue moderen tapi juga kue tradisional atau sering disebut jajanan pasar, Mbak Myr. Nah toko kue legendaris ini sepertinya bisa membaca selara pelanggan seperti aku ya :)

    ReplyDelete
  15. Liat kue-kue yang bermacam-macam itu jadi ngiler nih rasanya pengen cobain semua kuenya. Wah hebat udah punya banyak banget cabangnya, ini bisa jadi bentuk pembuktian keberhasilan toko majestyk ini yaa. Jadi nggak perlu diragukan lagi yaa kualitasnya.

    ReplyDelete
  16. Aduh kalau saya ke sini bisa kalap nih mbak beli aneka rotinya, murah-murah pula dan nampak lezat.

    Besar juga ya jaringan tokonya, Di Jawa dan Sumatra ada

    ReplyDelete
  17. Ah iya, di Jakarta ada banyak ya cabang dari Majestyk ini ya mbak
    Dulu saat kos di Mampang aku selalu beli juga yg di cabang Mampang Prapatan

    ReplyDelete
  18. Toko kue Majesty enak dan laris tuh di Depok jalan Margonda. Anakku suka apalagi harganya juga murah dan bervariasi. DOnatnya juga ada mba :)

    ReplyDelete
  19. Setuju mbak, Majestyk, ini emang toko roti dan kue yang legendaris
    Dari dulu sampai sekarang tetap bertahan
    Rasanya juga otentik

    ReplyDelete
  20. Waktu kerja di bilangan Pondok Bambu, kan disitu ada Majestyk juga, jadi langganan banget kalau di kantor ada acara. Apalagi jaraknya yang cuma 250 meter doang, wuihh bikin betah haha

    ReplyDelete
  21. Sirup Kurnia tuh legend banget yaa Kak. Sejak aku kecil sampai sekarang masih ada di Majestyk. Nanti aku mau kepoin cabangnya di Jabar ada dimana aja, semoga ada di Cikarang biar bisa beli sirup Kurnia

    ReplyDelete
  22. Tos dong aku juga lebih suka makanan yang gurih, kalau Pasal sukanya yang manis. Lidahku Sunda banget kurang suka dengan makanan manis hehehe. Tapi bener bukannya nolak tapi pilih-pilih aja sih yang sesuai dengan selera.
    Majestyk legend banget memang ya, masih suka mampir nih aku ke store yang deket MM

    ReplyDelete
  23. Aku sukaa..
    Kuenya lengkap dan ada jajanan pasar. Aku kalau sudah makan putu ayu tuh..bisa banyak banget. Dan menu lainnya yang menambah selera makan.
    Plus ada kopinya. Ummm~

    ReplyDelete
  24. Sama mba kemarin waktu ada acara kluarga Juga GBnya kue roti dari majesktik..

    Aku beli yg d daerah Bogor.. udah jadi langganan kerena rasanya gk berubah bnyk variannya lagi

    ReplyDelete
  25. Sering liat sih toko roti Mayestik, taoi bekum pernah mampir apalagi beli aku tu. Hehe...

    ReplyDelete
  26. saya belum pernah ke toko majestyk mbak, tapi rasanya familiar banget namanya, karena mungkin saudara yang di Jakarta sering ke sini juga ya kaalu mau ke Bogor, bawa oleh-olehnya dari sini.

    ReplyDelete
  27. Wow sejak tahun 1976 dan cabang nya banyak sekali ya. Di Jabodetabek aja ada 20. Aku jadi mau cek di Depok ada dimana. Roti2 nya juga lengkap bahkan kopi aja ada. Recomended nih

    ReplyDelete
  28. wah deket rumahku juga ada majestyk nih, tapi aku belom pernah cobain kesanaaa.. pilihan roti dan kuenya banyak ya mak, keliatan menggiurkan juga nih semuanyaaaa

    ReplyDelete
  29. Waah... saya kalau pergi ke toko kue seperti Majestyk pasti ingin lama-lama di sana. Milih kue-kue dan roti kesukaan ... yummy!

    ReplyDelete
  30. Aku tahunya Majestyk yang arah Pahlawan Revolusi. Bolak-balik lewat tapi belum pernah mampir. Malahan dulu kalau acara komunitas suka beli online Majestyk. Kuenya enak-enak dan murce. 15-20ribu udah dapat sekotak, cocok lah buat kasih ke peserta.

    ReplyDelete
  31. bener toko ini legend banget. dari dulu pengen ke sana , rasa rotinya juga rasa jadul belum yang kekinian kayak sekarang. dari dulu pengen ke sini tapi belom sampe-sampe mba

    ReplyDelete
  32. Wah ternyata di Cipinang ada juga Majestyk ya mbak?
    Kalau di Bogor kyknya gak ada, tapi waktu aku tinggal di Depok rumahku deket Majestyk juga, jadi lumayan sering ke sana entah buat beli cemilan sendiri atau buat oleh2 kalau ke rumah temen atau saudara hehe.
    Kalau aku paling suka bolu gulungnya yang coklat2 itu :D

    ReplyDelete
  33. Ahh jadi ingat aku pernah dibelikan adik iparku bika Ambon dan bolu gulung nougat, ya Allah rasanya sampai sekarang masih ingat banget. Toko kue jadul memang legend ya mbak, sampai kapanpun selalu menjadi pilihan pelanggannya

    ReplyDelete
  34. Selalu suka dengan kue-kue jadul yang dijual di toko roti, terutama yang udah lawas gitu tokonya. Beda dengan kue-kue kekinian, yang sudah ada sejak lama tuh biasanya memang sangat berkesan dan awet tidak lekas hilang trendnya.

    ReplyDelete
  35. Cabang kalimantan belum ada ya kak, kayaknya boleh icip-icip nih kak,,

    ReplyDelete
  36. Udah lama berdiri dan udah punya cabang dimana-mana tapi saya malah baru tahu saat ini dari artikel ini. Coba kalau ada di Cianjur ya hehehe mungkin bisa mencoba beli aneka kuenya juga nih...
    Kebetulan hari ini lagi cari kue buat Fahmi dan temannya yg mau syukuran hari lahir.

    ReplyDelete
  37. pinginnnn....

    sayang gak ada cabang di Bandung ya?

    kebayang legitnya

    saya suka bikin cake sarang semut, tapi kalo tiba2 pingin ya mending beli aja ya?

    ReplyDelete
  38. Itu toko kue dan roti favorit saya sekeluarga mbak, apalagi browniies dan aneka roti hmmm selalu beli 🥰🥰 rasanya itu lho ngangenin terus.

    ReplyDelete
  39. Pagi-pagi baca ini langsung mupeng bolu pandan mesesnya ya Allah. Aku baca-baca cabangnya ngarep ada di Solo atau Jogja juga :D. Sebagai penggemar kue, kayaknya kami wajib nyobain ini Mbak. Langsung kepoin instagramnyaaaaa

    ReplyDelete
  40. Komplit banget ya, mulai dari jajan pasar, roti-roti jadul hingga kue-kue modern tersedia di Majestyk ini. Jadi walau sekeluarga beda-beda selera, di satu tempat bisa terpenuhi semua

    ReplyDelete
  41. wahh banyak jenis roti dan kue yang bisa dipilih yaa, Mba. Saya kalo ke toko roti gini, yang pertama diambil adalah roti tawar baru kemudian cari varian lain

    ReplyDelete
  42. Membaca ini jadi ingat, kalau dulu saya juga pelanggan setia Majestyk, apalagi kalau mau lebaran, ada yang ultah, atau mau bepergian yg perlu bekal camilan, pasti mampir ke cabang Majestyk yang tak jauh dari rumah.
    Jadi kangen sama kue dan roti Majestyk, secara di tempat tingal sekarang nggak ada cabang terdekat kudu ke Bekasi lagi.
    Jika situasi di tempat tinggal udah nggak zona merah lagi, siap jalan untuk melepas kangen selera.

    ReplyDelete
  43. Aduh adduuhhh. Ini sih surganya food photography nih Mbak. Kudu didatangin ini sih. Pengen motret bolu gulung kacangnya. Dan itu ada sirup KURNIA. Legendaris banget itu. Waktu saya masih tinggal di Medan, sirup yang terpopuler ya merk Kurnia itu.

    Kagumnya lagi Majestyk ini sudah ada sejak 1976 ya. Luar biasa. Udah puluhan tahun bergelut di dunia bakery hingga memiliki banyak cabang di beberapa kota besar.

    ReplyDelete
  44. Sama banget sih Mbak, suka sama kue manis juga, hihihi. Saya kalau dapat undangan di hotel, yang saya cari pastry and bakery-nya, jarang banget mengenyangkan perut dengan prasmanannya karena takut nggak muat buat makan kue-kie lagi, hehehee.

    ReplyDelete
  45. mba, tanggung jawab nih, aq jd pengen kesana n beli2 yg banyak sama kyk mba jg, aahhh menyenangkan sekali ada dsana ya mba

    ReplyDelete
  46. Toko Majestyk tuh andalan buibu sejak dulu kala, yang mau hunting kue-kue lokal yang enak pol yaaa pasti bakal langsung meluncur ke majestyk, legend sih toko kue ini

    ReplyDelete
  47. wah.. ini tuh toko roti kesukaan aku nih karena letaknya kebetulan sebelahan dengan tempat anakku les gitar sih... jadi setiap kali anak les pasti pulangnya beli roti di sini.

    ReplyDelete
  48. ingin beli bolu gulungnya ah ... toppingnya macam-macam, cocok buat suguhan pas ada tamu atau pengajian di masjid. Coba deh mampir ke Majestyk.

    ReplyDelete
  49. Wah bakeri ini juga dulu langganan saat masi ngekos di kawasan Mampang. Rasanya enak, pilihan banyak, dan harganya standar. Dulu pernah ngasih kejutan chesse cake dan memang enak.Salam hangat @depus

    ReplyDelete
  50. banyak banget ya, mbak cabangnya toko roti mayestik ini. berarti mereka punya kue atau roti andalan dong ya yang membuat toko roti ini bisa punya banyak cabang?

    ReplyDelete
  51. Untuk harga masih terjangkau ya Kak. Apalagi cabangnya itu banyak, sehingga membuat dekat jarak juga dengan pelanggan

    ReplyDelete
  52. Saya mengenal sejak di Mampang kalau gak salah 14 tahun (lupa).
    Biasanya kalau lebaran beli kue cake untuk buah tangan.
    Sekarang saya sudah pindah. Senangnya beberapa bulan ini tidak jauh dari rumah ada toko Majestyk. Setuju kalau semua kuenya enak.

    ReplyDelete
  53. Duh aku jadi ngidam bolu gulung kacang kan mba hahaha padahal aku jarang beli kue kecuali ada keluarga yang ultah. Tapi jadi tau di majestyk ada kue ulang tahun juga ya mba yang dipajang di chiller itu

    ReplyDelete
  54. Majestyk emang legend banget yaa mba, bahkan sampe ada istilahnya pasar mayestik padahal mah ya pasar di kebayoran hihi. Eh sekarang ada kopi-kopiannya juga ya hihi

    ReplyDelete
  55. Di Depok juga ada cabang Majestyk, tepatnya di Jalan Margonda. Baru tahu aku kalau kue andalannya bika Ambon, kebetulan ibuku suka banget kue itu.

    ReplyDelete
  56. Sama kak. Bagiku gorengan is numero uno. Tapi kalau ditawari roti gulung coklat nya majestyk mah ya gak nolak. Terima kasih malah hehe

    ReplyDelete
  57. Duh, jadi pengin ke Majestyk. Aku suka banget sama bika ambon. Dan ada aneka snack juga. Kalau ke sini pasti borong banyak.

    ReplyDelete
  58. Sama mba, kujuga sukanya yang gurih sih. Jadi lebih tertarik sama pizzanya itu, aaa ngiler

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)