Jalan-Jalan KeNai

Lagi Kumpul Bareng? Yuk Main Game Seru Ini di Rumah

Acara kumpul di rumah bersama keluarga atau teman-teman memang selalu jadi ajang yang menyenangkan. Kegiatan ini bisa jadi waktu bonding setelah sibuk dengan aktivitas masing-masing. Agar acara semakin seru, Sahabat KeNai bisa sambil mengajak teman atau keluarga untuk main game seru di rumah. Lalu, apa saja rekomendasi game tersebut?

ide game seru di rumah saat kumpul bareng


4 Ide Game Seru di Rumah


Inilah beberapa ide game seru yang bisa Sahabat KeNai mainkan di rumah:


1. Jenga

Jenga merupakan salah satu ide main game di rumah yang cocok untuk Sahabat KeNai coba. Pada permainan ini, Sahabat KeNai harus membangun menara dari berbagai tumpukan balok kecil persegi panjang. Mungkin ini terlihat tidak sulit, tetapi tugas Sahabat KeNai adalah mengambil balok tersebut satu persatu tanpa merusak bangunan jenga tersebut.

Setelah Sahabat KeNai mengambil balok, maka disusun kembali di atasnya tanpa berhenti. Keseruan akan tercipta ketika para pemain harus berusaha keras untuk tidak merusak bangunan jenga yang sudah berdiri. Orang yang kalah nantinya bisa ditentukan jika orang tersebutlah yang merusak bangunan jenga.


2. Heads up

Lain halnya dengan heads up, game di rumah ini justru menguji skill Sahabat KeNai untuk menggambarkan sesuatu hanya dengan kata-kata, gerakan, atau bahkan nada. Sudah terbayang bukan bagaimana keseruan saat main game ini?

Semua pengetahuan Sahabat KeNai mengenai film, tokoh, dan sebagainya akan dipertaruhkan di sini. Terlebih, jika orang tua Sahabat KeNai yang kebagian untuk memperagakan gerakan tersebut. Pastinya akan sangat lucu dan menghibur sekali.


3. Monopoli

Layaknya kartu, monopoli pun punya banyak sekali jenisnya. Sahabat KeNai bisa memilih salah satu lalu memainkannya bersama-sama. Tentu di permainan monopoli ini, tidak ada yang lebih seru disamping membuat lawan main bangkrut, benar kan? Akan tetapi, jika Sahabat KeNai yang bangkrut, maka harus siapkan strategi yang matang untuk merebut kembali impian Sahabat KeNai dari lawan main tersebut.

Salah satu taktik yang mungkin dapat Sahabat KeNai gunakan ialah memahami karakter dari masing-masing pemain. Dengan mengetahui siapakah lawan main yang seringkali curang, sembrono, dan sebagainya, bisa membuat Sahabat KeNai keluar sebagai pemenang.


4. Main Kartu

Sebenarnya ada banyak sekali jenis permainan yang bisa Sahabat KeNai mainkan di rumah dengan kartu, baik itu remi, solitaire, blackjack, ataupun poker. Semua permainan ini bisa Sahabat KeNai lakukan, baik itu secara perorangan maupun berkelompok.

Permainan ini tentu saja bisa dimainkan oleh siapa saja, mulai dari anak-anak, orang dewasa, ataupun orang tua. Namun, saat main game di rumah, Sahabat KeNai harus memasang ide yang strategis ya agar bisa memenangkan permainan ini.


limo pizza by pizza hut

Itulah beberapa rekomendasi game seru di rumah yang bisa Sahabat KeNai mainkan. Supaya suasana semakin seru dan meriah, Sahabat KeNai bisa sambil menghadirkan Pizza Hut untuk hidangan acara kumpul. Ada banyak sekali variasi menu pizza yang bisa Sahabat KeNai coba. Mulai dari Meat Lovers, Super Supreme, American Favourite, Cheese Lovers, Veggie Garden, dan lain sebagainya.

Ada juga menu baru Dimsum Pizza yang menawarkan sensasi unik saat makan pizza. Dimana pinggiran pizza ini berbentuk dimsum dengan isian udang dan ikan. Jika acara kumpul melibatkan banyak orang, Sahabat KeNai juga bisa memesan menu L1MO Pizza yang memiliki porsi besar dengan ukuran 1 meter.

Hadir dengan 36 potong slice pizza, Sahabat KeNai bisa memilih 3 variasi topping sesuai selera. Untuk pemesanan, bisa melalui website atau aplikasi Pizza Hut Indonesia dan dapatkan penawaran maupun promosi menarik setiap harinya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ramaikan acara kumpul dengan hidangan spesial Pizza Hut sekarang juga!

Post a Comment

0 Comments