Jalan-Jalan KeNai

Blog family traveling tentang adventure, kuliner, hotel, dan tips perjalanan

Pilihan Tepat Isi Pulsa Kartu AS di Bukalapak

isi pulsa kartu as di bukalapak

Pilihan Tepat Isi Pulsa Kartu AS di Bukalapak 

sumber foto: pexels.com

Bukan hal yang baru lagi jika saat ini sudah banyak kegiatan berbelanja yang dilakukan dengan cara online. Pembelian secara online ini bahkan dinilai lebih praktis dan memudahkan banyak orang. Salah satu situs ternama perbelanjaan online adalah Bukalapak. E-commerce ini menyediakan berbagai hal, salah satunya pembelian pulsa. Untuk Sahabat KeNai yang belum pernah melakukan pembelian pulsa di Bukalapak, wajib untuk mencoba.

[Silakan baca: Workshop Food Photography dan Demo Masak bersama Best Western Premiere The Hive Hotel dan Tabloid Bintang Indonesia]

Harga pulsa yang dijual atau di tawarkan di Bukalapak cenderung lebih murah dibandingkan pembelian di tempat lain, baik secara langsung maupun online. Salah satu contohnya isi pulsa kartu As. Jika dibandingkan dengan pembelian di konter atau ATM, harga pulsa yang ditawarkan cenderung lebih murah. Tentunya hal ini menguntungkan Sahabat KeNai.

Misalnya Sahabat KeNai ingin beli pulsa kartu as sebesar Rp25 ribu, maha hanya cukup transfer Rp24.700,00. Lebih murah dari harga pulsanya, kan? Kalau beli di ATM malah bisa ada biaya tambahan Rp1.500,00. Proses pembayaran isi pulsa kartu As di Bukalapak juga cenderung lebih mudah karena menggunakan Line pay e-cash.

Line pay e-cash merupakan salah satu cara pembayaran di Bukalapak. Dengan cara ini, Sahabat KeNai dapat melakukan pembayaran online. Namun, dengan catatan harus memastikan bahwa pulsa yang tertera di no handphone memiliki saldo minimal 550 rupiah.

Isi pulsa kartu As menggunakan Line pay e-cash ini akan dikaitkan dengan halaman payment bank Mandiri. Sahabat KeNai harus memasukkan nomor handphone yang dimiliki, masukkan PIN, lalu kode OTP akan dikirim.

[Silakan baca: Workshop Short Travel Videography 2.0 at Aston Rasuna Hotel]

Bila ingin membeli pulsa, Sahabat KeNai tinggal mengikuti petunjuk pembelian di Bukalapak yaitu

Pertama, tentu  saja harus memiliki akun Bukalapak terlebih dahulu. Jika Sahabat KeNai sudah memiliki akun Bukalapak, maka dapat langsung login ke akun yang dimiliki. Kemudian lihat bagian bawah di mana tertera kolom untuk pembelian pulsa.

Selanjutnya, masukan nomor handphone tujuan dan pilih nominal pulsa kartu As yang ingin dibeli. Sahabat KeNai dapat memilih metode pembayaran apapun. Apapun metode pembayarannya, semuanya mudah. Salah satunya adalah metode pembayaran Line pay cash. Setelah memilih metode pembayaran, selanjutnya melakukan pembayaran.

[Silakan baca: Selfie Juga Ada Etika]

Terakhir, Sahabat KeNai dapat memilih tombol pindah ke halaman e-banking untuk memasukkan nomor handphone, PIN, dan memasukkan kode OTP. Kode ini akan Sahabat KeNai dapatkan melalui SMS. Kemudian lanjutkan menu pembayaran. Setelah pembayaran selesai, pulsa kartu As yang diinginkan akan segera terkirim ke nomor handphone tujuan. Mudah, bukan?

Isi pulsa kartu as merupakan salah satu hal yang mudah untuk dilakukan. Dimudahkan saat pembelian, proses pembayaran, dan juga harganya yang lebih murah tentunya semakin menguntungkan para pengguna Bukalapak. Melakukan transaksi apapun akan sangat mudah dengan adanya Bukalapak terutama pembelian pulsa.

[Silakan baca: 7 Tips Membuat Foto Instagenic untuk Instagram ala Anak Jajan]

5 komentar:

  1. semakin mudah ya di Era Digital ini

    BalasHapus
  2. Nah ini yang aku suka kalau beli pulsa di Bukalapak. Harganya lebih murah ciiin...
    Kalau di ATM kena biaya, di minimarket dan kedai isi pulsa juga sama..Kan lumayan selisihnya bisa buat beli pulsa berikutnya :)

    BalasHapus
  3. Ini harganya lebih murah, saya biasanya beli di ATm malah dikenakan biaya tambahan. Mulai sekarang lebih baik beli pulsanya di Bukalapak aja.

    BalasHapus
  4. Semakin tinggi teknologi, semakin mudah hidup umat manusia :p dan semakin murah qiqiqiq.

    BalasHapus
  5. Pilihan banget nih semua ada di Bukalapak ya. Termasuk beli pulsa. Aku beli pulsa buat anakku ya di Bukalapak, mba. Hhehe

    BalasHapus

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)