Review - OH MY ORANGE Antibacterial Package, Perlengkapan yang Wajib Dibawa Saat Traveling Kala Pandemi

Review - OH MY ORANGE Antibacterial Package, Perlengkapan yang Wajib Dibawa Saat Traveling Kala Pandemi - Beberapa minggu lalu, saya dan suami pergi ke acara pertunangan keponakan. Mama meminta kami datang untuk mewakili keluarga. Keluarga dan tamu yang datang tidak hanya memakai masker. Tetapi, menenteng beberapa produk antibakteri sudah bukan hal aneh.

Review - OH MY ORANGE Antibacterial Package
 
Sebelum makan cuci tangan dengan sabun. Tetapi, juga tetap membawa hand sanitizer. Kursi, meja, dan lainnya disemprot-semprot dulu. Ya begitulah aktivitas yang terjadi di masa pandemi ini. Kita dituntut beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru, terutama yang berkaitan dengan kesehatan.


OH MY ORANGE, Produk Antibakterial yang Aman untuk Bayi hingga Dewasa


antibakterial spray aman untuk bayi
 
Sejak pandemi, kesehatan menjadi sesuatu hal yang sangat dijaga. Kita memang tidak boleh lebay. Tetapi, mengabaikan protokol kesehatan pun lebih berbahaya. Tidak hanya membahayakan diri sendiri, tetapi juga orang lain. Virus corona ini penularannya bisa sangat cepat.

Protokol kesehatan 3M (Menjaga jarak aman, Memakai masker, dan Mencuci tangan dengan sabun) harus dipatuhi sampai sekarang. Pandemi masih ada. Bahkan jumlah positifnya terus naik.

Menjaga kebersihan memang jadi salah satu cara agar kita bisa terhindar dari penularan COVID-19. Paling disarankan mencuci tangan dengan sabun. Tentu dengan cara yang tepat.

manfaat antibacterial spray
 
Tetapi, ketika sedang berada di luar, kadang-kadang belum tentu ketemu sabun. Hand sanitizer bisa menjadi alternatif. Sayangnya keseringan pakai hand sanitizer juga bisa bikin kulit menjadi kering bila produknya kurang tepat. Gak semua produk sanitizer juga aman untuk anak-anak apalagi bayi. 
 
Nah, semakin harus hati-hati, deh! Barang yang wajib dibawa saat traveling, terutama bila bawa anak-anak, memang menjadi bertambah. Jadi, harus cari produk yang aman.
 
Berbagai benda juga disemprot-semprot. Supaya lebih maksimal proteksinya. Seperti yang dilakukan keluarga sepupu saya. Setiap kali memasuki ruangan, dari ujung kepala hingga kaki disemprot. Semua perlengkapan seperti kursi, meja, cushion, dan lain sebagainya juga disemprot. Sepupu saya ini kan punya penyakit jantung dan sudah pasang ring. Jadi semakin bisa dipahami kalau proteksinya semaksimal mungkin.


OH MY ORANGE Antibacterial Handwash 300ml

Harga: Rp62.100,00
 
oh my orange antibacterial hand wash
 
Botolnya berbentuk pump. Sehingga memudahkan dalam penggunaannya. Tetapi, untuk anak tetap harus diawasi supaya gak kebanyakan memompa sabunnya.

Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak. Saya suka sabun yang seperti ini. Ketika tangan sedang dibersihkan, aroma jeruk segar pun tercium. Senangnyaaaa! Jadi pengen berlama-lama kan mencuci tangan pakai sabun ini.


OH MY ORANGE Hand Sanitizer Gel 60ml

Harga: Rp44.100,00
 
perlengkaoan wajib dibawa saat traveling kala pandemi

Tekstur gelnya agak cair. Jadi cukup tuangkan perlahan saja. Jangan pencet botolnya biar gak langsung keluar banyak isinya.
 
Hand sanitizer ini mengandung 75% alkohol. Tetapi, gak usah khawatir. Tetap bikin kulit lembap dan gak kering. Aroma jeruknya terasa menyegarkan.

 

OH MY ORANGE Hand Sanitizer Spray 70ml

Harga: Rp44.100,00

hand sanitizer spray oh my orange
 
OH MY ORANGE Hand Sanitizer Spray memiliki fungsi yang sama dengan gel. Tetapi, selain untuk tangan juga bisa dipakai membersihkan yang lain. Bisa disemprotkan ke benda-benda yang sering disentuh dengan tangan.


OH MY ORANGE Antibacterial Spray 70ml

Harga: Rp53.100,00

antibacterial spray oh my orange
 
Kalau ini non-alkohol. Ya meskipun 2 hand sanitizer sebelumnya tetap melembapkan dan tidak membuat kulit kering. Tetapi, untuk anak-anak atau Sahabat KeNai yang memiliki kulit sensitif bisa menggunakan yang ini. Aman juga untuk bayi.

Seperti nama produknya, semuanya memiliki wangi jeruk. Saya suka banget wangi jeruk karena menyegarkan. Fabian, keponakan saya yang maish SD juga bilang, "Wanginya enak banget, Wa!"

Aroma jeruk pada semua produk OH MY ORANGE tidak hanya memberi efek segar dan menyenangkan. Ekstrak minyak jeruk alami dapat menonaktifkan bakteri dan tidak membuat kulit menjadi kering.

paket bundling oh my orange
 
Produk OH MY ORANGE bisa dibeli satuan. Tetapi, Sahabat KeNai juga bisa membeli paketan seperti yang saya punya ini. Kalau bundling terdiri dari terdiri dari Handsanitizer Spray, Handsanitizer Gel, Antibacterial Hand Wash, Antibacterial Spray (untuk anak-anak) seharga Rp199.000,00

Sahabat KeNai bisa menggunakan kode voucher BLOGMYRA10. Kode voucher digunakan untuk mendapatkan tambahan disc 10% untuk semua produk www.mooimom.id dengan minimal belanja 300.000 dan disc maksimal 30ribu).
 
Bagus sih ini bundlingnya karena isinya komplit. Sesuai dengan yang dibutuhkan saat ini. Pas buat dibawa staycation, camping, atau lainnya. Menginap di rumah adik saya yang istrinya baru melahirkan juga cocok. Antibacterial spray-nya aman digunakan untuk bayi dan anak-anak.

Di saat pandemi, memang sebaiknya tetap di rumah saja. Tetapi, ada kalanya juga harus keluar rumah. Lagipula meskipun di dalam rumah pun menjaga kebersihan tetap harus. Pokoknya patuh protokol kesehatan jangan sampai kendor, ya. 
 
Semoga kita tetap sehat dan terhindar dari penularan COVID-19. Pandemi juga segera berakhir. Aamiin Allahumma Aamiin.

Post a Comment

38 Comments

  1. Wah, mendingan beli yang sepaket ya produk Oh My Orange ini :) Jadi kita bisa dapat yang beralkohol maupun tidak. Iya donk lagi pandemi gini bawa perlengkapan hand sanitizer dll wajib banget jangan sampai ketinggalan.

    ReplyDelete
  2. Lengkap ya Teh, dari mulai untuk tangan sampe untuk permukaan benda2 Ada. . Emang kudu dibedain juga ya Teh, krn untuk yg di tangan harus food grade juga. Aku juga usahain bawa dua macem minimal

    ReplyDelete
  3. hand sanitizer adalah perlengkapan wajib yang ada di dalam tas selama pandemi ini, ada yang gel dan spray, but I prefer spray sanitizer karena lebih cepat meresap ke dalam kulit tangan dan somehow gak bikin kulit tangan gak kering

    ReplyDelete
  4. Aamin yra. Bener banget ini Oh My Orange bisa menjadi teman sehat dimasa pandemi bengini biar tetep aman dan nyaman ketika traveling. Dengan harga paketan dapet 4 produk sangat kejangkau dan lebih murah.

    ReplyDelete
  5. Amin.... Semoga Covid jauh-jauh dari kita ya. Baru tahu nih OH MY ORANGE Antibacterial Handwash. Aku suka yang jeruk-jeruk gini. Buat anak, pakai yang semprot, oke tuh

    ReplyDelete
  6. Sekarang harus bawa ini nih kayaknya kemana-mana. Aoalagi ini kemasannya pas buat dimasukkan ke tas ya mba. Warnanya kece banget orange bikin semangat

    ReplyDelete
  7. Baru liat kemasannya aku udah jatuh cinta nih dengan My Orange. Apalagi beraroma orange, seger pastinya. Jadi pengen beli yang hand sanitizer spray. Biasanya saya suka bawa hand sanitizer di dalem tas saya, jadi pas bepergian udah ready tuh buat membersihkan tangan.

    ReplyDelete
  8. paketnya lengkap dan mudah dibawa kemana mana ya mbak
    pandemi gini emang mesti harus bawa oh my orange tiap keluar rumah

    ReplyDelete
  9. Kalau beli satuan oh my orange 53rb, tapi kalau beli paket dan dapat banyak pula 200rb. Lumayan yaa.. mending beli paket sekalian ya. ga ribet.

    btw, kemasanya unyu-unyu manis yaa.. sesuai namanya orange.

    ReplyDelete
  10. wah mooimom invoatif banget ada aja yang baru, sebagai emak2 yang FOMO kan jadi pengen belik juga apalagi mau lahiran butuh hansanitizer yang aman sampe newborn,,, secara jan emang kebutuhan penting saat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Mbak penting banget. Tentunya harus lebih selektif kalau punya baby

      Delete
  11. Sepertinya aku butuh ini deh, perlengkapan yang aman untuk anak juga. Sekarang mau belanja tuh aju jadi ada 1 pouch yang emang isinya hand sanitizer, sabuh, disinfektan gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini paketannya komplit, ya. Biar nyaman kalau dibawa ke manapun

      Delete
  12. ini sih kita semua emang perlu banget nih mak myr.. apalagi di masa pandemi gini ya, praktis banget bawa semuanya dalem 1 pouch giniii. aku mau beli oh my orange juga ah nantiiii.. hehe

    ReplyDelete
  13. Lengkap nih mak Chi paketnya si Orange. Aku sekarang suka banget ngumpulin berbagai merk hand sanitizer yang size kecil

    ReplyDelete
  14. Wah sepaket udah dapat pouch 199ribu aja? Bisa jadi kado bermanfaat nih.

    Aku tuh mau pakaikan hand sanitizer ke anakku yang bayi khawatir kulitnya ga cocok. Produk Oh My Orange udah ada yang non alkohol, cocok buat bayi, yaa

    ReplyDelete
  15. Lucu ya kemasannya, sepaket gini lengkap banget yah, wajib punya nih apalagi yang punya anak kecil

    ReplyDelete
  16. Bagus banget karena bahannya juga alami.
    Jadi terpercaya sekali yaa..
    Non-alkohol bikin kulit tetap terjaga dengan baik.

    ReplyDelete
  17. Saya baru tahu kalau ini produknya Mooimom
    Jadi semangat mau punya juga karena brand satu ini sudah saya percaya sejak kedatangannya di dunia produk bayi dan ibu

    ReplyDelete
  18. Tapi ini hanya membunuh bakteri ya mba? Ga termasuk virus?antibacterial doang soalnya. Aku juga skr kemana2 selaku bawa tas khusus yg isinya komplit, dari masker sekali pakai, sampe sabun cair dan spray disinfectan yg membunuh virus dan bakteri. Kadang bbrp org ngeliatin, tapi bodoamat lah. Mau dibilang lebay terserah. Krn yg namanya virus ini kita ga tau dia nempel di mana.

    Mending hati2 kan drpd nyesel belakangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau klaim di website dan medsosnya juga bisa membunuh kuman, Mbak

      Delete
  19. aku baru tahu brand oh my orange ini mak. harga sepaketnya worth it ya. terus dapat tas cantik juga. kalau mau kemana2 handsanitizer memang wajib dibawa

    ReplyDelete

Terima kasih untuk kunjungannya. Saya akan usahakan melakukan kunjungan balik. DILARANG menaruh link hidup di kolom komentar. Apabila dilakukan, akan LANGSUNG saya delete. Terima kasih :)